Ini Dia Anak Sasuke dan Sakura Versi Cowok!

Sebagai penggemar Naruto, mungkin kamu termasuk yang berandai-andai bagaimana kalau Sasuke punya anak laki-laki. Beberapa fans sanggup mewujudkannya dan mengajukan ke Kishimoto!

Ini Dia Anak Sasuke dan Sakura Versi Cowok!

Kalau pernikahan Naruto dan Hinata melahirkan Boruto dan Himawari sebagai penerus mereka, rasanya tidak adil kalau Sasuke dan Sakura (atau Karin?) cuma "memproduksi" seorang puteri, Sarada. Tak sedikit yang berharap SasuSaku punya anak laki-laki, lagipula fans perempuan Sasuke jumlahnya termasuk yang paling banyak di antara karakter-karakter Naruto. Nah, misalnya ada, menurutmu bakal seperti apa sosok anak Sasuke dan Sakura versi cowok?

Sasuke Sakura[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/13/sarada-anak-karin-fans-sasusaku-murka/" title="Sarada Anak Karin, Begini Reaksi Fans!"]

Sebagai penggemar Naruto, mungkin kamu termasuk yang berandai-andai bagaimana kalau Sasuke punya anak laki-laki. Kebetulan, ada beberapa fans yang sanggup mewujudkan impianmu! Lewat sejumlah fanart yang beredar sejak awal 2015 ini, kita bisa ketahui betapa antusiasnya para pemuja pasangan SasuSaku atas harapan bocah Uchiha pink mereka. Saking niatnya, bisa dibilang anak Sasuke dan Sakura buatan fans ini didesain dengan matang mulai dari fisik sampai ke sifatnya. Coba kita telusuri sedikit demi sedikit!

Mau tahu seperti apa perasaan Sarada menyambut kelahiran adiknya?

Anak Sasuke dan Sakura Anak Sasuke dan Sakura Anak Sasuke dan Sakura Anak Sasuke dan SakuraAnak Sasuke dan Sakura

Sambil menunggu proses persalinannya, Sarada tampak harap-harap cemas; tak sabar mau segera bertemu adik laki-lakinya. Hanya dengan sekadar bersandar di perut Sakura pun sudah membuatnya membayangkan sosok adiknya itu tengah mengajaknya bermain, bahkan memanggilnya “Kakak”. Duh, sepertinya Sarada memang terlalu kesepian. Begitu sang adik lahir, di luar dugaan, Sarada langsung gemas mencolek-colek pipi adik bayinya.

Anak Sasuke dan Sakura Anak Sasuke dan Sakura Anak Sasuke dan Sakura

Sekarang mari kita lihat desain karakter bocah laki-laki anak Sasuke dan Sakura ini!

Koneko Uchiha[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/15/sasukarin-momen-spesial-naruto/" title="SasuKarin dalam 6 Momen Spesial Naruto!"]

Mengenakan setelan baju merah marun plus celana hitam berkantong, bagian punggungnya tampak dilengkapi dengan lambang klan Uchiha. Sementara itu, poni dan matanya mewarisi fitur Sakura. Anak laki-laki memang biasanya lebih mirip ibu, sementara anak perempuan akan lebih banyak mengambil jatah ayahnya; termasuk Sarada.

Beranjak dewasa, penampilannya jadi menyerupai gaya sang ayah.

Koneko vs Sasuke

Lucunya, para fans juga mendesain sifat si Uchiha pink! Sebagai anak bungsu, wajar kalau dia manja dan punya kecenderungan sister complex. Sarada yang lekat dengan kesan tsundere akan kelewat protektif pada adiknya tanpa meninggalkan sifat kerasnya. Kira-kira begini cara Sarada memaksa adiknya belajar.

Ini Dia Anak Sasuke dan Sakura Versi Cowok!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/21/7-mata-terkuat-di-naruto/" title="7 Mata Terkuat di Naruto!"]

Kita sudah bahas sejauh ini, tapi sebetulnya siapa, sih, nama adik Sarada ini? Karena bukan karakter resmi buatan Masashi Kishimoto, para penggemar Naruto bebas berkreasi dengan nama yang mereka mau. Nama paling populer sejauh ini mungkin Koneko Uchiha yang fanpage-nya sudah punya lebih dari 1.100 like hingga sekarang. Cukup tenar untuk satu karakter buatan fans, kan? Harapannya, bocah Uchiha pink ini bisa terwujud sebagai canon. Koneko yang berarti “anak kucing” lumayan cocok ditempelkan pada anak Sasuke dan Sakura ini, tapi tentunya tak semua fans setuju.

Ada pula versi lain dari anak laki-laki Sasuke yang dinamai Bontenmaru, dengan seluk-beluk kepribadian dan bakat yang bisa kamu cek pada akun tumblr yeuliavalens. Detail paling menarik yang disisipkan pada Bontenmaru adalah kehandalannya menggunakan jutsu medis seperti Sakura.

Bontenmaru Uchiha

Fans lain memberi nama Sageki, dengan kepribadian yang tampaknya sedikit lebih nakal dibanding karakterisasi di atas.

Ini Dia Anak Sasuke dan Sakura Versi Cowok!

Hmmm…. Ketimbang anak Sasuke dan Sakura, sepertinya Sageki ini lebih cocok jadi anaknya Naruto dan Sakura. Setuju?

Koneko SaradaBONUS!! Buka halaman 2 untuk yang lebih imut!

Ini dia anaknya Naruto dan Sasuke!

Ini Dia Anak Sasuke dan Sakura Versi Cowok!

Nah, lho... Kamu sendiri lebih pilih anak Sasuke dan Sakura atau Naruto dan Sasuke? :p

Sumber 1, 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU