Resmi, Gemscool adalah Publisher Tree of Savior Indonesia!

tree of savior indonesia
Teaser dari Gemscool yang mengindikasikan Tree of Savior
Misteri game baru dari Gemscool terjawab sudah. Dan sesuai prediksi, mereka ternyata benar memboyong Tree of Savior Indonesia! Sang developer, IMC Games pun akan langsung hadir ke Indonesia untuk mengenalkan game ini bersama satu tamu “spesial”. Siapa dia?

Gemscool Siap Luncurkan Tree of Savior Indonesia. Ini Buktinya!

Meskipun belum dikonfirmasikan, akan tetapi sudah banyak bukti yang menyebutkan bahwa Gemscool-lah publisher dari MMORPG yang tengah hot ini!
Baca Juga

Sekitar awal Juni 2015 lalu, Gemscool merilis sebuah teaser menarik beserta undangan untuk 50 orang gamer spesialis RPG di Indonesia. Undangan tersebut dimaksudkan untuk mengajak 50 spesialis RPG tersebut untuk mencicipi game terbaru dari Gemscool. Meskipun Gemscool masih merahasiakan game-nya, pada saat itu sudah banyak yang sudah bisa memprediksi bahwa game baru Gemscool tersebut adalah Tree of Savior, MMORPG yang dikembangkan oleh IMC Games. Benarkah Gemscool akan mempublikasikan Tree of Savior Indonesia?

Jawabannya memang benar! Hari ini Gemscool mengkonfirmasikan bahwa mereka siap memboyong game yang dibuat oleh kreator Ragnarok Online, Hakkyu Kim ini untuk gamer Indonesia! Dan 50 gamer beruntung tersebut akan mendapatkan kesempatan pertama kali untuk mencicipi Tree of Savior Indonesia pada tanggal 9 Juli 2015 mendatang di Gemscool Arena. Agenda acara tanggal 9 Juli 2015 nanti bukan hanya untuk mencicipi Tree of Savior Indonesia lebih awal, melainkan juga tamu undangan juga berkesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan pihak pengembang game ini, IMC Games!

tree of savior indonesia

Preview Tree of Savior: Siap Menjadi Salah Satu Penerus Spiritual RO

Salah satu pencetus Ragnarok Online (RO), Hakkyu Kim memperkenalkan satu MMORPG baru berjudul Tree of Savior dalam perhelatan G-Star 2013 kali ini.
Baca Juga

Dalam pernyataan resminya, Gemscool mengungkapkan bahwa antusiasme gamer Indonesia untuk menjadi orang pertama yang mencicipi Tree of Savior Indonesia ini sangatlah besar. Kabarnya, total ada sekitar 6000 pendaftar yang ingin mendapatkan kesempatan emas tersebut. Hal tersebut memaksa Gemscool untuk menambah kuota undangan, sehingga pada tanggal 9 Juli 2015 nanti akan ada 100 gamer beruntung yang bsia mencicipi game ini lebih awal! Kamu termasuk salah satu gamer yang mendaftar? Silahkan cek email siapa tahu kamu menjadi salah satunya!

Kejutan dari Gemscool tidak berhenti di situ saja. Kabarnya, Gemscool juga akan mendatangkan “tamu spesial” dari Korea Selatan. Siapa lagi kalau bukan sang kreator game ini, Hakkyu Kim sendiri! Ya, Hakkyu Kim akan datang secara langsung, dan para undangan yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka sambil diskusi mengenai game ini. Benar-benar kesempatan berharga yang langka!

tree of savior indonesia

Sayangnya, sampai saat ini Gemscool masih belum mengkonfirmasikan jadwal rilis resmi dari Tree of Savior Indonesia ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Gemscool!


SHARE
Previous articleUps! Cina Salah Sangka Gundam Senjata Perang ASLI Jepang!
Next article10 Tahun Lalu Martunis Jadi Korban Tsunami Aceh, Sekarang Jadi Pesepakbola Internasional
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.