Game Marvel Kesukaanmu Bakal Dirubungi Semut di Bulan Juli!

ant man

Mulai 9 Juli, berbagai semesta game Marvel bakal dirubungi superhero mikro kita, Ant-Man.

Ant-Man sebagai penutup Marvel Cinematic Universe phase 2 akan segera tayang 17 Juli nanti (internasional). Untuk memeriahkan penayangan film ini, maka game Marvel akan mendapat tema hingga add-on konten yang didedikasikan segala hal mengenai Ant-Man.

Game Marvel yang mendapat update Ant-Man antara lain adalah: Marvel Pinball, Marvel Avengers Alliance, Marvel Contest of Champions, Marvel Future Fight, Marvel Heroes 2015, dan Marvel Puzzle Quest.

game marvel

Strategi update game Marvel ini serupa dengan saat penayangan film Avengers: Age of Ultron. Daripada membuat game baru terkai filmnya, saat ini game Marvel lebih memilih menyediakan update content sebagai tie-in dari film-film mereka.

Marvel Games creative director Bill Rosemann menyatakan bahwa daripada memaksa membuat game berdasarkan film, mereka lebih mendorong para mitra untuk mengintegrasikan konten sekehendak hati mereka, tidak perlu terkait sekali dengan film.

“Mitra kami kebanyakan hanya memiliki karaker manusia atau humanoid. Lalu kali ini mereka harus memasukkan model semut pada game mereka. Tentunya para mitra harus memikirkan lagi bagaimana gerakan karakter semut, atau bagaimana ukuran mereka dalam game yang mereka kembangkan,” ungkap  Bill Rosemann.

ant-man (2)

Update konten game Marvel untuk menyambut Ant-Man antara lain adalah:

Marvel Pinball: pemain akan melawan Yellowjacket dalam multi-ball fight.

Marvel Puzzle Quest: 30-day story event dengan lima misi baru, semua berkisar tema Ant-Man

Facebook Marvel Avenger Alliance: Special operation bertema Ant-Man.

Marvel Contest of Champions: update besar-besaran, alliance quest baru, story event baru, dan PVP turnamen.

Marvel Future Fight: update empat karakter baru, lima stages baru, dan dua costume variants.

Marvel Heroes: kostum untuk Ant-Man, termasuk pakaian versi movie

ant-man-pinball

Hanya Marvel Heroes dan Marvel Pinball yang membutuhkan pembelian konten, sedangkan game Marvel lainnya tersedia secara bebas.

Walaupun tidak semua konten terkait film Ant-Man, namun tie-ins ini diharapkan bisa mendongkrak kepopuleran film Ant-Man.

Update konten game Marvel bertema Ant-Man akan hadir mulai 9 Juli 2015.


SHARE
Previous articleBeli Dragon Ball Z: Extreme Butoden, Bonus Game Klasik Super Butoden 2
Next articleDemi Kate Upton, Pengembang Game of War: Fire Age Cari Tambahan Dana
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.