Aktornya Sudah Terpilih, Spider-Man Resmi Tampil di Captain America: Civil War!

Spider-Man - Tom Holland Civil War

Ada dua karakter Marvel yang sempat diragukan akan tampil di Captain America: Civil War. Yang pertama adalah Nick Fury, yang kedua adalah Spider-Man. Marvel sepertinya ingin menyimpan Fury dulu, sementara saat syuting dimulai aktor pemeran Spider-Man belum juga terpilih. Nah, dengan ditunjuknya Tom Holland sebagai Spider-Man, Marvel pun mengumumkan superhero ini akan benar-benar tampil di Civil War!

Benarkah Tidak Akan Ada Nick Fury Di Civil War?

Samuel L. Jackson mengakui kalau tidak ada Nick Fury di Civil War. Kenapa bisa? Lalu seperti apa efek absennya tokoh yang satu ini ke filmnya?
Baca Juga

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, Kevin Feige sendiri yang menegaskan fakta ini. Lewat reporter Greg Kilday, Feige menyampaikan,

“Holland will report immediately to the set of the currently shooting Captain America: Civil War, which Marvel has scheduled for a May 6, 2016, release and in which the newest Spider-Man will make his first onscreen appearance.”

Baru saja diumumkan terpilih, Marvel sudah menghendaki Holland untuk secepatnya hadir ke set Captain America: Civil War. Dengan tegas disebutkan juga kalau Captain America: Civil War akan menjadi kemunculan pertama karakter ini di Marvel Cinematic Universe, sebelum filmnya yang disutradarai Jon Watts rilis sekitar 2017-2018 nanti.

Masalahnya, yah, seperti yang disebutkan di artikel sebelumnya, Frank Grillo sang Crossbones sudah merampungkan proses syutingnya. Spider-Man akan kelewatan kesempatan untuk menghadapi musuh berat Captain America yang satu itu. Apakah Grillo akan diminta kembali ke lokasi syuting? Spider-Man benar-benar hanya akan mendapat peran cameo, seperti yang sudah dispekulasikan?

Atau superhero muda ini malah akan bernasib seperti versi komiknya, di mana dia akan terbelah antara harus membela Captain America atau Iron Man dalam konflik besar mereka?

Spider-Man

Resmi Sudah, Aktor Pemeran Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe adalah Tom Holland!

Aktor pemeran Spider-Man telah terpilih. Bukannya Asa Butterfield, seperti yang diisukan, yang terpilih adalah aktor muda asal Inggris: Tom Holland!
Baca Juga

Uniknya sih, berita terbaru dari Comicbook.com menyebutkan kalau Holland adalah satu-satunya kandidat yang melalui tes bersama Chris Evans dan Robert Downey Jr. Bisa jadi ini adalah pertanda Marvel mencoba menguji chemistry antara Holland dengan Evans dan RDJ, setelah yakin Holland adalah yang paling cocok di antara kandidat lain. Artinya? Spider-Man mungkin benar-benar akan berinteraksi dengan pihak Captain America dan Iron Man, lalu berpindah kubu di tengah konflik.

Melihat kabar ini, satu-satunya alasan Marvel tidak memasukkan nama Spider-Man dalam daftar superhero yang terlibat Captain America: Civil War memang hanya belum adanya aktor yang cocok. Sejak awal, salah satu harapan Sony Pictures saat membagi hak Spider-Man memang adalah agar sang webslinger bisa nongol di Captain America: Civil War, minimal sebagai cameo, untuk membangun hype ke film terbarunya nanti.

Tapi Marvel memang sudah siap-siap kalau tak ada aktor yang cocok untuk mereka. Sempat beredar rumor juga kalau Marvel Studio akan melakukan audisi lagi kalau Holland dan kandidat utama lainnya tidak sesuai harapan, jadi mereka siap karakter ini tidak tampil. Untung sekarang pemeran Peter Parker telah ditunjuk, sehingga ini tidak menjadi masalah lagi.

Kita tinggal melihat apakah Russo Brothers bisa memasukkan karakter-karakter epik ini ke dalam satu film tanpa membuatnya menjadi kacau.


SHARE
Previous articleVideo-Video Inilah Alasan Tom Holland Terpilih Jadi Spider-Man!
Next articleIsi Steam Wallet dan Beli Voucher PSN Sekarang Bisa Pakai Pulsa!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.