Captain America: Civil War Munculkan Lebih Banyak Superhero Dibandingkan Film Marvel Manapun

Captain America: Civil War

Civil War merupakan satu event cross over terbesar yang dibuat oleh Marvel Comics. Cerita dari para superheronya sendiri mengalami perubahan. Entah kejutan apa yang akan diberikan Marvel dalam filmnya nanti. Namun, sejauh ini terdapat perbedaan yang cukup signifikan mengenai cerita yang ada dalam komik dan film. Salah satunya adalah tidak adanya New Warriors yang menghancurkan kota juga tidak terjadi pembunuhan Goliath yang membuat pihak Iron Man dan Captain America terpecah. Simak ulasan lengkap mengenai hal-hal yang mungkin akan terjadi dalam Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War

Setelah invasi berhasil di gagalkan oleh Avengers, tim superhero ini terpaksa harus bubar karena, tiap superhero telah memilih untuk menempuh jalannya masing masing. Namun, tidak dengan Captain America. Di awal film kita diberitahu bahwa, Captain America nantinya akan memimpin sekelompok superhero yang secara “tidak sengaja” menghancurkan sebuah kota hingga menimbulkan banyak korban jiwa. Hal ini kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah dengan mengeluarkan kebijakan Superhuman Registration Act. Captain America yang enggan bekerja sama dengan pemerintah terpaksa harus terpisah dengan Iron Man yang justru mendukung kebijakan tersebut.

Captain America: Civil War

Superhuman Registration Act adalah aturan yang dikeluarkan pemerintah agar semua superhero dimanapun mereka berada diwajibkan mendaftarkan diri pada pemerintah untuk nantinya diberikan pelatihan khusus guna menghindari kesalahan yang dilakukan oleh tim Captain America. Cerita tersebut merupakan plot utama yang ada dalam komik, bagaimana dengan plot dalam film?

Sejauh ini diketahui bahwa karakter Falcon memiliki peran penting, yakni sebagai partner Captain America yang masih berjuang untuk menemukan Bucky “Winter Soldier” Barnes. Nantinya Winter Soldier juga akan kembali di ulas dalam film in. Seperti yang kita ketahui Bucky di cuci otak kemudian ia membunuh orang tua  Tony atas perintah Hydra. Apakah ini suatu pertanda bahwa Hydra akan bangkit kembali? Bagaimana dengan Crossbones? Ia juga sepertinya memiliki andil besar dalam Civil War. Dalam komik diceritakan bahwa Crossbones menembak Captain America hingga hampir membunuhnya. Untuk versi filmnya sendiri masih belum diketahui.

Captain America: Civil War

Lalu bagaimana dengan superhero lainnya? Seperti Vision, dan Scarlett Witch? Di akhir film Avengers, terlihat Wanda dan Vision membantu Captain America membentuk Avengers baru untuk menggantikan tim yang sebelumnya. Mungkinkah Wanda juga berperan dalam kehancuran yang terjadi di awal film Civil War? Dalam film The Avengers kita dapat melihat seberapa besar kekuatan Chaos Magic yang dapat ia gunakan. Maka, bisa saja ia kembali kehilangan kendali dan menghancurkan kota. Vision yang merupakan sebuah AI (Artificial Intelligence) buatan Tony Stark dan Bruce Banner akan kembali di ulas. Mungkin saja sisi kemanusiaan yang menjadi pertanyaan baginya dapat kembali digunakan sebagai backstory  untuk bergabung ke dalam Civil War. Namun, apakah ia akan berada di sisi Captain America atau Iron Man? Hal tersebut masih merupakan suatu pertanyaan.

Captain America: Civil War

Sempat terdengar kabar bahwa General Ross, tokoh yang melawan Hulk dalam film Incredible Hulk akan kembali terlibat. Mengingat bahwa Superhuman Registration Act didukung oleh pemerintah maka tidak heran jika General Ross muncul untuk memburu berbagai superhero yang menentang kebijakan tersebut, Baron Zemo juga dikabarkan akan muncul bersamaan dengan Ant Man dalam Civil War ini. Namun, sejauh ini peranan apa yang akan mereka pegang masih belum jelas karena, kedua tokoh ini sebelumnya belum pernah muncul dalam film Marvel manapun.

Captain America: Civil War

Dari berbagai tokoh yang muncul serta berbagai plot yang baru jelas film Civil War ini akan merubah total cerita Marvel di beberapa film ke depan. Meskipun demikian, kita masih harus bersabar hingga tahun 2016 mendatang untuk mengetahui lebih jelas tentang apa saja yang akan terjadi, so netizens, Whose Side Are You On?