Dewa Kehancuran Lainnya, Champa, Muncul dalam Teaser Dragon Ball Super

Dewa kehancuran selain Beerus yang bertubuh gemuk dan chubby, Champa, kini ikutan nongol di teaser terbaru Dragon Ball Super!

Dewa Kehancuran Lainnya, Champa, Muncul dalam Teaser Dragon Ball Super

Dewa Kehancuran Lainnya, Champa, Muncul dalam Teaser Dragon Ball Super

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/16/key-visual-dragon-ball-super-dirilis-perlihatkan-dua-karakter-mirip-beerus-dan-whis/" title="Key Visual Dragon Ball Super Dirilis, Perlihatkan Dua Karakter Mirip Beerus dan Whis!"]

Dewa kehancuran selain Beerus yang bertubuh gemuk dan chubby, Champa, kini ikutan nongol di teaser terbaru Dragon Ball Super!

Website ofisial Fuji TV menayangkan teaser Dragon Ball Super yang lebih panjang daripada sebelumnya. Dalam teaser terbaru ini, ditampilkan beberapa karakter baru yang mirip Beerus dan juga Whis, Champa sang dewa kehancuran lainnya dan juga karakter yang kemungkinan besar adalah pengawasnya. Berikut ini adalah teaser Dragon Ball Super yang juga menampilkan lagu opening "Chōzetsu☆Dynamic" (Excellent Dynamic) yang dibawakan oleh Kazuya Yoshii.

[youtube_embed id="0kTP_Jo3TiI"]

Goku     : Hey, aku Goku.

Goku     : 18 Tahun sudah berlalu, kini saatnya untuk masuk ke seri yang baru!!

Goku     : Semenjak pertarungan kami melawan Majin Buu, beberapa orang kuat muncul. Mereka adalah dewa kehancuran Beerus dan Champa. Menurutku mereka adalah dewa...

Goku     : Aku akan bertarung melawan Beerus dan yang lainnya dengan segenap kekuatanku, dan menjadi lebih kuat!

Goku     : Dragon Ball Super akan disiarkan sebentar lagi.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/20/manga-dragon-ball-super-bocor-battle-of-gods-tidak-canon-spoiler-alert/" title="Manga Dragon Ball Super Bocor: Battle of Gods Tidak Canon!? (SPOILER ALERT!)"]

Bagi kalian yang belum tahu, berikut ini adalah sinopsis dari Dragon Ball Super:

“Setelah mengalahkan Majin Buu, kehidupan kembali menjadi damai. Chichi menyuruh Goku untuk mencari uang, Goku pun pergi berkerja meskipun dia hanya ingin berlatih bertarung. Sementara itu, Goten, yang akan menjadi adik ipar Videl, pergi berpetualang bersama Trunks untuk mencarikan hadiah kepada Videl.”

Dragon Ball Super akan mengambil setting setelah Majin Buu dan juga akan mengambil beberapa elemen dari movie Battle of Gods dan Fukkatsu no F. Mendengar kata ‘mengambil beberapa elemen’ dan juga dilihat dari manga-nya yang bocor beberapa saat lalu, bisa dipastikan kalau anime ini tidak akan mengganggap Battle of Gods dan Fukattsu no F canon.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/12/karakter-terkuat-dragon-ball-z-power-level/" title="10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!"]

Toriyama-sensei, sang kreator original Dragon Ball, akan turut ikut andil dalam proyek ini. Original story dan konsep karakter akan ditangani secara langsung oleh beliau. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) akan menjadi sutradara serial ini, dan Naoko Sagawa (Yomiko Advertising, Inc.) serta Atsushi Kida (Toei Animation) akan bergabung bersama Osamu Nozaki sebagai produser. Masako Nozawa, seiyuu Goku, Gohan dan Goten akan kembali mengisi suara karakter-karakter tersebut.

Kazuya Yoshii akan membawakan lagu OP anime Dragon Ball Super berjudul “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) dan band rock Good Morning America akan membawakan lagu ED yang berjudul “Hello Hello Hello”.

Dragon Ball Super akan dirilis di stasiun TV Jepang pada tanggal 5 Juli nanti.

Via: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU