Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Imut Dibandingkan Cewek Jepang

cewek otaku

Gak disangka, cewek otaku asal Korea Selatan yang bernama Yurisa ini gak kalah imut dibanding cewek-cewek Jepang gan!!

Heboh! Ternyata 40 Persen Orang Jepang Jones Akut

Mimin terpana dan langsung menyukai cewek yang satu ini. Sebelumnya gak pernah melihat cewek Korea sesempurna ini. Apakah mimin mimpi?
Baca Juga

Beda negara, beda juga kecantikan yang ditampilkan oleh warganya. Hingga kini, sudah banyak sekali cewek-cewek cantik dari Asia yang mendadak menjadi “online idol.” Mulai dari negara China, Taiwan, Vietnam, dan juga yang paling banyak adalah Jepang, para cewek cantik baik cewek otaku atau cewek normal mulai tersorot media online. Bicara soal cewek otaku, ternyata di Korea Selatan, terdapat seorang cewek cantik yang juga mulai tersorot media online loh. Bahkan cewek otaku yang bernama Park Seon Hye atau nama sebutannya Yurisa tersebut juga banyak digemari oleh netizen asal Jepang! Pasti kamu juga penasaran, mengapa Yurisa mendadak terkenal di media online kan? Yuk kita simak bersama.

Yurisa dikenal sebagai cewek otaku yang mampu melelehkan hati pria-pria Jepang. Masih berumur 20 tahun, Yurisa sudah menjadi model cosplayer ala gothic lolita asal Korea. Dan foto-fotonya ia selalu update di akun sosial media miliknya. Tak bisa disangkal, ternyata Yurisa memang menyukai budaya Jepang. Ia menyukai anime, game, cosplay, dan juga hobby mengkoleksi figure plastik! Tak ketinggalan ia juga sering mengikuti acara-acara yang berhubungan dengan Jejepangan di negaranya.

Penasaran dengan apa saja yang dilakukan dan kegiatan Yurisa yang membuat hati netizen Jepang meleleh? Yuk kita simak:

1

Ia Memang Lahir Sebagai Lolita Asli Korea

https://twitter.com/baby_yurisa/status/576754803910443008

Yurisa memiliki tampak dan bentuk tubuh imut, sehingga ia sangat cocok sekali memakai pakaian fashion Lolita asal Jepang. Baik memakai kaca mata atau tidak, cewek otaku yang satu ini sangat menarik bagi kaum pria yang melihatnya. Bagaimana dengan para pembaca? Apakah hati kalian juga sudah pada meleleh? Hihihi..

2

Yurisa Juga Cocok Bergaya Gothic Lolita!

cewek otaku

Goth Loli merupakan style fashion Lolita paling tua yang juga sudah dikenal di dunia. Fashion ini menggabungkan fashion Lolita yang imut dan Gothic yang gelap itu sendiri, menghasilkan gaun imut yang umumnya berwarna hitam atau gelap. Tampaknya gaun gelap ini juga sangat cocok dipakai Yurisa yah? Hehe..

Klik halaman berikutnya untuk mengenal lebih lanjut cewek otaku berparas cantik asal Korea ini yak!