Hal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto (Bahkan Oleh Fans Berat Sekalipun) – Part 2!

hal penting yang belum diketahui di dunia Naruto thumbs

Hal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto (Bahkan Oleh Fans Berat Sekalipun)

Banyak yang belum paham kalau cerita Naruto disiapkan untuk jadi Universe, sehingga banyak sekali hal yang belum diketahui jawabannya. Apa sajakah itu?
Baca Juga
Masih ingat dengan artikel Hal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto ? Nah, kini kita membuat lanjutan dari artikel tersebut, tapi kali ini versi para pembaca! Apakah pertanyaanmu termasuk di dalamnya?

Beberapa waktu yang lalu, kita membuat artikel tentang ‘Hal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto (Bahkan Oleh Fans Berat Sekalipun)’. Isinya bermacam-macam, mulai dari bolehkah poligami dalam dunia Naruto, bagaimanakah sistem bounty bekerja, hingga sejauh manakah teknologi dalam dunia Naruto. Nah, setelah melihat respon dari para pembaca Duniaku.net dan FP KNFI, ternyata masih banyak juga hal penting yang belum diketahui di cerita Narutoatau mungkin juga tidak penting? Haha…

Yah, tidak peduli penting atau tidak, beberapa respon dari pembaca menarik dan cukup fun untuk didisdikusikan. Yep, buat lucu-lucuan ataupun serius, berikut ini adalah beberapa hal penting yang belum diketahui di Cerita Naruto versi pembaca:


1

Merk Rokok Yang Dihisap Asuma?


Hal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto rokok asuma

TEORI: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?

Apakah benar bahwa jutsu yang digunakan Boruto adalah Chidori? Ada kemungkinan bahwa jutsu tersebut adalah Rasengan berelemen petir! Simak penjelasan teorinya didalam!
Baca Juga

Sepanjang cerita original Naruto, dan semasa hidupnya, kita melihat Asuma Sarutobi selalu merokok. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi para pembaca, merk rokok apakah yang dihisap oleh guru dari Shikamaru ini? Banyak kemungkinan, yang jelas bukan rokok seperti G*dang G*ram, Marlb*r*, atau Dji S*m S*e. Apakah dia meraciknya sendiri? Well, bisa jadi juga.

Satu hal yang pasti, rokok Asuma ini sepertinya ‘menyehatkan’ –atau paling tidak, tidak berefek buruk seperti rokok di dunia nyata. Yah, maksud saya, pernahkah kamu melihat Asuma terbatuk-batuk gara-gara merokok dalam manga Naruto?

We need this kind of technology for Indonesian heavy smokers!

Credits: Anddy


2

Toko Mana Yang Menjual Baju Naruto?


Hal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto baju naruto

Ilustrasi Untuk Boruto the Movie Buatan Masashi Kishimoto Ini Perlihatkan Konoha Yang Telah Berkembang Pesat!

Seorang fans membuat manga pendek yang menceritakan Sakura mengadopsi Shin kecil. Lalu bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama sehari-hari? It’s too damn adorable!
Baca Juga

Sepanjang cerita Naruto, kita melihat Naruto sangat jarang sekali ganti model baju. Hal ini mungkin mengindikasikan bahwa dia memiliki baju yang sama dalam jumlah yang sangat banyak. Nah, karena inilah kita sampai pada pertanyaan: toko mana yang menjual baju Naruto? Berapa stok yang mereka jual setiap harinya? Kalau boleh tahu harganya per baju berapa ya? Yah, siapa tahu kalau mampir di Konoha kita bisa beli ‘kan? Haha….

Credits: Yosef Danny


3

Siapa Tukang Jahit Baju Naruto dan di-Laundry dimana?


Hal Penting Yang Belum Diketahui di Cerita Naruto laundry baju naruto

5 Lokasi di Naruto Yang Mirip Dengan Lokasi di Dunia Nyata!

Lokasi di Naruto ternyata mirip dan terinspirasi dari dunia nyata lho!
Baca Juga

Masih berhubungan dengan hal sebelumnya, Naruto sangat jarang sekali berganti model baju. Secara umum, dia jarang sekali berganti penampilan –bahkan meskipun bajunya tersebut robek atau rusak saat bertarung dengan beberapa ninja berbahaya seperti Pain. Yah, mungkin beberapa baju miliknya ada yang rusak sehingga tidak bisa diperbaiki, tetapi untuk yang hanya robek sedikit ‘kan masih bisa diperbaiki. Nah, pertanyaannya, dimana dia menjahitkan bajunya?

Cukup penting untuk mengetahui penjahit baju Naruto, karena jika kita asumsikan baju tersebut dijahit kembali, baju tersebut tampak seperti baru lagi. Hal ini membutuhkan skill menjahit yang mumpuni lho! Siapa tahu jika kita berkunjung ke Konoha, kita bisa berlatih menjahit baju di penjahit baju Naruto, haha….

Lalu, kita juga tidak pernah melihat Naruto mencuci baju. Jadi, dimanakah Naruto me-laundry-kan bajunya?

Credits: Muhammad Yudisetya Adi Kesuma

Lanjut ke halaman 2…