Persona 5 Bocor! Bakal Dirilis Tahun Ini Juga di Luar Jepang!

Menjadi game andalah Sega tahun ini, banyak yang berharap pada Persona 5, di tengah menjamurnya game-game digital dan smartphone yang bakal lebih banyak ditawarkan Sega setahun ke depan!

Persona 5 Bocor! Bakal Dirilis Tahun Ini Juga di Luar Jepang!

Persona 5 Bocor! Bakal Dirilis Tahun Ini Juga di Luar Jepang!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/04/kehidupan-pelajar-jepang-dalam-persona-5/" title="Kehidupan Pelajar Jepang Masa Kini, Siang Sekolah Malam Menjadi Pencuri"]

Melalui laporan tahunannya, Sega mengungkapkan jika saat ini mereka masih terkendala penjualan gamenya yang rendah. Alien: Isolation menyumpang kontribusi terbesar, mencapai 2.11 juta kopi. Dilanjutkan dengan Football Manager 2015 dengan 810,000 kopi, seri Sonic Boom: Rise of Lyric/Shattered Crystal (620,000 kopi), Yakuza Zero (380,000) dan Persona 4 Arena Ultimax (280,000). Bahkan yang diakui paling mendukung penjualan mereka selama setahun kemarin tidak lain adalah game digital untuk PC dan smartphone. Karena itulah mereka terfokus pada pengembangan game digital, dengan target 47 game hingga akhir Maret 2016 mendatang. Game yang ditawarkan free-to-play dan menyisipkan in-app-purchase. Sedangkan untuk game utama periode ini adalah Persona 5.

Persona 5 Bocor! Bakal Dirilis Tahun Ini Juga di Luar Jepang!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/24/nonton-video-online-persona-4-dancing-all-night/" title="Sembarangan Nonton Video Online, Banyak Pelajar Jepang Kesedot Masuk Dunia Persona"]

Meskipun Persona 4 Arena Ultimax tidak terlalu besar penjualannya, namun keseluruhan serial Persona diklaim terjual hingga 6 juga kopi di seluruh dunia hingga saat ini. Dan tidak heran jika mereka terus membangun antusias penggemar untuk game yang bakal dirilis kuartal keempat tahun 2015 ini, untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4. Kemarin game spin-off Persona 4, Persona 4 Dancing All Night dirilis di Jepang untuk PS Vita (dan menyusul 29 September mendatang untuk wilayah Amerika Utara). Meskipun bukan game utama Persona, Atlus, developernya sekaligus anak perusahaan Sega, menggunakan game tersebut untuk mempromosikan Persona 5. Mereka yang membeli kopian awal Persona 4: Dancing All Night di Jepang mendapatkan paket khusus, dengan tambahan disc Bluray, Persona 5 Special Movie Blu, yang berisi preview menarik seri RPG terbaru Shin Megami Tensei tersebut. Diantaranya, trailer pertama dan kedua Persona 5, video konfirmasi Persona 5 selama Persona Super Live 2015 Februari lalu, video press conference Sony Computer Entertainment dari tahun 2014, dan juga video News Flash Persona Channel dari tahun 2014. Ok, diantara kelima videonya, hanya satu yang baru, trailer kedua Persona 5.

Hanya gamer Jepang yang membeli Persona 4: Dancing All Night bisa menikmatinya. Kecuali, ada yang iseng mengunggahnya. Dan kalian tidak perlu sampai ikutan membeli game dansa tersebut, berikut trailer kedua Persona 5 yang bocor:

Karena memang ilegal, berikut file video tersebut jika kalian ingin mengunduhnya dalam kualitas 720p (FileConvoy / Wikisend), atau 1080p (FileConvoy / Wikisend / LoveIsOver).

Selama E3 2015, Atlus USA memang membagikan trailer baru untuk Persona 5, yang sayangnya, trailer yang sama yang sudah mereka rilis Februari 2015 lalu. Hanya saja mereka menegaskan jika Persona 5 tetap akan dirilis tahun ini juga, sementara tanggal rilis Jepangnya pun belum dipastkan. Berikut trailer yang dirilis selama E3 2015 lalu.

Persona 5 E3 2015 Trailer

https://youtu.be/vjSHjAoQty4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU