Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (17)

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya...
Baca Juga

Sebelumnya kami mengulas mengenai misteri Illuminati dalam film Minions. Meskipun memang sukar dipercaya, namun banyak hal yang berhubungan dengan organisasi misterius tersebut bertebaran di sepanjang film yang booming, dan hingga saat ini masih dibicarakan tersebut. Selain Minions, sebenarnya ada banyak judul film lainnya yang diduga juga disisipi unsur organisasi yang disebut-sebut memiliki tujuan untuk menyiapkan tatanan dunia baru menurut ukuran mereka, seperti film-film produksi Disney. Bahkan dalam serial manga dan anime Naruto, yang sangat terkenal di Indonesia, ternyata juga banyak ditemukan simbol-simbol yang berhubungan dengan Illuminati dan juga salah satu organisasi yang disebut-sebut menjadi turunannya, yaitu Freemason.

Illuminati-Naruto-6

Dahsyat! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Infinite Tsukuyomi Rikudo Madara!

Untuk pertama kalinya Rin Nohara dan ibu dari semua Chakra, Kaguya Ōtsutsuki diperlihatkan di tengah perarungan. Lihat juga bagaimana Tailed Beast Rasen Shuriken dan Susano'o Inferno Style - Flame Control lumpuhkan Jubito!
Baca Juga

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007.

Illuminati-Naruto-4

Boruto dan Sarada Bertarung Melawan Naruto dan Sasuke dalam Naruto Shippuden Terbaru

Karakter terkuat Naruto, Kaguya Otsutsuki juga ikut bertarung di sini? Namun yang lebih menarik, seperti apa kira-kira kombinasi Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada? Apakah bakal lebih hebat dari kedua ayah mereka?
Baca Juga

Naruto, manga dan anime karangan Masashi Kishimoto memang sangat terkenal di dunia, khususnya di negara kita. Cerita Naruto sendiri sangat generik, dan mungkin juga kalian rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Menceritakan tentang anak dengan cita-cita ingin menjadi ninja dan seorang Hokage (pemimpin desa ninja). Tapi, perjuanganya tidaklah mudah karena ditubuhnya ada monster Kyubi (musang ekor sembilan). Hal ini yang membuat Naruto tidaklah memiliki, dan bahkan dijauhi oleh teman-temannya, dan hal itu menjadi inti konflik dalam cerita Naruto.

Illuminati-Naruto-3

Pertarungan Ninja Terkuat Naruto, Might Guy Delapan Gerbang vs Enam Jalur Pertapa Madara Uchiha!

Lihat bagaimana Might Guy yang terbakar chakra dengan melepaskan Delapan Gerbang, sukses menghajar Madara Uchiha!
Baca Juga

Kemampuan Kishimoto mengangkat cerita ninja yang merupakan budaya asli Jepang menjadi satu aspek yang paling layak diapresiasi. Karena beliau membuat cerita ninja dalam Naruto menjadi lebih modern dan menghibur. Namun, kemampuan yang lain adalah memasukan banyak unsur moral di tengah cerita Naruto yang membuat manga dan anime ini mampu memberikan motivasi sendiri bagi para penggemarnya. Apalagi, banyak cerita dalam chapter Naruto yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari kenyataan dalam hidup yang sering terjadi didunia nyata.

Kami yakin, banyak diantara penggemarnya yang lebih terhipnotis dengan nilai moral yang ditanamkan pengarangnya, dibandingkan dengan obyek-obyek yang diduga berhubungan dengan Illuminati dalam Naruto, yang ditemukan di sepanjang chapter cerita-nya.

Uchiha Madara, Iblis Bermata Satu?

Illuminati-Naruto-1

Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto

Meskipun disembunyikan dengan rapi, ternyata yang pertama menemukan pesan tersembunyinya justru anak-anak! Masalahnya simbol dan obyek yang masih misterius semacam ini apa juga perlu disensor ya?
Baca Juga

Seperti misalnya, salah satu musuh utama dalam cerita Naruto, Uchiha Madara atau Tobi. Madara dalam penampilannya digambarkan dengan mata satu saja (buta di mata kirinya). Mungkin kebetulan. Namun ada beberapa penggalan kata yang diucapkan Madara ketika dia akan menjalankan Eye of the Moon Plan, yang jelas-jelas menghubungkannya dengan Illuminati — misi dan tujuan organisasi tersebut menyatukan dunia dalam satu pemerintahan. Seperti berikut ini:

“to have everything become one with me”

“untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku”

“I mean to achieve a complete form, in which all is united”

“Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, dimana semua menjadi satu (bersatu)”

“I will cast my illusion upon all humans living upon the earth’s surface.”

Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi”

“controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world”

mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut

“It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united.”

Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku, semuanya bersatu

Jika diterjemahkan, Madara yang hanya memiliki mata satu, karena mata yang satunya terluka, seakan menggambarkan sosok dajjal / iblis yang dalam konteks agama, diceritakan membangun ambisi yang besar untuk menguasai dunia dan menciptakan sebuah tatanan dunia baru, “New World Order.” Sama dengan tujuan illuminati dimana ingin membentuk Dunia Baru, cita-cita utama organisasi Akatsuki juga adalah menguasai dunia dan menciptakan sebuah dunia baru yang disebut “One World United.”

Lanjut ke halaman 2…..