The Secret Life of Pets: Begini Kelakuan Peliharaan Kalau Ditinggal Pergi Pemiliknya!

The Secret Life of Pets - Dog

Punya hewan peliharaan? Mungkin kamu penasaran seperti apa tingkah mereka kalau mereka ditinggal sendirian di rumah, sementara kamu pergi kerja atau jalan-jalan? The Secret Life of Pets memperlihatkan skenario fantasi kocak tentang tingkah hewan-hewan ini setiap lepas dari pengawasan para pemiliknya!

Kamu bisa melihat trailer-nya lewat tautan di bawah.

The Secret Life of Pets: Begini Kelakuan Peliharaan Kalau Ditinggal Pergi Pemiliknya!

Dari studio pembuat Minions, The Secret Life of Pets menjanjikan aksi kocak dari hewan peliharaan saat tak dilihat majikan mereka!

Abaikan

Yap, film ini diproduksi oleh studio yang sama dengan yang memproduksi Minion dan Despicable Me. Mereka juga yang mengadaptasi karya Dr. Seuss, The Lorax, ke dalam film animasi. Kemampuan studio ini untuk menghasilkan kartun kaya warna, yang memadukan komedi kocak dengan unsur drama serius sudah teruji. Namun ketimbang Despicable Me, kesan yang ditunjukkan trailer ini tampaknya adalah komedi ringan ala Minions.

Bukan masalah tentu. Sepertinya jenis komedi seperti itu memang mudah untuk menemukan pasar, terutama anak-anak.

Apa saja memang tingkah para hewan yang akan diperlihatkan di The Secret Life of Pets? Trailer-nya sudah menunjukkan beberapa. Mulai dari anjing setia, yang rencana kegiatannya sepanjang hari adalah menjaga pintu, menunggu majikannya kembali.

The Secret Life of Pets - Dog 1

Kemudian burung peliharaan yang membuktikan dia jauh lebih cerdas dari perkiraan pemiliknya. Tak tanggung-tanggung, hewan yang satu ini bisa membuka sendiri kandangnya, menyalakan TV, lalu menjalankan “simulasi” terbang di alam bebas.

The Secret Life of Pets - Bird

Punya kucing di rumah, tapi takut dia akan mengacak-acak persediaan snack dan makanan kamu? Kalau begitu berharap saja kucingmu tidak secerdas kucing dari The Secret Life of Pets ini, yang mampu membuka kulkas sendiri dan meraih kalkun dingin yang terlihat sangat lezat.

The Secret Life of Pets - Cat

Kucing yang satu ini memiliki selera yang begitu khusus, bahkan, hingga di awal trailer dia tidak ragu membuang makanan kucing kering yang diberikan pemiliknya.

The Secret Life of Pets - Cat2

Ada juga anjing yang cukup cerdas untuk mengoperasikan mixer. Tujuannya? Kalau yang ditampilkan di trailer, antara untuk menggaruk punggung atau menggantikan sementara tangan majikannya.

The Secret Life of Pets - Dog 3

Serta Mel, anjing yang cukup bawel menanggapi aktivitas di luar kamar apartemen pemiliknya.

The Secret Life of Pets - Dog Mel

Yang paling menonjol tentu saja adalah anjing pudel di bawah ini, sampai-sampai adegannya ditempatkan di bagian awal trailer. Anjing poodle, apa lagi yang pemiliknya jelas-jelas orang kaya seperti ini, selalu identik dengan citra high class. Kemunculan perdananya di trailer The Secret Life of Pets ini pun begitu.

The Secret Life of Pets - Poodle

Lalu dia menyalakan pemutar musik dan menunjukkan kalau poodle high class ini adalah fans musik rock.

The Secret Life of Pets - Poodle2

Memang soal apa sih film The Secret Life of Pets ini? Trailer-nya yang lebih fokus menunjukkan tingkah polah para peliharaan memang kurang menjelaskannya. Sinopsis resminya adalah sebagai berikut,

Taking place in a Manhattan apartment building, Max’s life as a favorite pet is turned upside down, when his owner brings home a sloppy mongrel named Duke. They have to put their quarrels behind, when they find out that an adorable white bunny named Snowball is building an army of abandoned pets determined to take revenge on all happily-owned pets and their owners.

The Secret Life of Pets akan dirilis 8 Juli 2016 di Amerika.


SHARE
Previous articleIsi Steam Wallet dan Beli Voucher PSN Sekarang Bisa Pakai Pulsa!
Next articleBeberapa Hal Baru dari Video Gameplay Naruto Ultimate Ninja Storm 4!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.