Hal Baru dari Boruto dan Sarada, Serta Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Ultimate Ninja Storm 4

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, melalu edisi terbaru Weekly Shonen Jump, dikonfirmasikan jika Kaguya Ōtsutsuki, pengguna chakra pertama, dan juga ibu dari Hagoromo Ōtsutsuki, Sage of the Six Path, bakal menjadi karakter playable dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Selain itu, bukan hanya Kaguya saja yang memulai debutnya bergabung di tengah game fighting terbesar Naruto Shippuden ini. Karena dua keturunan ninja favorit kalian, Boruto dan Sarada, juga ikutan bertarung di sini. Boruto Uzumaki, putra Naruto, dan juga Sarada Uchiha, putri dari Sasuke, sepertinya tidak mau membiarkan kedua orang tuanya bersenang-senang sendirian. Bukan hanya itu saja, Boruto dan Sarada juga dibekali kombinasi Ultimate Jutsu-nya sendiri. Kami juga mendapatkan video gameplay terbarunya yang memperlihatkan banyak fitur baru mengenai gameplay Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm terakhir ini. Lihat di bagian akhir artikel artikel ini untuk informasi baru tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm 7

Ada tiga karakter tersebut melengkapi game ini, dan mereka sangat dekat dengan The Last: Naruto the Movie. Dan Shonen Jump juga sebelumnya sudah menunjukkan jika Naruto dan Sasuke The Last bakal playable, namun Kakashi, Hinata dan Sakura dari The Last: Naruto the Movie sekadar mendapatkan kostum alternatif dari film Naruto terbaru tersebut di sini.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm 3

Hanya saja dua karakter tersebut (Boruto dan Sarada saja) tidak bisa dimainkan begitu saja. Ada syarat dan ketentuannya. Hanya yang membeli kopian awal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini di Jepang yang bisa mengakses Boruto dan Sarada. Demikian juga kostum tambahan untuk Kakashi (ketika menjadi Hokage). Ketiga bonus tersebut hanya didapatkan ketika kalian membeli kopian awal, atau memesan awal saja biar aman, karena kuatirnya game ini langsung sold out di batch pertamanya. Disediakan kode untuk me-redeem gratis keetiga bonus yang nantinya menjadi DLC berbayar dalam box gamenya.

Naruto-Shippuden-Ultimate-1

Sedangkan kostum Sakura serta Hinata The Last, serta Naruto The Last dan Sasuke The Last yang sebelumnya kami informasikan juga dibuka melalui kopian awal game ini, ternyata sama seperti Kaguya, mereka adalah karakter standar, hanya saja tidak langsung terbuka. Namun disebutkan jika kalian bisa membukanya langsung dari awal dengan kode yang disertakan dalam kopian awal game ini. Hal itu ditegaskan melalui informasi resmi di website game ini, yang akhirnya ikutan memajang foto Boruto dan Sarada, dan beberapa karakter dalam kostum The Last: Naruto the Movie.

Berikut video baru yang dirlis Bandai Namco America, memperlihatkan Hiroshi Matsuyama, President dan CEO CyberConnect2, yang mendemokan beberapa fitur baru dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4! Buka halaman 2 untuk breakdown apa saja yang diungkapkan Matsuyama dalam video di bawah!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 – Let’s Play!

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleLegends of Fire & Steel, Ini Jadinya Jika Civilization Berpadu dengan Card Game!
Next articleSekilas Ini Seperti Patung Kaligrafi Biasa, Tapi Sebenarnya Adalah…
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.