Throne of Elves, Ini Dia Sekuel Film Animasi 3D Dragon Nest!

film animasi 3d dragon nest: throne of elves

Tiga tahun setelah film animasi 3D pertamanya, Dragon Nest akan kembali dalam film layar lebar keduanya berjudul Dragon Nest: Throne of Elves! Seperti apa film ini nantinya?

Dragon Nest, dari Game Menuju Layar Lebar

Siapa tidak kenal dengan game Dragon Nest? Game buatan Eyedentity ini akan hadir ke dalam layar lebar. Seperti apa detailnya, simak artikel satu ini!
Baca Juga

Masih ingat dengan film animasi 3D Dragon Nest yang berjudul Dragon Nest: Warrior’s Dawn? Kilas balik sekitar tahun 2013 lalu, Mili Pictures dari China bekerja sama dengan EyeDentity Games dan Shanda Games pernah mengkonfirmasikan film animasi 3D Dragon Nest tersebut, dan didistribusikan pertama kali di China. Sambutan gamer rupanya sangat luar biasa untuk film tersebut, dimana tercatat film ini mendapatkan pemasukan sekitar US $12 juta hanya di China saja.

Nah, kali ini Mili Pictures dan Shanda Games mengkonfirmasikan bahwa film animasi 3D Dragon Nest tersebut akan mendapatkan sekuelnya tahun depan! Hal ini dikonfirmasikan Shanda saat mengungkapkan rencana ke depan dari IP Dragon Nest yang mereka miliki. Mungkin awalnya kamu hanya menganggap Dragon Nest hanyalah sekedar MMORPG biasa. Namun rupanya Shanda tidak beranggapan seperti itu, dan melihat ada potensi yang cukup besar dari IP ini. Didukung dengan sambutan yang meriah untuk film pertamanya tersebut, Shanda pun mengkonfirmasikan media-media lain untuk Dragon Nest, termasuk sekuel yang akan berjudul Dragon Nest: Throne of Elves ini!

film animasi 3d dragon nest: throne of elves

Sudah Dikonfirmasikan, Ini Dia Sekuel dari Dragon Nest!

Penggemar berat Dragon Nest pasti tidak akan melewatkan Dragon Nest II: Legend ini. Tapi...
Baca Juga

Dalam acara tersebut, Shanda juga pertama kali menampilkan teaser trailer perdana dari sekuel ini. Sekuel kali ini akan mengisahkan wilayah para Elf yang berada jauh di dalam Altera. Film ini kembali akan membawa nuansa drama dan komedi, dua bumbu yang menjadi resep kesuksesan film pertamanya dulu. Sayang belum ada detail mengenai plot resmi dari film ini. Poster yang dirilis pun baru dua saja, yang sama-sama menampilkan Liya, protagonis utama dalam film pertamanya dulu. Liya pun ditampilkan dengan background teritori Elf yang akan menjadi setting tempat dalam film kedua ini.

Throne of Elves, Ini Dia Sekuel Film Animasi 3D Dragon Nest!

Sekuel dari Warrior's Dawn ini akan mengisahkan para Elf. Seperti apa kisahnya? Simak juga trailer perdananya!

Abaikan

Oiya, Dragon Nest: Throne of Elves ini sendiri masih akan disutradarai oleh Soong Yuefeng, sutradara yang terbukti sukses “menghidupkan” Dragon Nest dalam film pertamanya lalu. Studio yang mengembangkan pun juga masih Mili Pictures, dan Shanda mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi sekuel langsung dari film yang memperluas kisah dari versi game-nya. Menurut rencana, Dragon Nest: Throne of Elves ini akan dirilis pertama kali di China pada tahun 2016 mendatang.

film animasi 3d dragon nest: throne of elves

Bagaimana para penggemar Dragon Nest, sudah siap untuk menyambut film keduanya ini?

Sumber: Mili Pictures