Sega Konfirmasikan 7th Dragon III Code: VFD, Seri Terakhir dan yang Terbesar!

7th-Dragon-III-Code-VFD-2

Sega Konfirmasikan Sonic Boom Baru!

Sebelumnya diprediksi tamat, ternyata Sonic Boom: Fire & Ice Dikonfirmasikan Untuk 3DS. Download Sonic Boom: Fire & Ice, game Sonic Boom, game Sonic terbaru
Baca Juga

Kemarin Sega mengumumkan 7th Dragon III Code: VFD untuk Nintendo 3DS. Seri terbaru RPG 7th Dragon ini bakal dirilis 15 Oktober mendatang di Jepang, dengan harga 6,469 yen (sekitar Rp. 700 ribuan). Laman resminya yang sudah dibuka memang tidak banyak memberikan detail. Selain tanggal rilis dan harganya, mereka menyebutkan jika desain karakternya ditangani oleh Shirow Miwa (yang sebelumnya mengerjakan 7th Dragon 2020), kemudian Yuzo Koshiro berperan di bagian musik, serta Sasakure UK menangani theme song-nya. Tim lainnya yang dikonfirmasikan adalah Masayuki Kawabata di posisi sutradara (sebelumnya menangai Phantasy Star 0 untuk 3DS), dan Juro Watari menjadi produser (sebelumnya menangani serial Cyber Troopers Virtual On).

7th-Dragon-III-Code-VFD-1

7th Dragon III Code: VFD bisa jadi menjadi game terakhir dari serial 7th Dragon. Media Jepang Famitsu melabeli game ini dengan kalimat “end of the play,” dan bakal mengambil setting di masa lalu, masa kini, dan masa datang. Kemudian nantinya kalian bisa memilih memainkan game ini dari salah satu dari delapan job yang disediakan, dengan 32 penampilan untuk karakter mereka. Itu menjadi yang terbesar untuk serial ini. Kemudian tema untuk para job tersebut disebar melalui tiga setting-nya.

Pengembangan 7th Dragon III Code: VFD saat ini sudah selesai 77 persen, dan semoga saja bisa memenuhi target perilisan untuk 3DS 15 Oktober 2015 mendatang di Jepang.

Sumber


SHARE
Previous articleBanyak Jomblo di Jepang? Bisa Jadi Karena Virus Valkyrie Drive yang Disebarkan Cewek Seksi Ini!
Next articlePredator-nya Bocor! Ternyata Alien Ini Lebih Brutal dari Semua Petarung Mortal Kombat X
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.