Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita

Bro, buktikan kalau kamu lebih ganteng dari gorila yang dipuja-puja wanita Jepang ini!

Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita

Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita

Gorila Ganteng di Jepang

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/25/heboh-ternyata-40-persen-orang-jepang-jones-akut/" title="Heboh! Ternyata 40 Persen Orang Jepang Jones Akut"]

Gorila ganteng membuat heboh sebuah kebun binatang di Jepang. Banyak pengunjung wanita datang karena mengaku penasaran dan ingin melihat langsung gorila yang dikabarkan berparas ganteng tersebut. Memang terdengar sedikit aneh. Pasalnya pengunjung wanita bukannya menyerbu pawang atau dokter hewan yang berwajah ganteng, tetapi malah mengerumuni seekor gorila jantan.

Berdasar informasi yang didapat dari Nagoya selaku pengelola Higashiyama Zoo and Botanical Gardens, jumlah pengunjung kebun binatang akhir-akhir ini didapati meroket terutama oleh pengunjung wanita. Hal ini karena adanya seekor gorila bernama Shabani yang sangat pandai berpose seperti halnya seorang model profesional.

Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita

Sudah banyak foto Shabani beredar di media sosial, salah satunya Twitter dan sukses menjadi trending topic. Bila diamati setiap pose Shabani dalam foto memang terlihat gagah dan apik. Bahkan pose biasa terkesan menarik bila pose itu dilakukan oleh Shabani. Adapun foto pose gagah Shabani rupanya termasuk salah satu pose yang menarik banyak minat pengunjung wanita yang kini menjadi fans sejati gorila ganteng tersebut.

[embedly url="https://instagram.com/p/3A33Rmvb6K/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/4VdWsas1ja/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/2x24SqkiXm/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/3A2i7-Pb4Z/"]

Shabani Si Gorila Ganteng

Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/25/10-juta-cewek-rusia-jomblo/" title="Demografi Tak Seimbang, 10 Juta Cewek Rusia Jomblo Gan!"]

Shabani adalah seekor gorila berjenis Western Lowland. Shabani dulunya dibesarkan di sebuah kebun binatang Taronga Zoo Sydney, Australia. Kemudian dipindahkan dan tinggal di Higashiyama Zoo and Botanical Gardens sejak tahun 2007. Gorila macho dan berparas ganteng itu sebenarnya termasuk satwa yang tenang dan tidak banyak ulah terutama saat kandangnya dipadati pengunjung. Hanya saja entah bagaimana bisa setiap gerak-gerik Shabani terlihat keren dan memikat.

Gerak-gerik Shabani terlihat mirip seorang model yang tengah berpose dan siap difoto. Shabani kerap memamerkan otot, merenung, dan menatap para pengunjung wanita dengan tatapan tajam. Benar-benar seperti seorang model profesional. Inilah mengapa gorila berbobot 180 kg dan memiliki bulu warna silver hitam tersebut kini mendapat julukan baru “ikemen” yang artinya si gorila ganteng.

“Shabani termasuk salah satu kelompok gorila asli yang dikenalkan ke kebun binatang. Shabani didatangkan dari keluarga gorila asal Belanda tahun 1996 dan dulu pernah tinggal di Toronga Zoo Sydney Australia selama 11 tahun,” demikian papar Takayuki Ishikawa selaku juru bicara kebun binatang.

“Shabani kerap menopang dagu di tangannya dan menatap tajam para pengunjung wanita. Shabani memang ketara lebih ahli dibanding gorila pada umumnya. Shabani mempunyai fisik yang bagus. Para pengunjung wanita pun selalu berkomentar Shabani sangat tampan,” lanjut Takayuki.

Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita

Selain itu, ternyata Shabani juga merupakan ayah yang baik untuk anak-anaknya. Shabani terkadang terlihat terampil menjaga anaknya. Hal ini pun diduga menjadi daya pikat bagi para pengunjung wanita.

“Sebenarnya Shabani sudah dipindahkan ke Higashiyama Zoo and Botanical Gardens sejak 2007 lalu, tetapi baru-baru ini Shabani menjadi sangat populer khususnya di kalangan pengunjung wanita, Shabani memiliki banyak fans,” tambahnya.

[embedly url="https://vine.co/v/e5I2VZxIJ9F"]

Sebagian besar fans memberikan komentar gorila tersebut terlalu ”tampan” dan terlalu “hot”. Beberapa pose yang menjadi favorit para fans diantaranya yaitu pose saat Shaani melenturkan otot, menopang dagu dengan raut wajah murung, dan juga pose saat bermain dengan gorila muda lain.

Sebelum populer seperti sekarang, gorila berumur 18 tahun tersebut sempat menjadi model kampanye acara festival musim semi bonbin yang tepatnya diselenggarakan awal tahun ini. Pamor Shabani pun terus meroket pasca foto-fotonya banyak diposting di Twitter. Bahkan Shabani juga menjadi bintang stasiun TV Jepang seperti NTV dan juga NHK. Tak heran bila gorila ganteng itu semakin tenar.

Berkat Shabani, si Gorila Ganteng, Bonbin Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU