Video Viral Ant-Man Memperlihatkan Hubungan Dengan Age of Ultron!

Ant-Man

Hanya tinggal hitungan hari hingga Ant-Man dirilis. Untuk semakin membakar semangat penonton, terutama fans kasual yang baru dengar nama Ant-Man, Marvel Studio merilis video viral Ant-Man. Seperti apa isinya? Lihat lewat tautan di bawah!

mid-credit ant-man 1

Video Viral Ant-Man Memperlihatkan Hubungan Dengan Age of Ultron!

Video viral Ant-Man yang baru dirilis ditampilkan seperti laporan berita. Selain latar belakang Scott Lang, diperlihatkan juga sekelumit adegan Age of Ultron!

Abaikan

Sudah dilihat? Mari kita mulai membedah isi video viral Ant-Man ini. Salah satu hal minor namun cukup menarik adalah identitas pembawa acaranya, Christine Everhart.

Video Viral Ant-Man Christine Everheart

Mungkin kamu tidak ingat namanya, tapi karakter yang diperankan oleh Leslie Bibb ini sebelumnya sudah pernah tampil sebagai wartawan di Iron Man 1 dan 2, sebelum absen di yang ketiga.

Video Viral Ant-Man Christine Everheart Leslie Bibb

Game Marvel Kesukaanmu Bakal Dirubungi Semut di Bulan Juli!

Untuk memeriahkan penayangan film ini, maka game Marvel akan mendapat tema hingga add-on konten yang didedikasikan segala hal mengenai Ant-Man.
Baca Juga

Bibb menyatakan dia siap untuk kembali ke Marvel, dan secara tak terduga penampilan perdananya justru di video viral Ant-Man ini. Jelas, ini adalah upaya Marvel untuk menegaskan Ant-Man akan disusun untuk segera diintegrasikan dengan tokoh-tokoh Avengers.

Belum ada rencana untuk Iron Man 4, jadi apakah selanjutnya Leslie Bibb dan karakter Christine Everhart-nya akan tampil meliput tindak-tanduk Tony Stark di Captain America: Civil War? Atau di Phase 3 ini dia hanya akan tampil di video viral ini saja? Sayangnya belum ada kejelasan tentang hal itu, jadi fans Leslie Bibb harus menanti info lebih lanjut dari Marvel.

Tak hanya Christine Everhart saja kaitan film Ant-Man dengan Marvel Cinematic Universe yang disajikan di video ini. Liputan berita yang disajikan Everhart ini bahkan dibuka dengan pemandangan Sokovia, kota yang sangat vital pada plot Age of Ultron!

Video Viral Ant-Man Sokovia

Sayangnya, meski Everhart secara eksplisit menyebutkan Avengers, tidak ada penampakan tokoh-tokoh Avengers di sini. Tetap saja, dengan ditempatkannya liputan Sokovia di depan, video ini memberi gambaran yang bagus tentang latar waktu film Ant-Man.

Bagian utama dari video ini menyajikan informasi lebih lanjut tentang identitas Scott Lang. Dia dikatakan sudah dipenjara beberapa tahun sebelum Age of Ultron. Menurut pemaparan Everhart, Scott Lang ditahan atas tuduhan cyber crime. Jadi kesalahannya kemungkinan berhubungan dengan perampokan dan penipuan, bukan kejahatan berat, seperti pembunuhan yang bisa membuat dia diincar oleh Punisher. Namun sepertinya tindak kejahatannya cukup besar.

Video Viral Ant-Man Scott Lang

Berita ini juga menyampaikan kalau Lang akan segera dibebaskan. Ya, kejahatan Lang tidak hanya diingat oleh stasiun TV, bahkan pembebasannya pun sampai diberitakan pula oleh media massa Marvel Cinematic Universe. Apapun kesalahan yang membuatnya dipenjara, pastinya cukup besar hingga TV sampai menyajikan beritanya di tengah-tengah liputan tentang pasca kekacauan Sokovia. Tak heran dia sampai diincar oleh Hank Pym untuk membantu.

Menariknya, Everhart mengatakan kalau tanggal rilis Lang adalah 17 Juli. Itu adalah tanggal rilis Ant-Man di Amerika, yang berarti Marvel Cinematic Universe seharusnya berjalan dengan penanggalan yang sama dengan dunia nyata.

Kita tunggu saja bagaimana aksi Scott Lang dalam kostum Ant-Man saat filmnya tayang di bioskop-bioskop Indonesia!


SHARE
Previous articleAwas! Game Semacam Cook, Serve, Delicious Ini Berpotensi Bikin Puasa Batal!
Next articleTragedi Pesawat Hercules Jatuh, Tragedi Indonesia
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.