5 Momen Terbaik Dalam Game of Thrones Season 5

SPOILERS!!

Game of Thrones season 5 telah berakhir, akhir dari season ini mungkin tidak menyenangkan untuk fans Jon Snow karena, ditutup oleh kematiannya yang tragis dan mengenaskan. Meskipun demikian serial ini sangat direkomendasikan untuk di tonton karena memiliki alur cerita yang sangat menarik dan sulit di tebak. Untuk menutup season 5, mari kita melihat kembali momen-momen terbaik apasaja yang ada dalam serial ini. Simak ulasan berikut ini.

1

Pertarungan di Hardhome


Game Of Throne Season 5

Banyak pihak yang mengatakan bahwa, pertarungan di Hardhome merupakan momen terbaik yang ada di Game of Thrones Season 5.  Taukah kalian bahwa, Hardhome merupakan lokasi syuting yang baru pertamakali muncul dalam serial ini. Momen ini juga bisa dibilang memerlukan proses shooting yang cukup rumit dan memakan waktu. Namun perjuangan para aktor dan kru tidak sia-sia. Pertarungan di  Hardhome sukses menjadi momen terbaik yang ada di season ini.

Game Of Throne Season 5


2

Daenerys bertemu Thyrion untuk pertama kali


Game Of Throne Season 5

Pertemuan dua karakter yang memiliki peranan besar ini tentu menimbulkan antusiasme yang besar. Hal yang perlu anda ketahui, pertemuan ini tidak dibuat begitu saja. Sebelum shooting  David Benioff dan  Dan Weiss, selaku eksekutif produser dari  HBO mendiskusikan hal ini terlebih dahulu dengan seksama. Dilakukan persiapan yang matang sebelum proses shooting dilakukan.


3

Semburan api menerjang Sons of the Harpy


Game Of Throne Season 5

Momen dimana Dragon menyemburkan api untuk melawan Son of Harpy, juga merupakan salah satu momen terbaik dalam season ini. Diceritakan Daenerys Targaryen yang diserang oleh Sons of The Harpy kemudian diselamatkan oleh “anaknya”. Api yang begitu besar membakar sekucur tubuh mereka dengan cepat. Jika anda perhatikan semburan api yang dikeluarkan Dragon, bisa dibilang merupakan effek yang sangat mulus. Bisa dibayangkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk episode ini. Tapi hal tersebut tentu tidak sia-sia, momen ini cukup membuat penonton puas dan terkesima.


4

Arya membunuh Meryn Trant


Game Of Throne Season 5

Para penonton tentu tidak akan melupakan momen ini, dimana Arya akhirnya sukses membalaskan dendamnya. Setelah penantian panjang dari Season 1 akhirnya Arya sukses membalaskan dendamnya. Meskipun tindakannya ini harus dibayar mahal dan mengakibatkan ia kehilangan penglihatannya.


5

Cersei Dikurung dan Menjilat lantai


Game Of Throne Season 5

Para penonton tentu puas melihat momen ini. Jika kalian mengikutin serial ini dari season satu, tentu Cersei akan berada dalam list salah satu karakter yang paling di benci dalam serial Game of Thrones. Setelah ia jatuhnya dari tahta dan kehilangan kekuasaannya, mantan ratu ini tentu tidak dapat berbuat banyak, dan hanya bisa pasrah menerima malu atas tindakan yang ia perbuat. Pada momen ini Cersei terlihat menjilat tumpahan air yang berada di dalam sel penjara. Hal ini tentu sangat kontras jika kita mengingat saat ia menjadi ratu, untuk mendapatkan segelas air ia hanya perlu memerintah. Apapun dapat ia miliki dengan mudah.

Itulah 5 momen terbaik yang terjadi di Game of Thrones Season 5. Momen mana yang menjadi favorit mu ? Berikan pendapatmu pada kolom komentar.


SHARE
Previous articleBoruto dan Sarada Bertarung Melawan Naruto dan Sasuke dalam Naruto Shippuden Terbaru
Next articleBrave Warriors: Zombie Revenge, Proyek Game Beat ’em Up Terbaru dari Touchten Games!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.