Naruto Gaiden Bab 10: Sasuke – Sarada – Sakura!

Akhirnya manga spin-off Naruto ditutup pada bab ke-10. Banyak jawaban yang muncul dalam Naruto Gaiden bab 10 ini, apa sajakah itu?

Naruto Gaide Bab 10 thumbs


CONTINUE READING BELOW

Naruto Gaiden Bab 9: Jutsu Warisan

Setelah flashback dan flashback di bab sebelumnya, Naruto Gaiden Bab 9 kini mengajak kita kembali menuju cerita yang penuh dengan pertarungan!


Akhirnya manga spin-off Naruto ditutup pada bab ke-10. Banyak jawaban yang muncul dalam Naruto Gaiden bab 10 ini, apa sajakah itu?

Naruto Gaiden Bab 10 baru saja dirilis dan menjadi penutup dari serial spin-off Naruto. Selama 10 bab ini, Masashi Kishimoto berhasil menyusun sebuah cerita yang menarik sampai-sampai membuat fans heboh dan gempar –ex: Sarada dan Karin! Selain dimunculkannya misteri Ibu Sarada (yang nantinya akan terjawab dalam Naruto Gaiden Bab 10 ini) juga terdapat beberapa karakter baru beserta dengan fanservice seperti unjuk kebolehan Naruto dan Sasuke yang membuat fans nostalgia.

Selain semua hal tersebut, Naruto Gaiden Bab 10 ini juga memberikan penjelasan terhadap beberapa pertanyaan yang kita layangkan saat membaca ending serial original Naruto, seperti: dimanakah keberadaan Orochimaru, tim taka dan juga… Kabuto? Yah, pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab dalam Naruto Gaiden ini –temasuk mengenai keberadaan Kabuto.

Oke, tidak perlu panjang lebar lagi. Yuk, kita simak bab pamungkas dari Naruto Gaiden.

Naruto Gaide Bab 10 1 Naruto Gaide Bab 10 2 Naruto Gaide Bab 10 3 Naruto Gaide Bab 10 4


CONTINUE READING BELOW

Sakura Mengadopsi Shin Kecil? Kenapa Tidak?

Seorang fans membuat manga pendek yang menceritakan Sakura mengadopsi Shin. Bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama sehari-hari? It’s too damn adorable!


Melanjutkan bab sebelumnya, Naruto Gaiden bab 10 kali ini memperlihatkan bagaimana kerennya Naruto (atau mungkin Kurama?) yang dapat membuat para Shin ketakutan hanya dengan menggunakan kotbah no jutsu menatap mereka. Yang menarik adalah, Naruto sama sekali tidak berminat untuk menghabisi/menangkap para Shin. Dia berpikir bahwa lebih baik jika para Shin ini diadopsi dan dididik di panti asuhan yang terdapat di Konoha. Terlebih lagi, Naruto berpendapat bahwa mereka masih kecil sehingga masih bisa dibimbing.

Lanjut ke halaman 2…

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.