Foto-Foto Terbaru Batman V Superman Menunjukkan Lex Luthor dan Wonder Woman

Batman-v-Superman-1

Penasaran dengan Batman V Superman? Entertainment Weekly telah merilis kumpulan foto terbaru Batman V Superman yang akan membuat fans superhero semakin penasaran!

Salah satu foto yang disajikan menampilkan Jesse Eisenberg, sang pemeran Lex Luthor. Anehnya, di sini Luthor terlihat berambut! Rambutnya pun cukup lebat, belum menunjukkan tanda-tanda pembotakan alami.

Foto Terbaru Batman V Superman - LuthorPadahal sebelumnya Warner Bros sudah menyajikan wujud Luthor, yang botak persis dengan komiknya.

Batman Vs Superman - Lex LuthorTampaknya penampilan Eisenberg di sini hanya akan disajikan sebagai flashback. Antara itu, atau Luthor di sini sempat mengenakan wig seperti versi Gene Hackman… namun itu bukan pendekatan yang cocok untuk Batman V Superman, yang jelas-jelas memilih pendekatan serius untuk segala hal.

Foto Terbaru Batman V Superman - Diana PrinceWonder Woman dan Batman bertemu satu sama lain tanpa kostum. Ya, foto ini menyajikan Gal Gadot sang pemeran Wonder Woman dan Ben Affleck sang pemeran Batman. Tentang adegan ini, Affleck membocorkan.

“I love the fact that there was this Thomas Crowne Affair, Bond-y sexy scene that they wrote about two people who are pretending to be two different people who each know the secrets of the other person.”

Dari informasi di atas, Batman dan Wonder Woman sudah mengetahui rahasia satu sama lain saat adegan ini terjadi, namun masing-masing masih berusaha memerankan alter ego mereka. Ini dinamika yang cukup menarik, dan semakin membuat penasaran apa sebenarnya pengaruh Wonder Woman terhadap konflik Batman dan Superman.

Foto Terbaru Batman V Superman - Batman

Foto ini menunjukkan simbol kelelawar Batman, versi Batman V Superman. Kalau kamu lihat baik-baik, kain pembungkus Bat Signal masih ada di dekat Batman. Kalau Batman sendiri yang menyalakan simbolnya, bisa jadi ini adalah caranya untuk memanggil Superman untuk duel. Lihat saja, ia sudah mengenakan kostum tempurnya, yang di Dark Knight Returns dipersiapkan demi menghadapi Superman.

Foto Terbaru Batman V Superman - SupermanGambar ini menunjukkan kalau Superman di Batman V Superman tak sepenuhnya ditakuti. Memang trailer pertama film ini menonjolkan kecurigaan manusia terhadap sang manusia Krypton. Sampai ada yang mencoreti patungnya segala.

Trailer Lengkap Batman V Superman - False GodTapi gambar dari Entertainment Weekly di atas, yang juga disajikan di trailer, menunjukkan kalau Superman masih dikagumi oleh banyak manusia. Bahkan dipuja. Lihat baik-baik ekspresi orang-orang di sekeliling Superman, mereka menunjukkan kekaguman, seakan baru bertemu dengan dewa.

 

Foto Terbaru Batman V Superman - KonfrontasiSedangkan gambar ini menunjukkan konfrontasi yang sudah ditunggu-tunggu: Batman berhadapan dengan Superman. Sebaiknya Superman berhati-hati, kalau Batman membiarkan lawan yang lebih tangguh untuk dekat-dekat dengan dia, biasanya dia sudah menyiapkan senjata untuk melumpuhkannya.

Foto Terbaru Batman V Superman - EW Cover

Inilah Cosplay Batman versi Arkham Origins Terbaik di Dunia!

Julian Checkley, salah satu cosplayer Star Wars terbaik di dunia, kini makin dikenal dunia dengan cosplay Batman versi Arkham Origins-nya.
Baca Juga

Sementara itu, yang di atas ini adalah cover dari Entertainment Weekly yang membahas Batman V Superman serta Comic Con. Uniknya, walau berjudul Batman V Superman, Warner Bros dan DC rupanya tidak bohong saat mengatakan ingin memanfaatkan film ini untuk mempromosikan Wonder Woman. Kali ini saja putri Themyscira ini ditempatkan di tengah, sebagai fokus, sementara Batman dan Superman berada di sisi.

Tampaknya ini adalah bukti utama kalau Wonder Woman memang akan menjadi penengah di konflik Batman V Superman. Mungkin dialah yang akan mengingatkan kedua superhero terbesar DC Comics itu kalau ada konflik yang lebih besar, dan tak sepantasnya mereka malah saling baku hantam satu sama lain. Apakah benar? Kita lihat saja tahun depan, saat film ini akhirnya tayang.

Batman V Superman direncanakan akan dirilis di Amerika tanggal 25 Maret 2016.


SHARE
Previous article10 Tahun Lalu Martunis Jadi Korban Tsunami Aceh, Sekarang Jadi Pesepakbola Internasional
Next articleAwas! Game Semacam Cook, Serve, Delicious Ini Berpotensi Bikin Puasa Batal!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.