Sempat Mati Suri, Skrip The Chronicles of Narnia: The Silver Chair Akhirnya Rampung

Narnia

Masih ingat film mengenai petualangan seorang anak bernama lucy dan ketiga saudaranya Peter, Susan, dan Edmund yang menemukan dunia lain di dalam lemari? Ya film tersebut adalah film pertama serial The Chronicles of Narnia yang berjudul The Lion, the Witch and the Wardrobe. Sebagaimana kita ketahui film pertamanya tersebut tayang sepuluh tahun yang lalu. Sedangkan film ke duanya Prince Caspian tayang pada 2008 dan yang terakhir The Voyage of the Dawn Treader yang tayang pada 2010. Setelah mati suri dan tidak ada kejelasan mengenai kelanjutan serial Narnia ini. akhirnya film keempat dari The Chronicles of Narnia siap dibuat, bahkan skripnya telah rampung diselesaikan. Simak ulasannya berikut ini.

The silver chair narnia

Fans seri novel fantasi karya C.S. Lewis boleh bersenang hati. Karena, buku ke empatnya yakni The Silver Chair kembali diadaptasi menjadi film layar lebar. Setalah penantian panjang semenjak film terakhirnya The Voyage of the Dawn Treader  yang tayang 2010 lalu akhirnya film ke empat dari seri 7 buku “Narnia” ini kembali di buat, setelah sebelumnya berhembus kabar bahwa The Voyage of the Dawn Treader akan menjadi film terakhir “Narnia” karena dinilai tidak sukes.

narnia the voyage of the dawn treader

Pihak Walden Media akhirnya merekrut David Magee yang sukses dengan filmnya (Life of Pi) untuk menggarap pembuatan skrip dan sekenario untuk film ke empat Narnia The Silver Chair. Dalam twitternya David Magee mengatakan  “Hari ini final draft skrip The Silver Chair telah selesai dibuat. Sangat menyenangkan dan memuaskan tentunya mengerjakan proyek ini dalam setahun terakhir” pernyataannya tersebut tentu disambut antusiasme yang besar dari para fans narnia.

Diceritakan bahwa film ini nantinya akan berseting puluhan tahun setelah film ketiga The Voyage of the Dawn Treader.

08-narnia-wallpaper-800x600-lion

Di dalam novelnya The Silver Chair sendiri menceritakan mengenai petualangan Eustace dan temannya Jill. cerita dimulai ketika Eustace dan teman sekelasnya, Jill Pole mendapatkan perlakuan buruk dari teman-temannya. Kemudian atas usul Eustace ia mengajak Jill untuk bertemu aslan. Sesampainya disana, Jill berdiri di atas tebing dan menyombongkan diri sehingga mengakibatkan mereka berdua terjatuh dari atas tebing. Beruntung aslan datang menyelamatkan mereka. Aslan mengirim Eustace ke narnia sedangkan Jill diberitahu aslan bahwa, ia dan Eustace mempunyai tugas untuk menyelamatkan Pangeran Rilian dari Narnia yang hilang beberapa tahun sebelumnya. Petualangan Eustace  dan Jill pun dimulai.

Will poulter

Will Poulter yang sebelumnya memerankan Eustace dikabarkan akan kembali memerankan karakter ini. Untuk pemeran lainnya masih belum diketahui. Film ini rencananya baru akan tayang di bioskop sekitar 2 hingga 3 tahun mendatang. Para fans tentunya masih harus bersabar menanti skuel film Narnia ini.

Narnia The Silver Chair

Bagaimana pendapatmu mengenai film ke empat narnia ini? Mungkinkah David magee sukses membawa The Silver Chair lebih behasil dari film sebelumnya The Voyage of the Dawn Treader ? siapa menurutmu aktor yang cocok memerankan Jill dalam film ini? Berikan pendapat mu dalam kolom komentar.