Isi Steam Wallet dan Beli Voucher PSN Sekarang Bisa Pakai Pulsa!

steam wallet

Kini mengisi Steam Wallet dan membeli voucher PSN bisa menggunakan layanan UPoint dari Telkom dengan metode potong pulsa!

Tidak punya kartu kredit? Atau malas keluar rumah untuk membeli voucher game online, Steam Wallet atau PSN? Jika kamu merupakan pengguna kartu prabayar atau pascabayar dari Telkomsel, maka berita satu ini mungkin cukup menggembirakanmu. Telkomsel baru-baru ini sudah bekerja sama dengan UPoint milik Telkom untuk mempermudah gamer dalam membeli voucher game, PlayStation Network (PSN), atau mengisi Steam Wallet dengan menggunakan metode potong pulsa!

Ya, dengan layanan UPoint ini, kamu cukup menggunakan pulsa handphone (dengan operator Telkomsel) untuk mengisi Steam Wallet, membeli voucher game online, atau PSN. Caranya pun cukup mudah, dimana kamu hanya perlu menghubungi nomor *900*80# langsung melalui handphone-mu. Di menu pembelian, kamu bisa memilih apakah ingin mengisi Steam Wallet, membeli voucher PSN, atau membeli voucher game online dari beberapa publisher yang sudah bekerja sama. Sampai artikel ini ditulis, sudah ada tujuh voucher game online yang disediakan UPoint, antara lain Gemscool (G-Cash), Megaxus (Mi-Cash), Garena, Netmarble, IAH Games, Teragamez dan Game-On.

steam wallet

Asyik! Belanja di Google Play Store Sekarang Bisa Bayar Pakai Pulsa!

Pertama kalinya di Indonesia dari Indosat. Kapan operator lainnya menyusul?
Baca Juga

Lantas, bagaimana jika menggunakan kartu prabayar Telkomsel seperti Kartu Halo? Kamu tetap bisa menikmati fasilitas ini, dan semua pembelianmu akan masuk dalam daftar tagihan bulanannya. Langkah-langkah yang perlu dilakukan pun sama. Kamu hanya perlu menekan *900*80# dan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan kode voucher yang bisa di-redeem di Steam Wallet, PSN, ataupun beberapa layanan game online yang sudah bekerja sama tersebut.

Dengan kemudahan yang ditawarkan di atas, tentu ada konsekuensinya, yaitu harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan cara pembayaran lainnya. Sebagai contoh, untuk mengisi Steam Wallet sebesar Rp 12.000, UPoint akan memotong pulsamu sebesar Rp 18.500, sudah termasuk PPN. Sedangkan untuk PSN, kamu bisa mendapatkan voucher Rp 100.000 dengan memotong pulsa sebesar Rp 160.000. Tentu lebih mahal jika dibandingkan pembelian melalui channel lain, atau menggunakan kartu kredit. Tapi toh, dengan kemudahan yang ditawarkan (dan juga kecepatan transaksinya serta keamanan yang ditawarkan), tentu harga tersebut sebanding.

steam wallet

Ingin tahu lebih banyak mengenai UPoint? Kamu bisa langsung mengunjungi halaman resminya. Oiya, bagi pengguna layanan IndiHome dari Telkom juga bisa menggunakan layanan ini dengan mengunjungi halaman Store UPoint.