Kalian Bisa Miliki Naruto dengan Membeli Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto-Shippuden-1

Selain memberikan banyak screenshot dan juga trailer baru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, selama Japan Expo 2015 Bandai Namco memasikan apa saja yang bakal kalian dapatkan jika membeli versi terbatas game fighting terbaru Naruto tersebut.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Collector’s Edition dilengkapi dengan, tentu saja game ini, kemudian art-book Storm Memories, ilustrasi metal-plate, dan juga figurine Naruto Uzumaki (The Last) setinggi 17cm. Berikut pernyataan resmi Bandai Namco menyinggung edisi kolektor ini:

“This year is an amazing one for all Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm lovers: an amazing partnership with TSUME-Art, a highly exclusive Collector’s Edition, tons of never-before-seen characters to be playable and much more to come in the upcoming months!” said Herve Hoerdt, vice president of marketing & digital at Bandai Namco Entertainment Europe. “Bandai Namco Entertainment and CyberConnect2 are looking to surpass every Naruto Shippuden game ever created and deliver an amazing video-game experience!”

“Bandai Namco Entertainment and CyberConnect2 are looking to surpass every Naruto Shippuden game ever created and deliver an amazing video-game experience!”

Naruto-Shippuden-2

Sedangkan untuk bonus pre-ordernya, yang juga sudah diungkapkan di Jepang, untuk versi Barat jika kalian memesan awal game ini dari retailer yang ditunjuk, maka bonusnya adalah DLC seperti skin / kostum karakter (Kakashi Hokage, ini ekeklusif untuk pemesan awal), karakter playable baru (Boruto dan Sarada, plus juga serangan kombinasi Ultomate Jutsu mereka, ini juga eksklusif pre-order), juga akses awal memainkan Naruto Usumaki dan Sasuke Uchiha versi film The Last: Naruto the Movie, dan terakhir, akses awal menggunakan kostum Sakura dan Hinata dari film The Last.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (15)

Dahsyat! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Infinite Tsukuyomi Rikudo Madara!

Pertarungan Terdahsyat Naruto! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Rikudo Madara! Game Naruto terbaik, game Naruto Shippuden, video Boruto dan Sarada
Baca Juga

Selain di Jepang yang dikabarkan muncul September 2015 nanti, Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini juga, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat” dengan banyak efek cahaya yang dinamis, serta dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya). Game Ultimate Ninja Storm terakhir ini mengambil setting Great Shinobi World War, sehingga masuk akal juga kalian bisa menemukan Hashirama dan Madara masuk dalam roster karakternya, termasuk Obito yang akhirnya juga berhubungan dengan event tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (14)

Untuk roster karakter yang terlibat dalam game ini, terakhir kami mendapat kepastian karakter ninja terkuat Naruto yang berlaga di sini bersama wujud Awakening-nya, yaitu Might Guy. Sedangkan sebelumnya, Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito. Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable!

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (8)

Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:


SHARE
Previous articleMacam-Macam Tipe Gamer, Kamu Termasuk yang Mana?
Next articleConvert, Proyek Dua Orang Bandung yang Tengah Berkampanye di Kickstarter!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.