Brutalnya Predator Mortal Kombat X Terlihat dalam Video Berikut Ini!

WARNING: BLOOD AND GORE!

Predator-Mortal-Kombat-X-4

Predator Bocor, Siap Memburu Kepala Para Karakter Mortal Kombat

Predator-nya Bocor! Ternyata Alien Ini Lebih Brutal dari Semua Petarung Mortal Kombat X, game Mortal Kombat terbaru, game Alien dan Predator
Baca Juga

Awalnya sekadar menjadi rumor, yang saat itu disandingkan dengan karakter lain seperti Spawn dan Sweet Tooth, namun pada akhirnya rencana memasukkan Predator sebagai kombatan dalam Mortal Kombat X benar-benar direstui. Setelah mengumumkan karakter tamu Jason Voorhees pada tanggal 13 Maret 2015 lalu, seminggu kemudian Predator dipastikan bakal menjadi karakter tamu di Mortal Kombat X. Kemudian pekan lalu, berdasarkan posting di akun Twitter kreator Mortal Kombat Ed Boon, dia memberikan petunjuk kapan Predator bakal muncul, sekaligus juga bocoran resmi (karena datang dari Ed Boon sendiri) kostum baru yang akan didapatkan oleh Jax. Predator masuk ke tengah roster Mortal Kombat X mulai 7 Juli ini, atau nanti malam, khusus untuk kalian yang memiliki paket Kombat Pack. Sedangkan gamer reguler, baru bisa mengakses Predator Mortal Kombat X ini 14 Juli mendatang.

Predator Mortal Kombat X is Coming

Mengiringi perilisannya, publisher game ini Warner Bros. , bersama NetherRealm melepaskan trailer baru yang memperlihatkan bagaimana Predator bertarung. Selain itu, mereka juga mengumumkan Mortal Kombat X Predator Bundle, sebuah downloadable content (DLC) baru yang berisi hunter terbaik ini, sebagai karakter playable, termasuk juga tiga skin karakter baru, yaitu Commando (diperankan Johnny), Infrared (untuk Scorpion) dan Carl Weathers (yang diperankan oleh Jax).

Komik Mortal Kombat Antar Erron Black Berlaga di Mortal Kombat X

Komik Mortal Kombat menjadi debut Erron Black bertarung di Mortal Kombat X, games mortal kombat, game mortal kombat, mortal kombat game online.
Baca Juga

Predator Bundle menjadi bagian Mortal Kombat X Kombat Pack yang ditawarkan dengan harga US $29.99. Sedangkan bagi yang membeli DLC-nya secara terpisah (Predator plus skin karakter), bisa mendapatkannya melalui PlayStation Store, Xbox Marketplace serta Steam dengan harga US $7.99, atau sekitar Rp. 105 ribuan. Atau, mau Predator-nya saja? Kalian bisa memainkannya dengan membayar US $4.99, atau sekitar Rp. 65 ribuan. Khusus untuk skin karakternya, tergabung dalam paket Predator Prey Pack, dengan harga US $3.99, atau sekitar Rp. 50 ribuan.

Predator-Mortal-Kombat-X-3

Selain itu, NetherRealm juga mengatakan jika mulai 7 Juli ini, kalian semua bakal menerima update konten gratisan Klassic Fatality Pack, yang memberi akses ke empat fatality klasik dari Mortal Kombat pertama, termausk itu untuk Scorpion, Sub-Zero, Sonya dan Johnny Cage, sekaligus juga skin Kold War Scorpion. Gratis lho! Berikut trailer gameplay Predator yang dirilis kemarin.

Predator Mortal Kombat X Official Trailer

Predator merupakan karakter tamu hasil kerjasama dengan Warner Bros. Memanfaatkan lisensi dari Warner Bros., Mortal Kombat berpeluang menghadirkan karakter tamu yang tidak terduga seperti Jason Voorhees hingga Predator. Kita sudah mengetahui keempat karakter DLC yang masuk dalam Kombat Pack Mortal Kombat X. Mulai Jason Voorhees, Tanya, Tremor dan juga Predator. Jason sudah dirilis 5 Mei 2015 lalu (Ed Boon berikan petunjuk kapan perilisannya pada 24 April), menyusul kemudian Tanya pada 2 Juni 2016 lalu


SHARE
Previous articleTouchten Games Rampungkan Pendanaan Seri C dari GREE!
Next articleDragon Quest VIII Ditranslasikan, Lengkap dengan Gambar dari Akira Toriyama
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.