Fokus ke Infinity dan Playmation, Disney Gabungkan Divisi Toys dan Games

Disney menggabungkan dua divisi besar: Toys dan Games, dan akan fokus ke Disney Infinity dan Playmation, mainan wearable yang akan mengembangkan imajinasi anak-anak.

Fokus ke Infinity dan Playmation, Disney Gabungkan Divisi Toys dan Games

Fokus ke Infinity dan Playmation, Disney Gabungkan Divisi Toys dan Games

Kabar terbaru datang dari Disney. House of Mouse ini memutuskan untuk menggabungkan divisi Toys dan Games ke dalam sebuah operasi atau divisi baru yang disebut Consumer Products and Interactive Media. Divisi ini akan fokus pada produk Disney Infinity dan Playmation.

Divisi tersebut menggantikan Disney Interactive, yaitu divisi video game dan juga menggantikan divisi Disney Consumer Product atau divisi mainan, yang biasanya memproduksi banyak sekali mainan berupa action figure dan mainan lain yang disukai.

 

Alasan Penggabungan? Disney Infinity dan Playmation!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/06/disney-infinity-3-0-edition-dikonfirmasikan/" title="Disney Infinity 3.0 Edition, Godaan Terberat Para Penggemar Star Wars!"]

Karena cenderung mendadak dan terbilang cepat, banyak pecinta Disney kemudian bertanya-tanya mengapa dua divisi tersebut harus digabungkan. Kamu juga mungkin ingin tahu alasan dari penggabungan dua divisi tersebut. Dari pihak Disney memberikan konfirmasi bahwa mereka ingin sekali fokus ke lini produk Disney Infinity dan playmation, di mana dari hal tersebut akan menghasilkan sebuah produk interaktif yang jauh lebih menarik dan memiliki kelebihan tersendiri, yaitu sebuah pengalaman baru dalam dunia digital.

Kamu juga pasti tahu bahwa divisi Disney interactive sudah dibentuk sekitar tujuh tahun yang lalu dan menghasilkan keuntungan yang besar dengan produk produk game yang tenar. Jika digabungkan dengan Disney Consumer Product, maka diperkirakan Disney Infinity dan Playmation akan memberikan keuntungan yang jauh lebih besar. Ini langkah strategis!

Fokus ke Infinity dan Playmation, Disney Gabungkan Divisi Toys dan Games Fokus ke Infinity dan Playmation, Disney Gabungkan Divisi Toys dan Games

Penggabungan tersebut menjadi langkah strategi inovasi bersama yang akan menciptakan produk yang unik serta menarik. Akibat merger ini, dapat dipastikan tidak ada staff yang kehilangan pekerjaan, karena kedua divisi yang menjadi satu tersebut tetap akan diawasi oleh mantan manajer dari kedua perusahaan sebelumnya.

Disney Playmation, The Next Step in the Evolution of Play

[youtube_embed id="SXFz5tUDY38"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/02/illuminati-eksis-dalam-naruto-dan-film-kartun-disney/" title="Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto"]

Disney Playmation ialah sebuah produk atau pun teknologi terbaru dari Disney yang mengombinasikan mainan dalam bentuk fisik dengan aplikasi mobile dan action figure, yang dapat ditempatkan pada base station. Ketika kamu menggunakan Playmation ini, maka kamu dapat memilih sebuah misi di mode tunggal atau multiplayer, memilih karakter, dan bermain sesuka hati.

Disney Playmation juga disebut sebagai sebuah kombinasi aktivitas fisik dengan permainan video game yang akan menjadikan kamu memiliki pengalaman interaktif dengan berbagai jenis karakter yang akan disediakan oleh pihak Disney.

Misalnya saja dengan menggunakan sarung tangan Iron Man Repulsor, yang akan memberikan pengalaman bermain game berikut aktivitas fisiknya, karena mainan tersebut juga berbentuk fisik yang akan membuat kamu pun bermain aktif. Selain senjata berupa sarung tangan yang berbentuk seperti yang dimiliki oleh Iron Man, ada juga aksesoris tangan Hulk, yaitu Prowler Bot, tangan raksasa Hulk yang bisa difungsikan untuk melakukan smash pada penjahat.

Fokus ke Infinity dan Playmation, Disney Gabungkan Divisi Toys dan Games

Disney Playmation ini disebut juga sebagai mainan pintar yang akan memberikan kesenangan tersendiri pada anak-anak atau pecinta action figure lainnya. Rencananya, pada Oktober ini akan diluncurkan mainan Playmation dengan tema Avengers. Siap-siap saja untuk memiliki beberapa diantaranya! Karena dengan playmation Avengers, kamu bisa bertarung menggunakan Repulsor layaknya Iron Man.

Kabarnya tahun ini akan ada Playmation yang dibentuk dan dipasarkan sesuai dengan film fenomenal Disney, seperti The Avengers, Star Wars, atau pun Frozen. Akan diproduksi Playmation di mana kamu bisa bermain menggunakan mainan tersebut secara digital sekaligus aktif secara fisik. Akan sangat menarik, bukan?

Fokus ke Infinity dan Playmation, Disney Gabungkan Divisi Toys dan Games

Sambil menunggu produk tersebut datang ke Indonesia, tidak ada salahnya kalau kamu melakukan pre-order Disney Playmation yang dibuka secara umum untuk pecinta action figure sekaligus pecinta video game.

[youtube_embed id="VkHFqArBg1w"]

[youtube_embed id="9KowTTW4LIg"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU