Disgaea 5 Rilis di Barat Bulan Oktober 2015 Mendatang!

disgaea 5

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya NIS America mengumumkan bahwa Disgaea 5: Alliance of Vengeance versi bahasa inggris bakal rilis di barat pada 6 Oktober 2015.

Setelah versi Jepangnya dirilis 26 Maret 2015 lalu, NIS America akhirnya mengumumkan tanggal resmi perilisan versi bahasa inggris dari Disgaea 5: Alliance of Vengeance yaitu pada tanggal 6 Oktober 2015. Pengumuman game yang digarap Nippon Ichi Sofware ini beritakan bersamaan dengan trailer berbahasa inggris pertamanya:

Disgaea 5 Rilis di Barat Bulan Oktober 2015 Mendatang!

Akhirnya setelah sebulan perilisan Disgaea 5 di Jepang, kini NIS America mulai merilis trailer dan mengumumkan tanggal rilis versi inggris dari Disgaea 5.

Abaikan

Meskipun belum ada cuplikan video yang menggunakan bahasa inggris, dari trailer diatas semua karakter protagonis yang dihadirkan seri ini sudah di-dubbing dengan menggunakan bahasa inggris. Dari setiap karakter yang ada, mereka menyuarakan kata “Revenge” atau balas dendam. Hal ini ditujukan kepada Overlord paling kuat dan kejam di galaxy yaitu Void Dark. Void Dark kini sudah menghancurkan dan juga menguasai banyak Netherworld. Ia mengendalikan pasukan Lost yang sangat besar jumlahnya, dan juga tak bermoral. Rumornya mengatakan pasukan Lost memiliki lebih dari 10.000 pasukan!

18475610973_7bd08ae720_z

Di seluruh Netherworld, tak ada yang memiliki cukup kekuatan untuk melawan Void Dark dan pasukannya. Namun, beberapa Overlord yang menjadi korban Void Dark mulai bangkit untuk membalas dendam. Mereka berkumpul menjadi satu aliansi kuat. Berikut ini merupakan para protagonis yang bakal menjadi karakter playable di Disgaea 5:

disgaea 5KILLIA

Tokoh utama dari Disgaea 5, demon muda yang bersumpah untuk balas dendam kepada Void Dark sang Demon Emperror untuk beberapa alasan. Meskipun ia cuma Demon biasa, ternyata ia menyembunyikan kekuatan sebesar tingkat Overlord! Kutipan balas dendamnya adalah: “…As if I could forget. Only revenge is supporting me.”

disgaea 5SHERAPINA

Overlord yang menguasai “Gorgeous Netherworld,” sebuah tempat yang membanggakan kekayaannya. Namun meski seorang Overlord, gadis ini memilih untuk meninggalkan dunianya tersebut karena ia tidak mau dinikahkan dengan pria yang tidak ia sukai oleh kedua orang tuanya untuk alasan diplomasi.

disgaea 5USARIA

Pemimpin dari Bunny Bunny Netherworld yang tidak suka peperanan. Namun dunianya dan rumahnya telah dihancurkan oleh pasukan Void Dark, untuk itu dia ikut dalam aliansi balas dendam. Ia menyihir dirinya sendiri dimana ketika ia tidak memakan curry, ia akan menjadi tak terkendali.

disgaea 5RED MAGNUS

Overlord dari Burning Netherworld, tempat dimana para Demon gila berada. Red Magnus percaya bahwa kekuatan adalah segalanya, dan ia mencoba untuk mengalahkan Void Dark, sang Overlord terkuat.

disgaea 5CHRISTO

Demon berkaca mata ini adalah Overlord dari Giant Netherworld. Jangan dilihat dari tampangnya yang lemah, Christo merupakan ahli strategi yang sangat berpengalaman. Ia juga akan melakukan apapun untuk memenangkan peperangan.

disgaea 5ZEROKEN

Overlord kecil yang ikut berjuang melawan pasukan Lost. Ia memiliki kepribadian sombong, tetapi ia juga akan merubah sikapnya bergantung pada lawannya.

disgaea 5


SHARE
Previous articleLiputan Lengkap Chara Expo 2015!
Next articleReview Terminator Genisys: Saat Daenaerys Menghadapi Robot Masa Depan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.