Trailer Heroes Reborn Menonjolkan Jagoan Baru dan Lama Dari Heroes Universe!

Trailer Heroes Reborn - Logo

Heroes. Season 1 serial ini dulu merupakan salah satu tayangan superhero terbaik. Sayang kualitasnya di Season 2 menurun, karena proses penggarapan naskahnya terganggu demo Writer Guild of America dan kualitasnya tak pernah membaik kembali. Namun, dengan hebohnya tren superhero saat ini, NBC tak mau ketinggalan. Trailer Heroes Reborn menunjukkan kalau serial ini siap untuk kembali, dan semoga lebih baik dari sebelumnya!

Trailer Heroes Reborn Menonjolkan Jagoan Baru dan Lama Dari Heroes Universe!

Serial yang dulu populer, Heroes, akan kembali. Cek Trailer Heroes Reborn untuk melihat apa saja yang baru dari serial ini!

Abaikan

Seperti bisa dilihat di trailernya, Heroes Reborn menonjolkan superhero baru seperti Miko Otomo, gadis Jepang yang diperankan oleh Kiki Sukezane.

HEROES: REBORN -- "Awakening" Episode 101 -- Pictured: Kiki Sukezane as Miko Otomo -- (Photo by: Christos Kalohoridis/NBC)

Atau Luke, yang diperankan oleh Zachary Levi. Fans serial TV Amerika mungkin mengenal dia sebagai tokoh utama dari serial Chuck.

Trailer Heroes Reborn - Luke

Namun fans lama tidak perlu khawatir. Kalau kamu mengikuti berita Heroes Reborn, kamu pasti sudah tahu kalau ada beberapa nama lama yang kembali. Nah, trailer di atas sudah membuktikan keberadaan dua di antaranya. Yakni Noah Bennet, yang dikenal juga sebagai Man in Horn Rimmed Glasses. Namun putrinya, Claire Bennet, yang diperankan oleh Hayden Panettiere belum dikonfirmasi hingga sekarang.

Trailer Heroes Reborn - Noah Bennet

Masi Oka juga kembali dengan karakternya yang sangat populer di fans, Hiro Nakamura. Yang cukup mengejutkan, sosok Hiro yang muncul di trailer jelas-jelas adalah Hiro dari masa depan. Di season 1 Hiro dari masa depan memberi peringatan, “Save the cheerleader, save the world” kepada Peter Petrelli untuk mencoba mengubah realita distopia yang dihadapinya. Akankah ia melakukan hal yang sama kali ini? Karena dia tampil persis seperti kemunculan pertamanya yang misterius di season 1.

Trailer Heroes Reborn - Hiro Nakamura

Ada pun pertanyaan sentral yang ditanyakan di trailer ini adalah: “Where are the Heroes?”

Trailer Heroes Reborn - Where are the Heroes

Inilah Cosplay Batman versi Arkham Origins Terbaik di Dunia!

Serial yang dulu populer, Heroes, akan kembali. Cek Trailer Heroes Reborn untuk melihat apa saja yang baru dari serial ini!
Baca Juga

Pertanyaan ini berhubungan dengan sinopsis resmi Heroes Reborn yang diluncurkan oleh NBC, dan sudah bisa dilihat dalam artikel Comicbook.com. Dalam sinopsis tersebut, ditulis kalau Heroes Reborn mengambil latar setelah serangan teroris di kota Odessa, Texas. Pemerintah Amerika menyalahkan para pemilik kekuatan super atas serangan tersebut. Bisa ditebak, para manusia super ini memutuskan untuk bersembunyi.

Fans lama mungkin ingat kalau Odessa, Texas adalah rumah Claire Bennet. Apapun yang terjadi di sana tampaknya akan mempengaruhi karakter Noah Bennet, dan mungkin seluruh pengguna kekuatan super, dalam mini seri ini.

Mini seri? Ya, di bawah NBC yang tak ragu memutus serial (seperti yang terjadi kepada Hannibal dan Constantine) serta masih harus menghapus rasa tidak enak dari season-season akhir Heroes, Heroes Reborn mengambil langkah aman. Serial ini akan tayang dalam 13 episode saja.

Trailer Heroes Reborn - Old Chara

Beda dari 2007, saat pertama kali Heroes tayang, film hingga serial TV superhero benar-benar menjamur di tahun 2015 ini. Mereka dihadapkan pada saingan yang lebih banyak, juga harapan standar kualitas lebih tinggi. Kita lihat apa sutradara dan tim produksi Heroes Reborn bisa menyajikan serial yang lebih bagus dari sebelumnya!


SHARE
Previous articleHow to Take Off Your Mask, Kisah Manusia Setengah Kucing dalam Balutan Visual Novel!
Next articleInilah 5 Anggapan “Sesat” Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.