Akhirnya, Time Crisis 5 Hadir di Indonesia!

Jika kalian penggemar Time Crisis, wajib mencoba game ini. Entah untuk bernostalgia, atau karena sudah kebelet mainkan versi barunya. Sayang, baru satu tempat yang menyediakan kabinetnya untuk main.

Akhirnya, Time Crisis 5 Hadir di Indonesia!

Akhirnya, Time Crisis 5 Hadir di Indonesia!

Jika kamu merupakan penggemar berat game arcade shooting yang berjudul Time Crisis, ada kabar gembira! Terutama bagi kamu yang tinggal di Jakarta. Kamu saat ini sudah bisa memainkan Time Crisis 5, tepatnya di Amazone Kota Kasablanka. Sejak kabar Time Crisis 5 masuk ke Indonesia, banyak orang yang ingin menuju lokasi untuk mencoba game tersebut, termasuk saya.

Akhirnya, Time Crisis 5 Hadir di Indonesia!

Sekali main kamu harus merogoh kocek (atau lebih tepatnya menggesek kartu) seharga 7250 Rupiah. Ketika memulai permainan, kamu akan mendapatkan 3 nyawa. Musuh utama dalam game ini lagi-lagi adalah Wild Dog (yang saya heran kenapa masih hidup sampai dengan seri kelimanya). Yang membedakan game ini dengan seri sebelumnya adalah sistem pedalnya. Jika dulu hanya ada satu pedal, dalam game ini kamu harus menggunakan dua pedal, kiri dan kanan, yang berguna untuk mengubah sudut pandang kamu. Terkadang ada musuh yang tidak kelihatan di sebelah kiri, dan kamu harus terlebih dahulu pindah ke kanan untuk dapat menembaknya.

Akhirnya, Time Crisis 5 Hadir di Indonesia!

Pistolnya juga terasa lebih ringan jika dibandingkan seri pendahulunya. Jika biasanya saya cukup kecapekan memegang pistolnya selama game berlangsung, namun karena bobot pistol yang sekarang lebih ringan, saya bisa dengan mudah menembak sepanjang game tanpa perlu merasa capek. Jika dalam seri ketiga atau keempat untuk mengubah senjata adalah dengan menekan pelatuk ketika berlindung, maka dalam game kelimanya ini, ada tombol khusus berwarna merah di bodi pistol yang didedikasikan khusus untuk mengubah senjata.

Akhirnya, Time Crisis 5 Hadir di Indonesia!

Total ada tiga stage dalam game ini, yang saya bilang sangat singkat ketika dimainkan. Benar saja, karena sesudah selesai memainkan ketiga stage-nya, ada pesan di layar yang mengatakan bahwa cerita atau stage lebih lanjutnya akan dirilis di tahun 2015, namun entah kapan.

timr crisis 5

Yang pasti, jika kamu penggemar Time Crisis, kamu wajib mencoba game ini. Entah untuk bernostalgia, atau karena memang sudah kebelet memainkan versi barunya (sudah cukup lama sejak seri keempatnya dirilis). Yang saya tahu saat ini hanya ada di Kota Kasablanka, namun jika ada diantara pembaca yang tahu lokasi lain, mungkin bisa berbagi informasi lewat kolom komentar. Ayo tunggu apalagi, langsung ke Kota Kasablanka!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU