Ya Ampun, Aming Hampir Bugil Di Gay Parade 2015!!

Eh, ternyata bukan Rangga AADC yang Gay Indonesia?

aming-gay-indonesia

Aming Hampir Bugil?


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Rangga AADC Adalah Gay Indonesia!

Gay Indonesia belum bisa bernapas lega seperti kaum gay Amerika. Pernikahan sejenis ini berbuah komentar dari para artis dunia dan Indonesia.


Aming hampir bugil kini tengah menjadi perbincangan netizen di Indonesia, terutama di sosial media. Topik panas ini mencuat lantaran dari foto yang diunggah ke Instagram oleh seleb chef cantik, Priscilya Princessa atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Priscil.

Dalam foto yang diunggah pada hari Minggu (28/6) tersebut tampak foto Chef Priscil yang sedang berpose dengan seseorang yang hanya mengenakan kostum dari sterofoam bulat-bulat seperti donat yang tidak lain dan tidak bukan adalah Aming. Aming yang merupakan jebolan acara komedi Extravaganza itu memang dikenal suka berpenampilan nyentrik dan berperan sebagai waria.

[embedly url=”https://twitter.com/PriscilyaCiel/status/615490343279140864″]

[embedly url=”https://twitter.com/PriscilyaCiel/status/615490343279140864″]

Penampilan Aming yang nyaris bugil tersebut dalam rangka mengikuti parade LGBT di New York, Amerika Serikat dalam perayaan merayakan dilegalkannya pernikahan sesama jenis oleh Mahkamah Agung AS. Chef Priscil yang berlibur ke AS ditemani oleh kekasihnya, host di sebuah televisi swasta, Altaf Vicko menambahkan caption “Happy Pride” di foto tersebut di mana Aming hampir bugil.

Foto controversial tersebut sontak membuat masyarakat banyak berkomentar miring dan menuding bahwa Priscil dan Aming mendukung pernikahan sesama jenis. Namun di akun instagramnya, Chef Priscil mengatakan bahwa dirinya tidak mendukung pernikahan sesama jenis, namun ikut senang dalam persamaan hak kaum LGBT yang selama ini menjadi kaum minoritas dan kerap mendapat perlakuan diskriminasi. Ia juga menambahkan bahwa pernikahan adalah urusan manusia dengan Tuhan, sehingga manusia tidak berhak untuk men-judge orang lain.

Punya Rencana Pindah ke AS

aming-hampir-bugil

Manajer Aming, Iyus, mengatakan bahwa Aming tidak secara khusus datang ke New York untuk mengikuti parade LGBT di sana. Menurutnya, Aming sudah berada di AS sejak tanggal 22 Juni untuk liburan, dan kebetulan sehari setelahnya undang-undang mengenai pernikahan sejenis disahkan. “Dia (Aming) sudah rencana bulan-bulan lalu mau liburan, terus kebetulan diresmikan,” ujar Iyus melalui wawancara.

Hal yang mengejutkan juga disampaikan Iyus kepada publik bahwa Aming berencana untuk pindah ke negeri Paman Sam. Rencana Aming pindah ke Amerika Serikat dengan alasan ingin mengembangkan karirnya, karena menurutnya bakatnya tidak bisa tersalurkan dengan baik di Indonesia.

Menurut Iyus yang dihubungi oleh wartawan pada hari Kamis (2/7) mengeluhkan bahwa acara televisi Indonesia tidak bisa mengembangkan potensi artisnya dan kurang mengapresiasi skill seniman karena yang dikejar hanya rating. Karena itulah Aming memutuskan untuk ingin hijrah ke AS demi karir yang lebih baik. Namun rencana ini belum tahu kapan akan direalisasikan karena Aming saat ini masih berada di Amerika Serikat.

Parade Memperjuangkan Hak-hak LGBT?

aming-gay-instagram


CONTINUE READING BELOW

Setelah LGBT dan Pernikahan Sejenis, Apa Selanjutnya Giliran Pernikahan dengan Karakter Game/Anime yang Dilegalkan?

LGBT dan pernikahan sejenis kini dilegalkan di seluruh Amerika Serikat. Setelah pernikahan sesama jenis ini dilegalkan, apa selanjutnya?


Parade Gay atau yang dikenal di seluruh dunia dengan sebutan Pride Parade adalah sebuah parade yang diadakan setiap tahun tidak hanya di New York saja tetapi juga di beberapa negara lainnya. Di Asia pun sudah beberapa kali diadakan parade ini seperti di Jepang, Taiwan, Hongkong, India, Israel, dan Filipina. Tujuan dari parade ini adalah untuk mengkampanyekan mengenai keberadaan kaum LGBT (lesbian, gay, bisexual, transgender) dari seluruh dunia dan menuntut hak mereka untuk menikah secara sah.

Pride Parade pertama kali dilakukan pada bulan November 1969 di New York City dan kini telah menjadi salah satu atraksi tahunan dan bahkan bisa menarik wisatawan untuk melihat pertunjukan-pertunjukan pengisi acara Pride Parade. Dalam parade gay yang diadakan di New York beberapa hari lalu Chef Priscil juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan kontingen Indonesia tengah ikut parade untuk memperjuangkan hak kaum gay Indonesia.

[embedly url=”https://twitter.com/PriscilyaCiel/status/615489937908068352″]

Share this article

TENTANG PENULIS
Hawke

Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.