Netizen Heboh, Ada Kamen Rider Ngabuburit di Indonesia!

Kamen Rider NgabuburitDi tengah-tengah bulan puasa ini, warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan dikejutkan sosok Kamen Rider Ngabuburit lengkap menggunakan kendaraannya.

Inilah Cosplay Batman versi Arkham Origins Terbaik di Dunia!

Julian Checkley, salah satu cosplayer Star Wars terbaik di dunia, kini makin dikenal dunia dengan cosplay Batman versi Arkham Origins-nya.
Baca Juga

Mengunggu buka puasa, paling enak sore-sore adalah ngabuburit keliling-keliling kota menggunakan motor sambil cari minuman segar dan manis untuk berbuka puasa. Namun ada sosok unik di Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang membuat warga sekitar terkejut dan heboh. Terdapat sosok Kamen Rider ngabuburit menggunakan motornya, keliling kota sambil membeli es teler untuk buka puasa. Ternyata, tidak hanya manusia normal saja yang mengamalkan ibadah puasa! Hehe!

Kamen Rider Ngabuburit
Walaupun sebagai Kamen Rider, tetapi dahaganya puasa tak membuatnya malu untuk membeli es teler di pinggir jalan.

Kamen Rider ngabuburit tersebut adalah sosok Kamen Rider W (Double), memiliki dua warna berbeda di bagian kiri dan bagian kanan tubuhnya. Tetapi Kamen Rider tersebut tidak asli dari Jepang, melainkan seorang cosplayer bernama Yodha Richie yang memerankannya. Ia juga menyulap motor Honda CBR150R-nya menjadi HardBoilder, motor yang dikendarai Kamen Rider Double.

Kamen Rider Ngabuburit
Hardboilder juga sama dengan motor lainnya, memerlukan bahan bakar untuk bergerak.

Yodha sang Kamen Rider ngabuburit ini tidak hanya berkeliling mencari es teler saja, tampaknya motor Honda-nya juga mengalami kehabisan bahan bakar. Untuk itu ia juga menyempatkan waktu ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar.

Netizen Heboh, Ada Kamen Rider Ngabuburit di Indonesia!

Ternyata Kamen Rider yang satu ini juga menunaikan ibadah puasa! Ini buktinya dia ngabuburit sambil beli es teler untuk buka puasa.

Abaikan

Kamen Rider NgabuburitTidak hanya bercosplay menjadi Kamen Rider W saja, Yodha juga memerankan karakter Shotaro Hidari, tokoh utama dalam seri Kamen Rider W tersebut. Tampaknya Yodha memang merupakan penggemar serial Baja Hitam. Hal ini dibuktikan, ia beberapa kali memerankan karakter Kamen Rider. Sebelum dikenal sosok Kamen Rider ngabuburit ini dikenal luas, ia sudah pernah melakukan aksi serupa di Banjarbaru. Bukan melakukan cosplay Kamen Rider W dan Hardboilder-nya tetapi Yodha melakukan cosplay Kamen Rider Ichigo dan Cyclone-nya:

Netizen Heboh, Ada Kamen Rider Ngabuburit di Indonesia!

Ternyata Kamen Rider yang satu ini juga menunaikan ibadah puasa! Ini buktinya dia ngabuburit sambil beli es teler untuk buka puasa.

Abaikan

Penasaran dengan Yudha Richi sang Kamen Rider ngabuburit ini? Berikut ini adalah foto asli cosplayer yang menyukai serial Kamen Rider itu:

Kamen Rider NgabuburitHingga kini, Yodha sudah beberapa kali memerankan berbagai macam Kamen Rider, seperti Kamen Rider V3, Kamen Rider Kuuga, dan sebagainya. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti jejak cosplayer asal Banjarbaru ini kamu bisa berteman dengannya melalui akun Facebook-nya.

Kamen Rider Ngabuburit