TV Spot Terbaru Ant-Man Menampilkan Seorang Anggota Avengers!

Ant-Man

Marvel sedang berupaya untuk meningkatkan minat penonton terhadap film Ant-Man. Di iklan sebelumnya, kita sudah melihat gambaran latar waktu dari Ant-Man bila dibandingkan dengan Age of Ultron. Di TV spot terbaru Ant-Man, kita malah bisa melihat penampilan salah satu anggota Avengers! Siapa dia? Cek saja videonya di bawah ini!

TV Spot Terbaru Ant-Man Menampilkan Seorang Anggota Avengers!

Siapa anggota Avengers yang muncul? Cek saja di dalam!

Abaikan

Jadi, siapakah anggota Avengers yang ditampilkan di film ini? Apakah Captain America? Iron Man mungkin, yang memang jelas-jelas pengusaha?

Kalau kamu sudah menyaksikan TV spotnya, jawabannya bukan keduanya. Jelas, tak tertutup kemungkinan kalau salah satu dari Captain America atau Iron Man akan tampil. Terutama karena ada rumor salah satu adegan tengah atau pasca credit berhubungan langsung dengan kejadian di Captain America: Civil War. Tapi untuk saat ini yang sudah jelas akan tampil adalah anggota baru Avengers, Falcon!

TV Spot terbaru Ant-Man Falcon

Age of Ultron sudah rilis beberapa bulan lalu, jadi tampaknya tak ada masalah membahas penampakan Falcon di sini. Seperti yang kamu tahu, ada pergolakan di tubuh Avengers pasca kejadian Age of Ultron. Ada yang baru bergabung, ada yang memutuskan mundur, ada juga yang mudik. Falcon termasuk salah satu yang terpilih untuk ikut ke dalam New Avengers ini. Marvel Studio sepertinya ingin mengukuhkan posisi Falcon di dalam Avengers sebelum Civil War, dengan memunculkan dia di TV spot terbaru Ant-Man.

Kalau dilihat baik-baik, selain muncul – minimal sebagai cameo – Falcon pun memamerkan kostum baru dalam penampilannya di TV spot Ant-Man ini. Bandingkan saja dengan penampilan dia di Winter Soldier.

TV Spot terbaru Ant-Man Falcon Winter Soldier

Video Viral Ant-Man Memperlihatkan Hubungan Dengan Age of Ultron!

Video viral Ant-Man yang baru dirilis ditampilkan seperti laporan berita. Selain latar belakang Scott Lang, diperlihatkan juga efek Age of Ultron!
Baca Juga

Mengingat apa yang terjadi saat Falcon mencoba menghadapi Winter Soldier di film itu, tak heran kalau ia membutuhkan upgrade untuk menghindari hasil serupa bila ia harus bertarung dengan lawan tangguh lain.

Mungkin info kemunculan Falcon seharusnya disembunyikan saja, untuk memberi kejutan bagi penonton yang hadir untuk menyaksikan filmnya. Ini menjadi satu, dari banyak, contoh di mana studio membocorkan kejutan menarik lewat iklan TV mereka, yang ditayangkan secara internasional pula.

ant-man (1)

Namun, Ant-Man memang sedang membutuhkan sesuatu untuk mendongkrak minat fans menyaksikan filmnya. Kabar yang beredar sekarang, seperti yang disajikan oleh Screen Rant, memprediksi kalau Ant-Man akan memperoleh 65 juta dolar dalam minggu pertamanya. Angka yang cukup besar, tapi kalah dibandingkan dengan film-film Marvel yang lebih baru, seperti Guardians of the Galaxy.

Tapi seharusnya itu tidak masalah. Selama Marvel Studio menyajikan film yang bagus, maka pendapatan filmnya pun pasti tak akan terlalu mengecewakan. Lihat saja film seperti Edge of Tomorrow dan Mad Max: Fury Road, yang walau pendapatan minggu pertamanya tidak terlalu istimewa masih bisa memperoleh hasil box office lumayan. Didukung oleh nama besar Marvel Studio, Ant-Man berpotensi mengejutkan fans.

Apakah kemunculan Falcon di TV spot terbaru Ant-Man ini bisa membantu mendatangkan lebih banyak penonton? Kita lihat saja saat Ant-Man dirilis di pasar Amerika tanggal 17 Juli nanti!


SHARE
Previous articleSementara Itu, Pernikahan Robot Terjadi di Jepang!
Next articleWaspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.