Brave Warriors: Zombie Revenge, Proyek Game Beat ’em Up Terbaru dari Touchten Games!

brave warriors: zombie revenge

Pasca merilis Ramen Celebrity, Touchten Games kini menyiapkan sebuah game beat ’em up untuk mobile berjudul Brave Warriors: Zombie Revenge!

Touchten Games semakin produktif dalam menghasilkan karya. Baru saja beberapa hari yang lalu mereka merilis game terbaru yang dikembangkan bersama 9GAG berjudul Ramen Celebrity, kali ini melalui blog resminya mereka memperkenalkan satu proyek baru yang tengah dikembangkan. Perkenalkan, ini dia proyek terbaru mereka yang berjudul Brave Warriors: Zombie Revenge!

brave warriors: zombie revenge

Ramen Celebrity, Game 9GAG Terbaru dari Touchten Games!

Touchten Games dan 9GAG kembali berkolaborasi menelurkan game 9GAG keduanya, Ramen Celebrity! Seperti apa game-nya? Simak preview-nya di dalam!
Baca Juga

Berbeda dengan sebagian besar game dari Touchten Games lain yang menarget pasar kasual, kali ini Touchten ingin menarget pasar mid-core gamer dengan game ini. Brave Warriors: Zombie Revenge akan mengusung genre beat ’em up, yang diperkaya dengan beberapa elemen RPG di dalamnya. Dalam keterangan di blog resminya, game ini dikembangkan oleh dua orang punggawa Touchten Games yang sudah bersahabat selama bertahun-tahun, Albert dan Kevin, yang lantas membawa ide untuk mengembangkan sebuah game mobile yang epik dengan latar belakang peperangan antara dewa, prajurit dan zombie. Selain itu, Albert dan Kevin dibantu oleh beberapa punggawa Touchten lainnya seperti Dias Mardianto (untuk background); Natasha A.J, Winner Lius dan Adam sebagai Animator; dan terakhir Mandy Kowara (komposer dari Target Acquired) untuk membuat musiknya.

brave warriors: zombie revenge
Leon
brave warriors: zombie revenge
Ariadne
brave warriors: zombie revenge
Zoe

Masih belum ada video yang menunjukkan gameplay dari game ini. Namun di blog resminya, Touchten sudah mengenalkan tiga karakter dari tiga kelas yang bisa kamu mainkan di game ini mulai dari Leon The Spartan Hoplite yang merupakan petarung jarak dekat (melee), Ariadne The Athenian Archer yang merupakan kelas dengan serangan jarak jauh, serta Zoe The Young Oracle yang mahir mengendalikan elemen untuk menghasilkan damage ke musuh. Blog tersebut juga menyajikan beberapa concept art dari ketiga kelas karakter tersebut.

brave warriors: zombie revenge

brave warriors: zombie revenge

Rencananya, Brave Warriors: Zombie Revenge ini akan dirilis untuk iOS dan Android dalam tahun ini juga. Namun sayang, belum ada jadwal rilis resmi dari Touchten Games untuk game ini. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, Touchten Games mengundangmu untuk mencicipi versi beta game ini lebih awal. Kamu hanya perlu meninggalkan emailmu di blog resminya, dan mereka akan memberikan informasi saat versi beta dari game ini sudah tersedia.


SHARE
Previous article5 Momen Terbaik Dalam Game of Thrones Season 5
Next articleSquare Enix Konfirmasikan Final Fantasy Terbaru untuk Android dan iPhone!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.