Dahsyat! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Infinite Tsukuyomi Rikudo Madara!

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

100 Kata-Kata Mutiara Dalam Naruto Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya...
Baca Juga

Sepertinya Bandai Namco tidak ingin kita memalingkan diri dari game Naruto terbaru, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Setelah terakhir mereka membuat kejutan dengan membuat Kaguya Ōtsutsuki, pengguna chakra pertama, dan juga ibu dari Hagoromo Ōtsutsuki, Sage of the Six Path, playable dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, ternyata bukan hanya Kaguya saja yang memulai debutnya bergabung di tengah game fighting terbesar serial Naruto Shippuden ini, yang mana keseluruhan serinya dikalim sudah terjual hingga 12 juta kopi. Karena dua keturunan ninja favorit kalian, Boruto dan Sarada, juga ikutan bertarung di sini.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 Team 7 Naruto

Hal Baru dari Boruto dan Sarada, Serta Pertarungan Team 7 Naruto Lawan Obito dalam Ultimate Ninja Storm 4

Bagaimana cara mainin Boruto dan Sarada secara gratis? Apa saja hal baru yang belum kalian ketahui dari pertarungan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4? Kami ulas semuanya di dalam!
Baca Juga

Boruto Uzumaki, putra Naruto, dan juga Sarada Uchiha, putri dari Sasuke, sepertinya tidak mau membiarkan kedua orang tuanya bersenang-senang sendirian. Bukan hanya itu saja, Boruto dan Sarada juga dibekali kombinasi Ultimate Jutsu-nya sendiri. Setelah CEO CyberConnect2, pengembang game ini menampilkan trailer barunya akhir pekan kemarin, kini Bandai Namco merilis trailer baru lainnya selama event Japan Expo 2015 yang berlangsung di Paris, Prancis mulai hari ini. Trailer ini memperlihatkan banyak hal baru yang sebelumnya hanya kita ketahui melalui screenshot dan gambar saja. Seperti bagaimana aksi Rin, Kakashi dan Obito muda selama pertarungan; bagaimana penampakan Kaguya yang sepertinya menjadi salah satu musuh terkuat kalian dalam game ini, bonus pre-order dan juga paket limited edition-nya, serta kembali menunjukkan pada kalian pertarungan dahsyat yang terjadi antara Team 7 Naruto melawan Rikudo Madara, sampai memaksa ketiga ninja utama serial Naruto sampai melancarkan Summoning Jutsu untuk menghadapi Infinite Tsukuyomi-nya Rikudo Madara!

Naruto SUN Storm 4 – PS4/XB1/PC – The Last Dream – Team 7 Naruto bs Rikudo Madara (Japan Expo Trailer)

Infinite Tsukuyomi (Mugen Tsukuyomi) adalah salah satu Rencana Rikudo Madara, yang mana dalam Naruto Manga 676, sepertinya Rikudo Madara sudah mulai berhasil mewujudkannya. Infinite Tsukuyomi menjadi bagian dari Eye of the Moon Plan, Rencana Mata Bulan dari Rikudo Madara untuk membuat Dunia Ideal. Rikudo Madara meendapatkan rencana ini setelah mendapatkan idenya dari Rikudo Sennin atau Sage of Six Path. Dengan kemampuan analisa yang diatas rata-rata, Rikudo Madara mencoba membuat sebuah ide dimana Dunia dalam genggamannya dalam Genjutsu yang menyeluruh.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 Team 7 Naruto

Kaguya, Boruto dan Sarada Playable dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Karakter terkuat Naruto, Kaguya Otsutsuki juga ikut bertarung di sini? Namun yang lebih menarik, seperti apa kira-kira kombinasi Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada? Apakah bakal lebih hebat dari kedua ayah mereka?
Baca Juga

Dengan begitu, Dunia Ideal yang diinginkan Rikudo Madara akan menjadi kenyataan. Rencana awalnya Rikudo Madara akan menggunaka Bunga dari Pohon Suci yang mekar, dimana mekarnya Bunga tadi ada Mata Rinnegan dengan Koma Sharingan yang akan memantulkan ke Bulan, sehingga dengan begitu akan menghasilkan Genjutsu yang sangat luas.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 Team 7 Naruto

Beberapa Hal Baru dari Video Gameplay Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Dahsyatnya pertarungan Naruto! Melihat para ninja ini bertarung memang seru, apalagi ketika kalian bisa mengendalikan mereka saling hajar dalam wujud Awakening!
Baca Juga

Konon dengan rencana Infinite Tsukuyomi ini Rikudo Madara bisa melakukan apapun, termasuk meminimalisir konflik. Dalam Naruto 676 diceritakan, Rikudo Madara bisa mewujudkan Infinite Tsukuyomi bahkan tanpa perlu menggunakan Bunga dari Pohon Suci lagi. Akan tetapi agar bisa mendekat kepada Bulan, Rikudo Madara sendiri yang naik keatas, Kemudian dari dahinya keluar Mata Rinnegan dengan Koma Sharingan dan melakukan aksinya untuk membuka Infinite Tsukuyomi.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (13)

Pertarungan Ninja Terkuat Naruto, Might Guy Delapan Gerbang vs Enam Jalur Pertapa Madara Uchiha!

Lihat bagaimana Might Guy yang terbakar chakra dengan melepaskan Delapan Gerbang, sukses menghajar Madara Uchiha!
Baca Juga

Apa yang akan menarik dalam game ini adalah bagaimana CyberConnect2 menggambarkan pertarungan antara Naruto dan Sasuke melawan Rikudo Madara dengan Infinite Tsukuyominya tersebut. Apakah dibuat sama seperti dalam versi aslinya, atau bakal ada variasinya sendiri di sini?

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat deretan artwork dan screenshot terbaru yang pasti BELUM PERNAH KALIAN LIHAT sebelumnya, dan diberikan oleh Bandai Namco selama Japan Expo 2015.