Pamerkan Game Buatanmu di TGS 2015 Bersama Indonesian Game Studios. Daftar Segera!

indonesian game studios tgs 2015 - tgs banner

Untuk keempat kalinya secara berturut-turut, developer Indonesia memiliki kesempatan untuk memamerkan karya dalam Indonesian Game Studios TGS 2015! Tertarik? Simak caranya di sini!

#TGS2014 Mengintip Aktivitas di Booth Indonesia Game & Art Studios

Ternyata mereka banyak yang siap merilis game untuk pasar Jepang lho!
Baca Juga

Sejak tiga tahun terakhir developer game Indonesia selalu berpartisipasi dalam perhelatan Tokyo Game Show (TGS) di Jepang. Dengan mengusung bendera Indonesian Game Studios, keikutsertaan dalam TGS ini sudah memberikan banyak manfaat dan membuka peluang baru bagi mereka. Tak terkecuali dengan TGS 2015, dimana sudah dikonfirmasikan bahwa Indonesian Game Studios akan kembali hadir di salah satu pameran game terbesar di dunia tersebut!

Kali ini, giliran Touchten Games yang mendapatkan “tugas” untuk menjadi koordinator dalam Indonesian Game Studios TGS 2015. Bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan juga Duniaku Network selaku media partner resmi dari TGS 2015, Touchten Games mengajak sepuluh studio dari Indonesia untuk ikut serta dalam Indonesian Game Studios TGS 2015 selama dua hari Bussiness Day, yaitu tanggal 17 dan 18 September 2015, serta di Public Day tanggal 19 dan 20 September 2015 mendatang.

indonesian game studios tgs 2015

Live from TGS 2013: Studio Game Indonesia Akrab dan Kompak!

Mau tahu dong kegiatan rekan-rekan Indonesian Game Studios di luar Tokyo Game Show? Ternyata mereka sangat akrab dan kompak! Nggak percaya? Buktikan di dalam!
Baca Juga

Tertarik untuk bergabung dengan Indonesian Game Studios di TGS 2015? Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Pertama, studio game-mu harus memiliki minimal satu game yang sudah dipublikasikan di platform apapun dan juga satu game yang siap untuk dipublikasikan. Selanjutnya, kamu juga harus “terbuka” dengan publisher game di Jepang, dalam artian kamu memiliki ketertarikan untuk sharing dan menjalin relasi dengan mereka. Oiya, panitia Indonesian Game Studios TGS 2015 ini hanya menyediakan booth dan akses ke TGS 2015 saja, jadi untuk biaya akomodasi dan juga pengeluaran selama di Jepang menjadi tanggung jawab masing-masing studio ya.

Jika kamu sudah memenuhi semua persyaratan tersebut, kamu bisa mengirimkan company profile-mu ke tgs@touchten.com paling lambat tanggal 24 Juli 2015 mendatang. Nantinya, panitia akan menyaring seluruh aplikasi yang masuk, dan sepuluh studio yang beruntung akan bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Indonesian Game Studios di TGS 2015 dan akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut via email.

indonesian game studios tgs 2015
Suasana booth Indonesian Game Studios di TGS 2014 lalu

Ingin memamerkan karya tetapi kamu berhalangan hadir? Kamu tetap juga bisa mendaftarkan game-mu untuk ikut serta dipamerkan di booth Indonesian Game Studios! Panitia tidak menyediakan batasan berapa game yang akan dipamerkan, namun panitia akan tetap melakukan seleksi untuk setiap karya yang masuk. Hal ini juga berlaku untuk publisher yang ingin ikut serta.

Jadi tunggu apa lagi. Ayo segera siapkan company profile-mu untuk mendapatkan kesempatan berharga ini ya!


SHARE
Previous articleJepang Terima Tantangan Amerika! Kuratas vs MegaBots Benar-Benar Akan Terjadi!
Next articleD.Gray-Man Kembali Pasca Hiatus, Benarkah?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.