Beli Dragon Ball Z: Extreme Butoden, Bonus Game Klasik Super Butoden 2

Dragon-Ball-Z-Extreme-Butoden

Dragon Ball Z Extreme Butoden (9)

Dragon Ball Z Extreme Butoden Ditranslasikan

Dragon Ball Z: Extreme Butoden ditranslasikan, semoga saja bakal diberikan juga update karakter Dragon Ball Super melalui DLC nantinya!
Baca Juga

Akhir Juni kemarin Bandai Namco resmi mengkonfirmasikan jika Dragon Ball Z: Extreme Butoden ditranslasikan, dan game fighting garapan Arc System Works ini bakal dirilis di Amerika Utara pada 20 Oktober 2015 mendatang, namun Eropa, Timur Tengah serta wilayah Australia mendapatkannya lebih awal pada 16 Oktober. Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden (lebih banyak disebut sebagai Dragon Ball Z Extreme Butoden) sendiri sudah dirilis di Jepang 11 Juni lalu. Game ini menarik berkat gameplay yang ramai karena kehadiran ratusan karakter Z-Assist, yang cukup unik di tenggah serial game Dragon Ball Z. Mekanis pertarungannya sendiri familiar bagi pemain Supersonic Warriors. Memang karakter Z-Assist membuat pola permainannya berbeda dibandingkan tipikal game fighting Dragon Ball. Namun apa yang kami sukai dari Dragon Ball Z Super Extreme Butoden adalah masih membawa beberapa elemen klasik serial Butoden.

Dragon Ball Z Extreme Butoden

Awan Kintoun Ikutan Bertarung dalam Extreme Butoden

Kera raksasa, Golden Frieza, Pan, dan bahkan Awan Kintoun, bisa kalian mainkan hanya dengan sedikit keterampilan jari!
Baca Juga

Masih lama versi translasinya dirilis, hari ini melalui event Japan Expo 2015 yang berlangsung di Paris, Bandai Namco merilis trailer pertamanya dalam bahasa Inggris (tepatnya, dengan subtitle Inggris). Dan seperti banyak game mereka yang sepertinya lebih disukai di Eropa, Bandai Namco bekerjasama dengan Nintendo, menawarkan bundle khusus Dragon Ball Z: Extreme Butoden untuk pasar Eropa (belum ada kabar bundle ini untuk wilayah Paman Sam). Dalam bundle tersebut kalian mendapatkan cover plate custom untuk 3DS, kopian game ini dalam slot gamenya, serta ditambah dengan game digital SNES Dragon Ball Z: Super Butoden 2. Benar-benar bonus yang worth-it untuk bernostalgia!

Dragon Ball Z: Extreme Butoden – 3DS – Extreme Fighting (Japan Expo Trailer) (English)

Trailer tersebut cukup panjang, dan banyak menjelaskan fitur yang kalian temui dalam game ini. Aksi Z-Warrior dan musuh-musuhnya terlihat jelas, sekaligus juga kalian bisa melihat serangan spesial mereka, yang sudah kami beberkan dalam video sepanjang 40 menit dalam artikel sebelumnya. Bandai Namco juga menunjukkan sistem support character, dengan aksi beberapa tim yang sudah mereka siapkan (tinggal pilih saja).

Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden (7)

Berikut kami berikan kembali video Dragon Ball Z: Super Butouden 2, untuk kalian yang sudah tidak sabar memainkannya kembali di 3DS. Dan semoga saja, bonusnya itu juga berbahasa Inggris… semoga!

Dragon Ball Z: Super Butouden 2

 


SHARE
Previous articleSony Dukung Gamer Indonesia Lewat Pre Order Card PlayStation Berhadiah Menarik!
Next articleGame Marvel Kesukaanmu Bakal Dirubungi Semut di Bulan Juli!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.