Mobile Game BIMA-X Sudah Bisa Kamu Mainkan!

bima x

Bantu BIMA-X basmi kejahatan di waktu luangmu melalui game mobile Bima X terbaru yang dirilis oleh Bandai Namco berikut ini!

Bagi yang belum tahu, Bima (Bima Satria Garuda) adalah tokusatsu Indonesia yang diproduksi bekerja sama dengan Jepang, Ishimori Production. Bandai, yang saat ini memiliki kantor di Indonesia, membuat merchandise dari seri tersebut, mulai dari sofubi, sampai dengan line Tokusatsu Live BIMA-X Flame Mode yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, khusus untuk kolektor di Indonesia. Belum lama ini, Bandai Namco juga merilis game mobile-nya, yang berjudul BIMA-X.

bima x

Genre dari game ini adalah fighting, di mana kamu bisa memilih bermain dengan Single, VS Mode, atau Challenge Mode. Namun ketika pertama kali dimainkan, hanya ada satu karakter yang bisa digunakan, yaitu BIMA-X Flame Mode. Untuk meng-unlock karakter, kamu bisa memainkan Challenge Mode. Untuk menyelesaikan Single Mode, kamu akan bermain melalui 8 stage. Yang menarik, di layar awal sebelum masuk ke menu, kamu akan menemukan pilihan grafis, yaitu high dan low. Fitur ini sangat berguna jika device yang kamu miliki tidak begitu canggih, jadi kamu bisa tetap memainkan game ini namun dengan grafis yang lebih rendah.

bima x

Dalam permainannya sendiri, akan ada virtual button berupa lingkaran arah di sebelah kiri dan 4 tombol di sebelah kanan. Tombol tersebut terdiri dari punch, kick, Ex, dan juga SP. Kamu bisa mengkombinasikan tombol arah dengan punch dan kick untuk membuat combo. Ex sendiri adalah bantingan, dan SP digunakan untuk mengeluarkan jurus super, sehingga kamu tidak perlu mempelajari tombol yang rumit.

bima x

Permainan ini memang cukup simpel, namun juga cukup adiktif untuk mengisi waktu luang. Grafis yang ditawarkan juga idak begitu buruk, cukup bagus untuk ukuran game mobile. Game yang ukurannya sebesar 24 MB ini juga ada fitur shop, di mana ketika kamu men-download game ini juga tertera tulisan in-game purchase. Memang game ini bisa kamu download secara gratis, namun untuk membeli item di game-nya, kamu harus membayar.

bima x

Bagaimana, apakah kamu tertarik memainkan game ini? Kalau kamu adalah fans serinya, tentu kamu tidak boleh melewatkan game yang satu ini. Untuk memainkannya, kamu bisa mendownload nya di App Store maupun di Play Store. Selamat mencoba!

Download Game BIMA-X:

[ads_pokkt]

REVIEW OVERVIEW
Review Game Mobile

SHARE
Previous articleThrone of Elves, Ini Dia Sekuel Film Animasi 3D Dragon Nest!
Next articleBukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.