Naruto Gaiden Bab 9: Jutsu Warisan

Setelah flashback dan flashback di bab sebelumnya, Naruto Gaiden Bab 9 kini mengajak kita kembali menuju cerita yang penuh dengan pertarungan!

Naruto Gaiden Bab 9 Thumbs


CONTINUE READING BELOW

Naruto Gaiden Bab 8: Flashback dan... Flashback?

Melanjutkan bab sebelumnya yang cukup mengejutkan, kali ini Naruto Gaiden Bab 8 akan menunjukan beberapa flashback dan juga... flashback?


Setelah flashback dan flashback di bab sebelumnya, Naruto Gaiden Bab 9 kini mengajak kita kembali menuju cerita yang penuh dengan pertarungan!

Setelah sebelumnya terjadi konflik batin dalam diri Sarada karena mengetahui tes DNA (yang mungkin memang) milik Karin cocok dengan miliknya, Sarada kini memantapkan hati untuk ikut menyelamatkan Sakura (terima kasih kepada Kotbah no Jutsu milik Naruto yang ampuh). Naruto Gaiden Bab 9 kali ini akan membawa kita kembali ke pertarungan, adegan dibuka dengan Sakura yang bersiap untuk bertarung dengan para Shin sementara Naruto dan rombongannya berangkat menuju tempat mereka berdua. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Yuk, kita baca dan bahas bersama-sama Naruto Gaiden Bab 9:

Naruto Gaiden Bab 9 1

Shin menggunakan tekniknya untuk memasang puluhan atau ratusan pisau menuju lengannya. Pertarungan yang sepertinya tidak seimbang dalam segi jumlah, tapi Sakura tidak bisa diremehkan begitu saja. Bukankah begitu?

Naruto Gaiden Bab 9 2 Naruto Gaiden Bab 9 3 Naruto Gaiden Bab 9 4Naruto dan rombongannya terbang menggunakan Susanoo. Disaat itu, Sarada kembali ragu akan tetapi hatinya kembali mantap setelah mendapatkan dorongan semangat dari Naruto. Setelah mereka dekat dengan tempat Sakura dan Shin berada, Sasuke menyerahkan pencarian chakra Sakura kepada Naruto.

Naruto Gaiden Bab 9 5

Terbukti Sakura merupakan ninja yang kuat (atau mungkin ninja wanita terkuat?). Meskipun kalah jumlah dan juga jutsu, Sakura masih mampu menahan Shin seorang diri. Meskipun begitu, Sakura juga nampaknya mulai terdesak. Disaat terdesak itulah, Naruto dan rombongannya datang.

Lanjut ke halaman 2…

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.