Film AADC 2 Diproduksi Setelah Lebaran! Pecahkan Saja Gelasnya Biar Ramai!!

AADC-pemain

AADC 2 kabarnya akan diproduksi setelah lebaran! Kabar gembira bagi kamu yang masih belum bisa move on dari kisah cinta yang membuat kita meleleh, Ada Apa Dengan Cinta? Alias AADC?. Pasalnya, produser  AADC, Mira Lesmana telah memastikan bahwa ia akan membuat sekuel untuk film yang menceritakan kisah cinta anak SMA ini untuk meramaikan industri perfilman Indonesia yang beberapa tahun belakangan agak sepi.

Sebelum mengkonfirmasi bahwa akan ada film kedua dari AADC? Mira Lesmana sebelumnya menggoda follower Twitter-nya dengan mengunggah sebuah poster yang mengindikasikan adanya AADC 2. Dalam poster itu terdapat poster lama dari film pertama dengan angka 2 dan simbol love di bawahnya. Namun ketika foto tersebut diunggah pada bulan Maret, Mira belum mau memberikan keterangan apa-apa. Bersamaan dengan foto tersebut, Mira Lesmana juga menuliskan “Ada Apa Dengan Film Indonesia? Ada Apa Dengan Cinta.”

Belum Mau Kasih Bocoran

cinta-rangga rangga-cinta

Mira Lesmana Akan Buat AADC 2 Kalau Kamu . . .

Mira Lesmana JANJI akan membuat AADC 2!
Baca Juga

Publik terus dibuat penasaran mengenai jalan cerita dari film yang pertama kali diproduksi tahun 2002 tersebut. Mengenai jalan cerita dan apakah pemainnya akan menggunakan pemain yang sama dengan film pertama, belum mau dibocorkan oleh produser film Pendekar Tongkat Emas tersebut. Yang pasti Mira Lesmana berharap sukses juga akan mengikuti AADC 2.

Namun Mira yang ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Rabu (6/5) akhirnya mengeluarkan sedikit bocoran mengenai gambaran plot film, yang kabarnya akan mulai diproduksi setelah lebaran tahun ini. “Ini tidak akan menjadi sekadar sekuel Rangga pergi ke luar negeri. Sekuelnya juga tidak lagi menceritakan kisah remaja seperti dulu lagi,” ujar Mira. “Ada jenjang waktu yang dimuat di dalam ceritanya. Masih belum bisa dibocorkan lah. Segera ya,” tambahnya sambil tertawa.

Untuk siapa yang memainkan film legendaris ini beserta Sutradaranya, Mira juga belum mau berkomentar banyak. Tapi yang jelas adalah naskah film AADC 2 akan ia tulis sendiri bersama dengan rekannya. Film pertama Ada Apa Dengan Cinta? disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan dibintangi oleh Nicolas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Ada Banyak Versi AADC 2!

AADC2-logo

Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta

Jadi beda, satu purnama di New York dan di Jakarta?
Baca Juga

Sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta? Yang berhasil menyedot penonton bioskop hingga 2,7 juta orang, Mira Lesmana tergoda untuk menjual lisensi kepada para buyer yang ingin memanfaatkan kepopuleran film yang menggunakan setting sekolah almamater sutradara Rudi Soedjarwo itu. Beberapa lisensi yang ia jual adalah dalam bentuk novel berbahasa Jepang, serial TV, dan yang paling anyar adalah mini drama untuk promosi salah satu aplikasi chatting online milik Korea Selatan.

Serial TV AADC yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta berhasil dibuat sebanyak 200 episode. Setting ceritanya mengambil kelanjutan setelah Rangga yang diperankan oleh Revaldo kembali ke Indonesia namun mendapati Cinta yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti dekat dengan seorang pria yang bernama Taura yang diperankan oleh Andrew White.

Sementara iklan yang dipublikasikan oleh LINE, aplikasi chatting Korsel menggandengn pemain asli dari film AADC dengan cerita 12 tahun setelah Cinta ditinggal Rangga, yang kini menetap di Amerika Serikat. Iklan ini adalah untuk mempromosikan satu fitur yang memungkinkan penggunannya untuk menemukan teman lama pada masa sekolah, mulai dari sekolah dasar hingga universitas untuk menjalin komunikasi kembali. Hal inilah yang dilakukan Rangga saat ia kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Rangga mencari kontak Cinta dengan menggunakan fitur aplikasi tersebut dan mengajak Cinta untuk bertemu dengannya.

aadc 2 ada apa dengan cinta

Film AADC 2 Diproduksi Setelah Lebaran! Pecahkan Saja Gelasnya Biar Ramai!!

Setelah digantung lebih dari 12 tahun, akhirnya Rangga akan kembali bertemu Cinta. Kali ini tanpa LINE.

Abaikan

Kehadiran iklan yang berdurasi 10 menit 24 detik itu telah dilihat sebanyak 4.000.000 kali di YouTube dan menjadi semacam obat rindu dan jawaban yang jelas setelah penonton dibuat penasaran dengan akhir cerita yang menggantung di film aslinya. Menurut iklan tersebut, akhirnya Cinta dan Rangga bertemu dan menjalin hubungan jarak jauh Indonesia–Amerika Serikat.


SHARE
Previous articleGame PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan…
Next articleKegembiraan di Tengah Reruntuhan, 9 Momen Terbaik dalam One Piece 791
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.