Para Jones Dipaksa Berpasangan Mainkan The Legend of Zelda Terbaru!

The Legend of Zelda Tri Force Heroes (1)

Selama event Electronic Entertainment Expo 2015 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan The Legend of Zelda Tri Force Heroes, seri baru The Legend of Zelda, masih mengajukan genre Action RPG, dan bakal dirilis eksklusif untuk 3DS akhir tahun 2015 mendatang. Sesuai judulnya Jepangnya, The Legend of Zelda: The Three Triforce Musketeers, di sini tiga pemain bisa mengendalikan seorang Link dan bekerjasama dalam memecahkan puzzle dan bertarung melawan boss di dungeon.

The Legend of Zelda Tri Force Heroes

Link Menjadi Wanita di Sini!

Setelah videonya bocor, kini identitas karakter barunya juga ikutan bocor!
Baca Juga

Seperti tipikal Zelda klasik, sudut pandang permainannya diambil dari atas, serta keseluruhan visual game ini mengingatkan kami pada The Legend of Zelda: The Wind Waker dan A Link Between Worlds. Mekanis kerjasama tim tersebut juga pertama kali dikenalkan dalam game tersebut, termasuk itu juga bagaimana ketiga Link berbagi satu status Heart. Demikian kalian perlu mengatur strategi yang tepat, serta kerjasama tim menjadi fokus utama permainan. Karena tanpa kerjasama yang baik, bisa saja Heart karakter cepat terkuras karena kurangnya kordinasi.

Seperti game Zelda yang terfokus permainan multiplayer sebelumnya, yaitu The Legend of Zelda: Four Swords Adventures, kalian bekerjasama, menggunakan item yang didapatkan di awal permainan untuk saling mendukung karakter lainnya. Misalnya, beberapa puzzle memaksa karakter menempatkan bom, sedangkan pemain lainnya menggunakan Gust Jar untuk melontarkan bom tersebut (atau bahkan juga bisa Link lainnya) menggunakan hembusan angin kuat dari pot tadi melewati celah.

The Legend of Zelda Tri Force Heroes (13)

Begini jadinya Jika The Legend of Zelda Dapatkan Remake HD

Kalau game-game klasik di-remastered menjadi seperti ini, siapa yang nolak...
Baca Juga

Kemudian juga menjadi bagian kerjasama, ketiga Link bisa saling tumpang-tindih di atas pundak rekannya, untuk menciptakan bentuk seperti tiang totem / berhala, seperti yang kalian kenal selama ini eksis di dunia Hyrule, untuk mencapai lokasi-lokasi yang tinggi platform-nya, sekaligus juga menjadi media untuk memecahkan puzzle atau membantu melawan musuh. Kalian tidak mungkin menjangkau musuh yang lokasinya di platform yang tinggi jika tidak saling menumpuk badan seperti itu.

The Legend of Zelda Tri Force Heroes (16)

Hal lainnya yang sudah dikonfirmasikan Nintendo, setiap kostum yang dikenakan Link bakal memberikan ability yang berbeda-beda, bahkan ada kostum yang bentuknya seperti gaun, yang biasanya lebih pantas dikenakan oleh Putri Zelda (kami jadi ingat dengan rumor Link wanita beberapa waktu lalu). Kostum bisa dibuat dengan menggunakan material hasil loot yang didapatkan dari menjelajahi dungeon, yang disebutkan memiliki empat struktur area utama.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat video gameplay game ini!

1
2

SHARE
Previous articleCaptain America: Civil War Munculkan Lebih Banyak Superhero Dibandingkan Film Marvel Manapun
Next articleJones, Sekarang Zamannya Cari Jodoh Lewat Bau Badan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.