Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax

Hanya di sini kalian bisa mengadu Kirito dan Asuna melawan karakter dari manga / anime Dengeki lainnya!

Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax

Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax

[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/10/07/demo-pertama-dengeki-bunko-fighting-climax-empat-karakter-baru-dan-akan-dirilis-untuk-konsol/" title="Demo Pertama Dengeki Bunko Fighting Climax"]

Dengeki Bunko Fighting Climax pertama kali dikonfirmasikan selama TGS 2013 lalu, dan game fighting 2D tersebut dikembangkan sebagai bagian dari perayaan 20 tahun light novel Dengeki Bunko, yang mengadu karakter seperti Asuna dari Sword Art Online dan Shana dari Shakugan no Shana yang menjadi wakil dari Dengeki, hingga beberapa ikon Sega untuk menjadikannya sebagai sebuah crossover. Kalian pasti tidak pernah membayangkan seorang Selvaria Bles dari Valkyria Chronicles bisa beradu kemampuan melawan Kirito-nya Swort Art Online, atau Akira Yuki-nya Virtua Fighter bukan? Meskipun jelas game ini sekadar fan service, namun kami yakin banyak yang menantikan tipikal game crossover dari beragam seri anime seperti ini diterjemahkan ke luar Jepang.

Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax

Sega sendiri sudah memastikan game yang sudah hadir untuk Arcade sejak 18 Maret 2014 lalu, dan juga untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita sejak 13 November 2014 lalu, bakal ditranslasikan untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. Sejuah ini belum ada tanggal resminya, sekadar keterangan kuartal ketiga 2015 nanti perilisannya. Dengeki Bunko Fighting Climax bakal tersedia secara retail dan digital (di Eropa hanya tersedia secara digital).

Dengeki Bunko Fighting Climax Konfirmasi US

Seperti yang telah kami tuliskan sebelumnya, mekanis pertarungan Dengeki Bunko Fighting Climax menggunakan konfigurasi empat tombol, yaitu A (serangan weak), B (serangan medium), C (untuk serangan strong), dan S (untuk memanggil karakter support, semacam Z-Assist dalam Dragon Ball Z Super Extreme Butoden, yang bisa mendukung selama rangkaian combo atau bertahan). Setelah kamu memanggil karakter support, mereka tidak bisa langsung di-summon kembali ke dalam pertarungan, ada jeda waktu beberapa detik (bergantung pada karakter support-nya juga) sebelum mereka bisa kembali masuk membantu seranganmu. Seperti tipikal game fighting lainnya, karakter memiliki gerakan dasar seperti dash, back dash, dan double jump. Gerakan spesial karakter berbeda-beda, meskipun bagaimana mengeluarkannya sama, hanya faktor seperti attack range, power, dan speed yang berpengaruh membedakannya.

Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax

Kemudian untuk story campaign-nya, dikisahkan jika karakter disummon untuk menggulingkan musuh jahat bernama Zetsumu, sekaligus juga disediakan 60 sketsa baru dalam mode “Dream Duel”, yang pembuatannya juga diawasi langsung oleh para penulis cerita aslinya dalam Dengeki Bunko.

Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax

[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/09/23/tgs-2013-sega-konfirmasikan-game-crossover-fighting-dengeki-bunko-fighting-climax/" title="Sega Konfirmasikan Dengeki Bunko Fighting Climax"]

Belum juga versi translasinya dirilis, di Jepang developer game ini, Ecole Software dan French Bread, rupanya sudah menyiapkan versi upgrade-nya. Disebut Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition, upgrade tersebut terungkap akhir Mei 2015 lalu, dan rencananya juga dirilis kuartal ketiga 2015 ini. Beberapa hal baru yang sudah diungkapkan, seperti karakter tambahan dua karakter manga / anime, yaitu Emi Yusa dari The Devil Is a Part-Timer! dan Quenser Barbotage dari seri Heavy Object.

http://orig02.deviantart.net/37d1/f/2015/177/9/9/dengeki_bunko_fighting_climax_ignition_by_agb_media_2015-d8ysyvb.mp4

Selain dua karakter barunya, dalam update Ignition ini developer menyeimbangkan sistem pertarungannya, dan juga menyediakan slot karakter assist tambahan, namun hanya untuk tipe Blast, bukanya karakter tipe Assist. Sistem baru yang disebut Ignition juga dikenalkan, memberi satu karakter dalam setiap tim kekuatan tambahan setelah setiap round berakhir. Kemudian dari ronde kedua dan selanjutnya, jika Ignition yang sama pada tim karakter dari ronde sebelumnya digunakan, maka mereka akan mendapatkan "Extra Ignition".

[gallery columns="2" size="large" ids="209747,209746"]

Mulai kemarin Sega menggelar location test-nya di Jepang hingga besok lusa, dan bisa kalian lihat di bawah video 5 menit yang menampilkan location test tersebut.

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition

Quenser Barboage dalam game ini bertarung bersama rekan-rekannya yang merupakan anggota 37th Mobile Maintenance Battalion, seperti Heivia Winchell dan Milinda Brantini, yang masuk membantu dalam setiap serangannya. Quenser menjadi salah satu pilihan karakter yang bertarung mengandalkan teknik, karena dia juga dibantu rekannya, selain menggunakan beragam item dalma bertarung. Masih dari Heavy Object, di atas jelas terlihat Major Froletia Capistrano, komandan pasukan 37th dari Orthodox Kingdom, yang berperan sebagai karakter support.

Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU