Jason Statham Akan Kembali di Furious 8!

Furious 8 - Jason Statham

Seri Fast & Furious benar-benar tak terhentikan! Dengan kualitas yang semakin baik, seri action seru ini terus melaju. Menyusul sukses besarnya Furious 7, tak heran kalau Furious 8 pun sudah disiapkan. Selain para protagonis, ada satu antagonis yang siap kembali. Dia adalah Deckard Shaw, masih diperankan oleh Jason Statham!

Jason Statham Memberi Kritik Pedas Untuk Film Marvel!

Setelah sebelumnya dikabarkan akan memerankan antagonis di Daredevil, Jason Statham malah melontarkan kritik keras ke Marvel! Seperti apa?
Baca Juga

Seperti yang dia perlihatkan berkali-kali, Statham mungkin tidak suka (dan sepertinya benci) tampil di film superhero. Tapi dia sama sekali tak keberatan menancapkan kukunya di film-film aksi, terutama yang sukses besar seperti seri Fast & Furious. Konfirmasi ini disampaikan sendiri oleh Statham dalam wawancara dengan Access Hollywood.

“We’re already talking about doing another one, part eight… I’m a newcomer. I just got invited to the party in this last one, so it’s nice to know I’m going to be doing another.”

Statham juga menjanjikan kejutan menarik di Furious 8. Namun ia tak mau membocorkannya dan hanya menyampaikan, “There is some great stuff that I already know about.” 

Deckard Shaw yang diperankan Statham memang jelas-jelas diperlihatkan selamat di Furious 7. Alih-alih dihabisi, ia ditangkap dan dipenjarakan. Hobbs (diperankan The Rock) mengancam Deckard kalau dia siap menyambut antagonis ini bila dia melarikan diri. Padahal Shaw sudah memperingatkan kalau penjara, bahkan tempat super ketat seperti yang digunakan mengurungnya, tidak akan cukup untuk menahannya.

Tampaknya, Shaw dan Hobbs memang akan kembali bertarung habis-habisan di Furious 8. Mungkin dengan hasil yang lebih final. Atau malah Shaw entah bagaimana akan beralih pihak mendukung Dom dan Hobbs? Kemungkinan yang sangat kecil, mengingat motivasi pribadi Shaw yang sangat dalam. Tapi bisa saja terjadi kalau ia bukan antagonis utama Furious 8, dan ada sosok yang lebih berbahaya.

Furious 8 Statham

Tentunya, karena Furious 8 masih dalam preproduksi detil ceritanya sendiri belum diumumkan resmi.

Di sisi lain, Vin Diesel sebagai pemeran Dominic Toretto sudah bersemangat mengantisipasi kedatangan Furious 8. Lihat saja yang dia pos di Instagramnya.

Walau, jelas sekali, karakter Paul Walker tak akan tampil di Furious 8, Vin Diesel menyampaikan kalau film ini akan menjadi tribute untuk aktor tersebut. Lebih tepatnya, dia menyampaikan bila Furious 7 diciptakan untuk Paul Walker, maka Furious 8 nanti adalah film yang datang “dari” Paul Walker. Maknanya mungkin adalah Diesel akan mencoba menyajikan interpretasi Paul Walker mengenai kelanjutan ideal dari seri ini.

Lalu kapan Furious 8 akan dirilis? Rencana dari Universal Studio adalah sekitar dua tahun dari sekarang yakni 14 April 2017. Sebelumnya, Furious 7 sudah menghancurkan banyak rekor box office. Apa kira-kira Furious 8 dapat melakukan hal yang sama? Atau malah lebih hebat lagi? Tak bisa dipungkiri kalau Furious 7 adalah film terbaik di franchise ini. Semoga saja para kreator Furious 8 dapat membuat film yang lebih baik lagi!


SHARE
Previous articleSquare Enix Konfirmasikan Final Fantasy Terbaru untuk Android dan iPhone!
Next articleNaruto Gaiden Bab 9: Jutsu Warisan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.