Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto

Disnay-Illuminati-13

Hal Baru dari Boruto dan Sarada, Serta Pertarungan Team 7 Lawan Obito dalam Ultimate Ninja Storm 4

Bagaimana cara mainin Boruto dan Sarada secara gratis? Apa saja hal baru yang belum kalian ketahui dari pertarungan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4? Kami ulas semuanya di dalam!
Baca Juga

Seandainya orang tua bisa menanamkan kepada anak, bahwa sebuah film kartun / animasi itu adalah fiksi, bukan kenyataan, seharusnya tidak perlu mengkuatirkan tayangan tersebut bisa berimbas negatif kepada anak-anak. Namun pada kenyataannya, fakta yang terangkat beberapa waktu lalu, yang menghubungkan film Minions dengan sebuah organisasi rahasia Illuminati, sukses membuat prekuel sekaligus spin-off serial Despicable Me tersebut kian menarik dilihat oleh orang dewasa sekalipun, yang mungkin tidak terlalu menyukai film kartun (mungkin karena itu juga, film animasi tersebut mendapatkan rating “U” atau universal, untuk semua usia). Fakta tersembunyi yang menghubungkannya dengan organisasi rahasia Illuminati membuat Minions ramai dibicarakan dari sisi yang lain.

Disnay-Illuminati-12

Boruto dan Sarada Bertarung Melawan Naruto dan Sasuke dalam Naruto Shippuden Terbaru

Karakter terkuat Naruto, Kaguya Otsutsuki juga ikut bertarung di sini? Namun yang lebih menarik, seperti apa kira-kira kombinasi Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada? Apakah bakal lebih hebat dari kedua ayah mereka?
Baca Juga

Anggapan bermunculan bahwa Minions, termasuk juga banyak film-film atau produk hiburan lainnya di bawah, merupakan salah satu media bagi organisasi illuminati menyebarkan pengaruhnya di dunia, dikemas dengan sampul figur yang imut, menggemaskan dan juga cerita yang heroik agar mudah diterima. Apapun maksud produsen film Minions memasukkan simbol, atau obyek yang dianggap berhubungan dengan Illuminati, penulis yakin jika anak-anak menjadi targetnya, mereka tidak terpengaruh seandainya bisa membedakan antara fiksi dan realita. Bukan hanya Minions yang diproduksi Illumination Entertainment saja yang diganjar sebagai produk berhubungan dengan Illuminati, banyak film kartun Walt Disney juga dianggap sebagai media untuk menyebarkan pengaruh organisasi misterius tersebut. Dan melalui ulasan ini, kami berikan beberapa bukti pesan tersembunyi yang terkandung dalam animasi Disney, yang diduga menjadi cara Illuminati dalam mengacaukan pola pikir anak-anak.

Disnay-Illuminati-17

7 Mata Terkuat di Naruto

Simak daftar berisi kompilasi mata terkuat di Naruto dalam urutan berdasarkan tingkat kemampuan masing-masing! Byakugan, Sharingan, Tenseigan... apa lagi?
Baca Juga

Illuminati sendiri merupakan nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif, dan merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada masa Age of Enlightenment, terjadi sekitar abad ke-18 di Eropa, yang dikenal melalui semangat revisi atas kepercayaan-kepercayaan tradisional, memisahkan pengaruh-pengaruh keagamaan dari pemerintahan. Kelompol ini didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Berlanjut kemudian di abad 19, mulai tahun 75-an, nama Illuminati banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan perusahaan untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Salah satu organisasi tersebut, yang dipercaya menjadi bawahan Illuminati adalah Freemason. Simbol Freemason sendiri diduga juga diadaptasi ke dalam lambang Gru Labs dalam serial Despicable Me. Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yang mulai dikenal antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Freemasonry bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi.

Disnay-Illuminati-15

Minions Ternyata Dipenuhi Misteri Illuminati

Film Minions tak hanya film komedi animasi biasa yang menampilkan karakter lucu-lucu dengan cerita mendebarkan, namun di dalamnya juga terkandung pesan yang mengarahkan pada adanya misteri illuminati. Benarkah?
Baca Juga

Setelah sebelumnya kami mengulas mengenai pesan-pesan rahasia dua kelompok tersebut dalam Despicable Me, dan juga Minions, yang notabene film kartun / animasi untuk semua umur (meskipun kami yakin lebih banyak anak-anak yang menyukai tingkah konyol makhluk Minions bermata satu tersebut, yang juga identik dengan buah pisang), kini giliran film-film produksi Walt Disney yang menurut sumber kami disebutkan menyimpan agenda jahat yang bertujuan mengacaukan pikiran anak-anak. Kami mengutip tulisan Wes Penre, tokoh penting di belakang kebangkitan musik rock dan heavy-metal AS di era 1980-an, yang menuliskan pemikirannya mengenai Walt Disney melalui situs Illuminaty News. Bisa juga kalian akses dari sini jika kesulitan memasukinya. Serta dari situs The Forbidden Knowledge, yang bisa juga diakses dari sini. Tautan kedua merupakan sumber yang digunakan Penre untuk menuliskan artikel singkatnya melalui Illuminati News.

Bahkan dalam Naruto pun juga ada!
Bahkan dalam Naruto pun juga bisa kita temukan tanda-tanda Illuminati!

