Green Lantern akan Mendapat Reboot untuk Film Justice League!

Green Lantern

Masih ingat dengan film Green Lantern yang tayang pada tahun 2011 lalu? Film yang diperankan oleh Ryan Reynolds tersebut banyak menuai kekecewaan bagi fanboys DC.  Kekecewaan tersebut di mulai dari plot cerita yang datar, juga kepribadian Parallax yang dibuat jauh berbeda dengan komik. Namun, Jangan berkecil hati! Para Fanboy patut berbahagia. Karena, film ini akan segera di-reboot!

Green Lantern

Ya! Kalian tentu tidak salah lihat, reboot film Green Lantern ini bahkan sudah mulai digarap. Film ini nantinya akan menyajikan cerita baru. Karakter yang muncul nantinya bukan hanya Green Lantern, tapi juga Lantern Corps dan masih banyak lagi tokoh utama lain selain Hal Jordan yang mungkin akan muncul. Apakah John Stewart atau mungkin Guy Gardner? Yang jelas, nantinya kita akan melihat para Lantern favorit kita beraksi bersama dengan Justice League.

Green Lantern

Sejauh ini, memang berhembus kabar bahwa Warner Bros sedang membuka audisi untuk posisi Green Lantern baru. Kriteria yang dibutuhkan menyerupai tokoh John Stewart  dan Guy Garnder. Tapi kita masih belum mengetahui apakah Ryan Reynolds akan kembali mengisi posisi Hal Jordan atau tidak. Karakter Hal yang Ryan perankan sebenarnya sudah cukup bagus namun, ada beberapa masalah. Salah satunya adalah sisi cerita utama film. Para penonton tentu dibuat heran, mengapa Parallax datang menyerang bumi? Bukan hanya itu Hector Hammond juga terkesan “terpaksa” di tambahkan kedalam cerita hanya untuk mengisi kekosongan film.

Green Lantern

Masih sedikit informasi mengenai cerita yang dapat kita ketahui mengenai film ini. Namun, Hal dan Lantern Corps dikabarkan memegang peran penting dalam film Justice League,  mengingat bahwa Parallax sudah dikalahkan oleh Hal dalam film sebelumnya. Mungkinkah ia akan kembali sebagai musuh utama dari film Justice League? Atau justru cerita Darkest Night yang akan digunakan nantinya. Dalam Darkest Night sendiri diceritakan Hal menghancurkan seluruh Lantern Corps dan mengambil kekuatan Parallax untuk dirinya sendiri. Kemunculan Superman, Batman, Wonder woman dan teman-temannya dalam satu film, pasti akan diimbangi dengan kemunculan musuh yang juga sama kuatnya. Siapakah musuh tersebut? Masih menjadi misteri.

Green Lantern

Walaupun hanya dapat menyaksikan aksi para Lantern dalam film Justice League. Tapi, mereka nantinya akan memiliki film sendiri, yakni di tahun 2020 setelah film Justice League Part One dan Justice League Part Two tayang. Ya, kita masih harus bersabar untuk dapat menyaksikannya. DC sepertinya tidak ingin kalah dari pesaingnya Marvel. Mereka telah mempersiapkan sederetan film yang akan segera di rilis, seperti Batman vs Superman, Suicide Squad, hingga The Flash! Mengingat serial The Flash sukses digemari banyak orang, Tentu rentetan film  DC tersebut wajib kita saksikan.

Green Lantern

Sepertinya memang reboot dari beberapa film yang memiliki rating yang kurang baik banyak dilakukan baik oleh DC ataupun Marvel, seperti film Fantastic Four yang juga akan mendapatkan reboot dan akan segera tayang. Apa pendapatmu tentang film Green Lantern di tahun 2011 lalu? Seperti apa cerita yang seharusnya terjadi pada film Justice League? Film superhero apa lagi yang menurut mu harus mendapat reboot? Berikan pendapatmu dalam komentar.


SHARE
Previous articleInilah Cosplay Batman versi Arkham Origins Terbaik di Dunia!
Next articlePoint Blank Gemscool Ucapkan Sayonara, Beri Lampu Hijau untuk Migrasi ID!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.