Awas! Game Semacam Cook, Serve, Delicious Ini Berpotensi Bikin Puasa Batal!

Cook,-Serve,-Delicious!-2 (1)

Suka dengan MasterChef Indonesia, dan ternyata kalian juga gamer? Mungkin kalian bakal suka dengan game yang satu ini. Developer indie Vertigo Gaming baru saja mengkonfirmasikan Cook, Serve, Delicious! 2!!, penerus dari game PC populer yang dirilis tahun 2013 lalu, untuk PlayStation 4 dan PC (melalui Steam), serta direncanakan bakal dirilis tahun 2016 mendatang.

Cook,-Serve,-Delicious!-2 (7)

Seperti prekuelnya, game yang memadukan antara simulasi dan aksi memasak yang hardcore dan intens (baca: membutuhkan skill jari yang cepat) ini memungkinkan kalian membangun restoran kalian sendiri, dalam sebuah gedung pencakar langit yang masif, mendapatkan uang dengan memasak, dan menyajikan makanannya pada pengunjung. Selain itu kalian juga bertugas membangun reputasi kafe dari nol, hingga mencapai taraf restoran bintang lima. Semacam Diner Dash atau Cooking Mama, namun bukan sekadar menyajikan makanan saja. Memang Diner Dash sampai memaksa kalian juga harus menjaga toilet harus selalu bersih?

Cook,-Serve,-Delicious!-2 (6)

Selama misi membangun reputasi tersebut, kalian juga bakal masuk ke dalam restoran lainnya yang eksis di dalam menara untuk bekerja paruh waktu, membintangi acara reality show semacam MasterChef, berpartisipasi dalam turnamen dunia, bahkan sampai yang paling absurd, mengungkap eksistensi bahan makanan misterius. Semua yang mungkin kalian bayangkan dari sebuah aktivitas memasak dan kehidupan koki, dieksploitasi di sini.

Cook,-Serve,-Delicious!-2 (5)

Flo Membuka Restoran Diner Dash Secara Gratis!

Glu Mobile mengumumkan pembelian studio game mobile PlayFirst, yang selama ini dikenal melalui game kasual Diner Dash. Bagaimana nasib Flo dan restorannya di tangan publisher yang dikenal dengan game gratisannya itu?
Baca Juga

Untuk sekuelnya ini Vertigo Gaming bakal membuat kalian makin merasa vertigo karena harus menghapal banyaknya makanan yang bisa dimasak. Setidaknya ada 180 makanan, lebih dari 1,000 resep, banyak unlockable dan event, serta juga waktu permainan yang panjang serta adiktif (game pertamanya banyak dipuji karena begitu menyenangkan dan adiktif). Dan karena juga dirilis untuk konsol now-gen, bukan hanya PC, kalian pun kini disuguhi kualitas grafis yang lebih realistis, dan animasi yang lebih baik, dengan kualitas Full HD 1080p serta 60 bingkai per detik. Dan untuk konsol eksklusif PS4, Sony lagi-lagi berhasil mengamankan game indie yang super adiktif ini untuk gamer mereka. Good job, Sony!!

Cook, Serve, Delicious! 2!! Reveal Trailer

Cook,-Serve,-Delicious!-2 (3) Cook,-Serve,-Delicious!-2 (2)


SHARE
Previous articleFoto-Foto Terbaru Batman V Superman Menunjukkan Lex Luthor dan Wonder Woman
Next articleVideo Viral Ant-Man Memperlihatkan Hubungan Dengan Age of Ultron!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.