Karakter Anime dengan Mata Terkuat

Melanjutkan bagian pertama dari pembahasan karakter anime terkuat berkemampuan mata, inilah daftar ke-2 berisi 9 karakter lainnya! Hmm, ada jagoanmu?
Baca Juga

Melalui situs yang sama, Wes Penre mengaku sebagai mantan anggota kelompok pemuja setan, yang kemudian bertobat dan menjadi peneliti dunia hiburan AS. Melalui artikel yang ditulisnya pada 4 Juli 2004 lalu dengan judul “The Walt Disney Agenda,” dia ingin memperingatkan pada dunia jika memang ada rencana khusus Walt Disney yang disisipkan dalam banyak filmnya. Berikut kalimat awal yang dituliskan Penre:

I watched a movie yesterday, called “The Haunted Mansion“, starring Eddie Murphy. It was a Disney Production. Not only was it a horrible movie with lousy acting, but it also filled a certain purpose. The first question you may ask yourself after  you’ve watched it is: whom is it made for? Adults, children or both? Well, it is too silly to be an adult movie, and too scary to be a children’s movie. So, whom was it made for?

Disnay-Illuminati-22

Untuk menjawab pertanyaan itu, maka kalian perlu mengetahui siapa sesungguhnya Walt Disney, dan apa misi utama perusahaan Disney, untuk apa didirikan, dan akan digunakan sebagai apa? Penre mengatakan:

Walt Disney was a 33° Freemason and an illuminist. Behind all those cartoons, magazines, movies etc., is a hidden agenda to mess up our children’s minds. Disney’s production over the years is filled with Masonic symbolism, occult over- and undertones, mind control and indoctrination. He is preparing our younger generations for the New World Order, and introduce them to sorcery (black magic) as being a “cool thing.” 

Walt Disney merupakan anggota Freemasonry derajat 33 (dianggap sebagai derajat tertinggi yang hanya bisa dicapai anggota Illuminati). Dibalik seluruh karakter kartun yang diciptakannya yang tersebar di aneka film, buku cerita, dongeng, dan sebagainya, ada agenda tersembunyi Illuminati untuk mengacaukan pikiran anak-anak, dengan tujuan mempersiapkan mereka untuk Tatanan Dunia Baru.

Manga karya Sashi Kishimoto, saudara kembar Masashi Kishimoto, yang jelas menggunakan simbol Illuminati.
Manga karya Sashi Kishimoto, saudara kembar Masashi Kishimoto, yang jelas menggunakan simbol Illuminati.

Penre menambahkan, hal itu dilakukan dengan menyisipkan simbol-simbol Masonik, okultisme, dan juga indoktrinasi maupun pengendalian alam pikiran. Dan dengan film-film mereka, menurut Penre, Disney kini bisa menjalankan agendanya langsung melalui ruang keluarga di seluruh dunia, ketika anak-anak menonton film-film mereka.

Berikut beberapa contoh yang sudah diketemukan, pesan bawah sadar yang disisipkan Walt Disney dalam menjalankan agendanya, perlahan mempengaruhi anak-anak dengan film-film kartu mereka.


Pesan Bawah Sadar


Disnay Illuminati 1

Walt Disney banyak memasukkan pesan bawah sadar dalam film mereka. Seperti dalam salah satu film terlaris sepanjang masa, The Lion King terkandung pesan-pesan bernada negatif (kata yang seharusnya hanya dipahami oleh orang dewasa) yang disembunyikan dengan sangat rapi. Subliminal messages adalah pesan-pesan yang dimasukkan dalam sebuah film atau gambar yang disampaikan ke alam bawah sadar seseorang sehingga ia tidak menyadarinya meskipun menerimanya ke dalam otak. Pesan-pesan ini dibuat tidak terlalu jelas atau tidak kita sadari pada saat pertama kali melihatnya. Pesan-pesan tersebut akan terekam di dalam otak kita dan akan bekerja seperti hipnotis. Pengaruh yang ditimbulkan oleh pesan-pesan tersebut bisa berakibat positif maupun negatif. Tergantung pesan yang disembunyikan, apakah itu bernada positif atau negatif. Dan dengan pesan bawah sadar yang akan selalu diputar ulang untuk penonton, terutama untuk anak-anak kita, dihubungkan dengan teori Psikologi, bahwa sebuah informasi yang sering ditayangkan dan ditonton akan lebih terekam di otak, maka anak-anak lebih mudah mencerna apa yang selalu ia tonton dan dengarkan. Itualah yang diduga menjadi tujuan sekelompok aliran untuk bisa membuat pola pikir kepada anak-anak agar lebih terbuka menerima apa yang disebutkan Tatanan Dunia Baru, yang sebenarnya, tidak semuanya bisa dikatakan positif. Dan karena tipikal film kartun tersebut memiliki rating “U” (universal), di satu sisi produsennya juga tidak salah menyisipkan pesan-pesan semacam itu.

Lanjut ke halaman 2, untuk lebih banyak pesan rahasia dalam film Disney lainnya!

1
2
3
4
5
6
7

SHARE
Previous articleMobile Game BIMA-X Sudah Bisa Kamu Mainkan!
Next articleAmerika Tantang Jepang Perang Robot!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.