Ini Dia 11 Fakta Lucu Minions yang Belum Kalian Ketahui

7 Misteri Illuminati dalam Film Minions 2015 dan Seri Despicable Me ini Bakal Buat Kamu Tersedak!

Film Minions tak hanya film komedi animasi biasa, namun di dalamnya juga terkandung pesan yang mengarahkan pada adanya misteri illuminati. Benarkah?
Baca Juga

Siapa yang tidak tau Minions, mahluk kecil berwarna kuning yang menggemaskan ini pertama kali muncul pada 2010 sebagai asisten Gru dalam film Despicable Me. Diceritakan Gru adalah seorang penjahat yang tidak menyukai anak kecil, Minions merupakan pembantu Gru untuk mewujudkan mimpinya menguasai dunia. Pada tahun 2013, film Despicable Me 2 dirilis. Film tersebut menceritakan Gru yang telah pensiun sebagai penjahat menjalani kehidupannya dengan mengasuh ketiga anak angkatnya hingga akhirnya ia menemukan pasangan hidup.Tanpa diduga poplaritas Minions terus meningkat, bahkan mereka jauh lebih terkenal dibandingkan dengan Gru yang merupakan tokoh utama. Hal ini dapat terlihat dari berbagai aksesoris bertemakan Minions yang dapat kita jumpai dengan mudah.

Kejutan “Terima Kasih” Dalam Minions 2015

Minions 2015 yang baru rilis pekan ini di tanah air memang memberikan kejutan tersendiri. Pasalnya para Minions ini ternyata bisa berbahasa Indonesia!
Baca Juga

Menanggapi hal tersebut akhirnya pada tahun 2015 dirilis lah film khusus Minions yang berjudul sama. Dalam film ini diceritakan sejarah awal tebentuknya Minions hingga bagaimana mereka bertemu dengan Gru. Namun tau kah kamu bahwa Minions memiliki beberapa fakta lucu yang mungkin belum kamu ketahui. Ini dia 11 fakta lucu Minions yang mungkin belum kamu ketahui.


1

5 Model Rambut


Mungkin tidak banyak yang memperhatikan hal ini, tapi sadarkah anda bahwa dari sekian banyak Minions yang ada, hanya terdapat 5 model rambut saja. Model rambut yang dimiliki Minions diantaranya adalah Smooth (botak), Spout , Spiked Short, Spiked Long, dan Sleek.


2

Hanya memiliki 3 Jari


Jika normalnya manusia memiliki 5 jari, makhluk kuning pencinta pisang ini hanya memiliki tiga jari. Tapi jangan salah, mereka mampu menggengam dengan kuat. Mereka bahkan mampu mengangkat roket yang sangat berat.


3

Pierre Coffin Pengisi Suara Minions


Review Minions – Ringan dan Menghibur, Bagus Untuk Tontonan Ngabuburit

Para minion kembali beraksi di bioskop-bioskop Indonesia. Bagaimana penampilan makhluk-makhluk imut ini? Simak penilaiannya dalam review Minions!
Baca Juga

Tubuhnya yang menggemaskan dan suaranya yang lucu, membuat Minions semakin menggemaskan. Taukah kamu jika pengisi suara Minions adalah Pierre Coffin sang sutradara. Pada mulanya Pierre mencoba-coba membuat contoh suara Minions untuk ditunjukan pada Chris yang merupakan produser film. Tanpa diduga setelah selesai memberikan contoh Pierre justru disuruh untuk mengisi suara Minions.


4

Minions Jahat


Dalam film Despicable me 2 beberapa Minions diculik dan disuntik oleh serum sehingga mereka berubah menjadi jahat. Yang membedakan Minions jahat dan Minions baik adalah warna, rambut, dan gigi


5

Ide Membuat Minions Jahat


Padamulanya Chris Renaud mencetuskan ide untuk membuat Minions jahat. Ia teringat pada tokoh Tweety, burung kecil berwarna kuning. Suatu hari Tweety tanpa sengaja meminum sebuah formula Jekyll dan Hyde sehingga ia berubah wujud menjadi raksasa berbulu. Hal itu lah yang mendasari Chris untuk membuat Minions jahat.

Lanjut ke halaman berikutnya

1
2

SHARE
Previous articleDoctor Doom Menjadi Seorang Blogger dalam Reboot Fantastic Four?
Next articleSyuting Selesai, Foto-Foto Setting Film Attack on Titan Tampil!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.