Inilah 5 Anggapan “Sesat” Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!

cewek jepang haruna thumbs

Inilah 20 Oppai Paling Menarik Menurut Fans!

Tunggu dulu, Rias Gremory nomor 20!?
Baca Juga

Menurutmu, bagaimana sih cewek Jepang itu? Tidak suci, susah didekatin, banyak yang jadi idol? Well, pada kenyataannya mereka tidak seperti yang kebanyakan orang Indonesia bayangkan!

Masih ingat dengan artikel yang menyatakan bahwa 40% cewek Jepang jomblo? Artikel tersebut menyatakan bahwa 40% penduduk Jepang, terutama cewek, ternyata masih perawan! Hal ini tentu sekali berbeda dari anggapan kita selama ini bahwa cewek Jepang sudah tidak suci lagi. Nah, dari artikel tersebut pula, muncul berbagai macam komentar pendapat netizen Indonesia tentang bagaimana cewek Jepang itu. Dari komentar-komentar yang jumlahnya sangat banyak itulah, kita bisa tahu bahwa kebanyakan anggapan orang Indonesia tentang cewek Jepang tidaklah sepenuhnya benar. Berikut ini adalah beberapa tanggapan ‘sesat’ cewek Jepang menurut orang Indonesia:


1

Semua cewek Jepang Sudah Tidak Suci (Karena… duh, JAV!)


nomor 1 (2) nomor 1 (4)nomor 1 pertama

Ke-‘Apatis’-an Orang Jepang Untuk Berumah Tangga Mengancam Ekonomi Global

Yang cowok lebih tertarik dengan Waifu. Yang cewek lebih tertarik dengan karir. Tapi apakah sesederhana itu?
Baca Juga

Mungkin ini adalah komentar terbanyak yang muncul. Sebagian besar orang Indonesia beranggapan bahwa semua cewek Jepang tidak suci lagi. Jika kita melihat bagaimana kebanyakan media menyorot industry film dewasa di Jepang, budaya gravure, dan banyaknya fanservice dalam game, animanga dan film-film mereka, munculnya anggapan ini sendiri cukup masuk akal.

Pernyataan bahwa semua cewek Jepang sudah tidak suci lagi memang benar, jika kita kembali ke era 80-an dimana perekonomian Jepang masih stabil. Pada era itu, para cewek Jepang merasa malu jika mereka masih perawan. Akan tetapi hal ini tidak berlaku begitu memasuki masa modern.

Memasuki era modern, hal ini sangat berbanding terbalik. Sebuah statistik dari Guardian dan juga dari laporan Japan’s Population Center 2011 menampilkan sesuatu yang menarik: 45% cewek Jepang berumur 16 hingga 24 tahun tidak tertarik dan bahkan benci dalam kontak seksual.Lebih jauh lagi, 39% cewek Jepang berumur 18 hingga 34 tahun ternyata tidak pernah berhubungan seks sama sekali. Persentase ini bertambah tinggi beberapa tahun belakangan.

Jadi, yah, anggapan bahwa semua cewek Jepang (atau kebanyakan cewek Jepang) tidak suci lagi ternyata sebuah kesalahan besar karena hampir setengah dari mereka tidak tertarik sama sekali dengan hubungan seks.

Yah, cewek Jepang masih banyak yang suci kok…

nomor 1 akhir


2

Cewek Jepang Lebih Suka 2D


nomor 2

Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!

Dakimakura-mu sekarang nggak bakalan sepi lagi!
Baca Juga

Satu hal yang menarik adalah ada yang beranggapan bahwa cewek Jepang menjomblo karena mereka lebih suka 2D. Well, pada kenyataannya para penyuka makhluk 2D lebih banyak berasal dari kaum Adam, lho! Hal ini terbukti dari istilah beken yang muncul semenjak 2006, yaitu “Soshoku Danshi” atau “Laki-Laki Herbivora”. Ungkapan ini banyak dilontarkan oleh para cewek Jepang yang merasa frustasi karena banyak cowok yang sudah tidak tertarik dengan lawan jenis (tapi bukan homo!).

Dari artikel sebelumnya, seorang laki-laki jomblo akut dari Jepang menyatakan bahwa dia merasa tidak tertarik secara seksual terhadap perempuan. Selain itu, laki-laki lain menyatakan mereka menjadi tidak tertarik karena animanga, game dan olahraga lebih menarik dan mereka menambahkan bahwa hal tersebut lebih aman karena tidak menimbulkan potensi untu merasakan sakit hati.

Lalu, bagaimana dengan perempuan Jepang? Mereka lebih tertarik terhadap karir, studi dan hobi mereka daripada benda-benda pasif 2D.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleTrailer Heroes Reborn Menonjolkan Jagoan Baru dan Lama Dari Heroes Universe!
Next articleTrailer Live-Action Bakuman Tunjukan Perjuangan Ashirogi Muto Untuk Menjadi Mangaka
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.