Predator-nya Bocor! Ternyata Alien Ini Lebih Brutal dari Semua Petarung Mortal Kombat X

WARNING: BLOOD AND GORE!

Mortal-Kombat-X-Predator-1

Mortal Kombat X Goro Mudah Patahkan Tubuh Lawannya!

Mortal Kombat X Goro Dengan Mudah Patahkan Tubuh Lawannya! Mortal Kombat X Goro Gameplay, Mortal Kombat X Goro Trailer, Mortal Kombat X Goro movelist!
Baca Juga

Awalnya sekadar menjadi rumor, yang saat itu disandingkan dengan karakter lain seperti Spawn dan Sweet Tooth, namun pada akhirnya rencana memasukkan Predator sebagai kombatan dalam Mortal Kombat X benar-benar direstui. Setelah mengumumkan karakter tamu Jason Voorhees pada tanggal 13 Maret 2015 lalu, seminggu kemudian Predator dipastikan bakal menjadi karakter tamu di Mortal Kombat X. Lihat posting di akun Twitter kreator Mortal Kombat Ed Boon berikut ini (dia memang aktif di Twitter). Mulai dari Juli 2014 lalu, saat dia pertama menggoda kita dengan gambar Predator, kemudian Maret 2015 lalu, menjelang dikonfirmasikannya resmi Predator setelah Jason (yang dimaksud sebagai karakter undead), dan terakhir akhir pekan lalu, ketika Ed Boon memberi petunjuk kapan Predator bakal muncul (seharusnya awal Juli ini), sekaligus juga bocoran resmi (karena datang dari Ed Boon sendiri) kostum baru yang akan didapatkan oleh Jax.

https://twitter.com/noobde/status/577797467523125248

Mortal Kombat X Predator

Predator merupakan hasil kerjasama dengan Warner Bros. Memanfaatkan lisensi dari Warner Bros., Mortal Kombat berpeluang menghadirkan karakter tamu yang tidak terduga seperti Jason Voorhees hingga Predator. Kita sudah mengetahui keempat karakter DLC yang masuk dalam Kombat Pack Mortal Kombat X. Mulai Jason Voorhees, Tanya, Tremor dan juga Predator. Jason sudah dirilis 5 Mei 2015 lalu (Ed Boon berikan petunjuk kapan perilisannya pada 24 April), menyusul kemudian Tanya pada 2 Juni 2016. Ketika para karakter tersebut pertama kali diungkapkan, urutan kemunculannya jelas, Jason yang pertama, kedua Tanya, dan ketiga seharusnya Tremor yang menurut perkiraan hadir awal Juli ini.

Mortal-Kombat-X

Komik Mortal Kombat Antar Erron Black Berlaga di Mortal Kombat X

Komik Mortal Kombat menjadi debut Erron Black bertarung di Mortal Kombat X, games mortal kombat, game mortal kombat, mortal kombat game online.
Baca Juga

Melihat kebiasaan Ed Boon merilis karakternya di hari Selasa minggu pertama, maka seharusnya bisa disimpulkan Tremor bakal hadir 7 Juli mendatang khusus untuk mereka yang membeli Kombat Pack. Sedangkan yang mau membelinya terpisah, harus menunggu seminggu kemudian pada 14 Juli. Tremor, ninja coklat yang bisa mengendalikan bumi tersebut sebenarnya karakter yang kurang dikenal di tengah serial Mortal Kombat. Dia pertama kali muncul dari Mortal Kombat Special Forces, dan kini dimasukkan kembali dalam Mortal Kombat X karena permintaan penggemar.

Memang sudah terbaca polanya. Namun yang mengherankan, kenapa pada post Twitter ketiga dari Ed Boon di atas, dia justru memberi petunjuk mengenai pemburu luar angkasa Predator, yang muncul lebih awal Juli 2015 ini? Bukahkan seharusnya Tremor duluan ya? Hanya saja setelah kami melihat ulang trailer Kombat Pack yang dirilis NetherRealm akhir Maret 2015 lalu, ternyata urutannya memang bukan Tremor duluan, melainkan Predator. Coba kalian lihat kembali trailer tersebut di atas (pada detik ke 32)!

Mortal-Kombat-X Mortal-Kombat-X

Dan ya, benar, sepertinya Predator yang muncul duluan. Selain Predator, seperti diungkapkan Ed Boon, ada kostum alternatif yang bisa digunakan Jax, mengubahnya menjadi Carl Weathers dari film Predator pertaama, seperti yang telah kami ulas sebelumnya. Bahkan saat ini sudah banyak gamer Xbox One yang sudah bisa mengaksesnya. Berikut beberapa penampakan Predator yang bocor tersebut (sayangnya, sudah banyak video yang dibendung peredarannya karena tuntutan Warner Bros.)!

Here Is Predator's Mortal Kombat X Fatality

Here Is Predator's Mortal Kombat X Fatality

MORTAL KOMBAT X - PREDATOR GAMEPLAY LEAKED

Jika kalian ingin mencoba Predator secara gratis, maka harus kembali bersabar. Karena seperti karakter reguler lainnya, kombatan DLC ini bisa saja masuk ke dalam Challenge Tower, memungkinkan siapa saja bertarung sebagai mereka. Bahkan saat ini Predator juga sudah bisa ditemukan sebagai musuh di sana. Dan video yang menampilkan eksistensinya dalam Tower bisa kalian lihat di bawah. Predator bertarung dengan tiga variasi.

Mortal-Kombat-X

Variasi pertama adalah Hunter, memiliki jebakan terbang yang bisa men-stun musuh, menggantung musuh secara terbalik, atau juga meledakkannya. Karena kami kesulitan meng-embed videonya, bisa kalian lihat langsung dari sumbernya di sini.

predatorhunterVariasi Hunter

Variasi kedua adalah Warrior, yang memungkinkan serangan meledakkan diri sendiri, meluncurkan musuh sekaligus juga mengurangi health. Bisa dilihat langsung dari sumbernya di sini.

predatorwarriorVariasi Warrior Predator

Variasi terakhirnya adalah Hish-Qu-Ten, yang memberi Predator plasma shot. Bisa kalian lihat di sini.

predatorlaserVariasi Hish-Qu-Ten dari Predator.

Dan berikut beberapa screenshot lainnya yang menampilkan Predator.

Mortal-Kombat-X Mortal-Kombat-X Mortal-Kombat-X Mortal-Kombat-X-Predator-10