Dragon Quest VIII Ditranslasikan, Lengkap dengan Gambar dari Akira Toriyama

Dragon-Quest-VIII-12

Akhirnya Mr. Satan aka Hercule Menjadi Pahlawan dalam Dragon Quest VIII

Akhirnya Mr. Satan aka Hercule Menjadi Pahlawan dalam Dragon Quest VIII, game RPG 3DS baru, download Dragon Quest VIII, game 3DS terbaru, download ROM 3DS
Baca Juga

Remake dari Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King bakal dirilis di Jepang 27 Agustus 2015 mendatang. Versi 3DS ini bukan sekadar remake seperti versi smartphone-nya yang dirilis tahun lalu, namun ada tambahan skenario baru yang terfokus pada masa lalu Dhoulmagus (Dhoulmagus’ Past), sekaligus juga mengisahkan masa kecil karakter utama kalian (The Hero’s Childhood). Kemudian yang juga diharapkan membuat game ini menjadi remake yang worth it adalah karakter party baru melalui seorang pencuri bernama Gerda (Red dalam versi translasinya), serta karakter dari Dragon Quest: Monster Battle Road yang bernama Morrie. Di atas juga diperlihatkan desain artwork untuk versi remake ini, yang kembali digambar oleh Akira Toriyama.

Dragon-Quest-VIII-1

Terakhir, kami mendapatkan kabar jika remake Dragon Quest VIII untuk 3DS ini juga akan mendapatkan dungeon tambahan, serta boss monster baru bernama Jahagaros. Selain itu, selama event Japan Expo 2015 yang berlangsung pekan lalu di Paris, Yuji Horii juga memastikan jika remake Dragon Quest VII untuk 3DS yang sudah dirilis di Jepang 7 Februari 2013 lalu, sekaligus juga Dragon Quest VIII ini, bakal dirilis di Prancis. Tentu saja, game Jepang yang ditranslasikan ke Prancis juga sama saja artinya akan ada versi Inggris-nya.

Dragon-Quest-VIII-2

Lihat Bagaimana Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII 3DS Beraksi!

Lihat Bagaimana Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII 3DS Beraksi! Download Dragon Quest VIII, game Dragon Quest terbaru, guide Dragon Quest VIII
Baca Juga

Setelah video preview-nya yang kami ulas dalam artikel sebelumnya, Square Enix melepaskan beberapa screenshot baru yang menunjukkan kedua karater tersebut dengan skill mereka. Kalian pemain serial Dragon Quest pasti familiar dengan sistem Skill-nya melalui Skill Master System. Setiap naik level, karakter mendapatkan sejumlah poin, yang kemudian mendistribusikan skill point tersebut ke beragam skill karakter untuk bisa mempelajari special skill dan magic. Bedanya di sini, kalian tidak perlu menghabiskan langsung skill point yang didapatkan dari naik level, dan bisa disimpan untuk digunakan lagi nantinya. Berikut skill yang dimiliki Red dan Morrie.

Dragon-Quest-VIII-5

Sebagai pencuri, Red bisa mempelajari skill “Fan.” Tipikal karakter penyerang, dia juga bisa menggunakan senjata tipikal thief lainnya, seperti dagger dan whip. Special Skill-nya antara lain Folding Fan (Fan skill) serta Twin Wave (Whip skill), yang sanga berguna untuk menyerang musuh dalam kelompok.

Dragon-Quest-VIII-6

Ini Lho Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII Versi 3DS!

Ini Lho Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII Versi 3DS! Dragon Quest VIII.apk, download Dragon Quest VIII, guide Dragon Quest VIII, cheat Dragon Quest VIII
Baca Juga

Sedangkan untuk Special Skill-nya Morrie, dia menggunakan senjata utama Claw, selain juga bisa mengenakan bumerang dan hammer. Skill Tiger Claw (Claw skill) yang diambil dari serangan yang sama dari game online Dragon Quest X dan Morrie Burning (Fervor skill) menjadi dua diantara skill-nya. Yang terakhir itu cukup unik, karena dia berpose, dan ada lidah api melingkupinya, dan tidak lama kemudian musuh juga ikut dilalap lautan api.

Dragon-Quest-VIII-7 Dragon-Quest-VIII-8 Dragon-Quest-VIII-9

Sebelumnya kami juga menyebutkan jika bakal ada banyak monster baru dimasukkan dalam remake ini, selain monster lawas seperti Jailcat, Heligator, Dancing Devil dan Satyr. Musuh barunya antara lain, Morrie Devil, monster yang mengenakan kostum Morrie. Entah apa hubungannya dengan karakter. Kemudian juga ada Slime Pudding, monster khas serial Dragon Quest, Slime namun dengan penampilan yang yang lebih menggiurkan. Sayangnya tidak untuk dimakan ya!

Dragon Quest VIII Remastered Dikonfirmasikan untuk 3DS!

Dragon Quest VIII Remastered Edition Untuk 3DS, Download Dragon Quest VIII, Guide Dragon Quest VIII, Cheat Dragon Quest VIII, Gambar Dragon Quest VIII
Baca Juga

Di bawah ini diperlihatkan bagaimana ketika kalian selama pertarungan bisa memilih command baru, Speed, untuk mempercepat ritme pertarungan. Seperti remake Final Fantasy klasik untuk mobile, fitur mempercepat pertarungan ini sangat bergune menyingkat pertarungannya yang memang agak menjemukan. Dalam kondisi pertarungan “High Speed,” bakal ditandai dengan pesan khusus di sisi kiri atas layar.

Dragon-Quest-VIII-3 Dragon-Quest-VIII-4

Remake 3DS Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King bakal dirilis di Jepang 27 Agustus 2015 mendatang, dan siapa pun yang membeli kopian retail awal game ini bakal mendapatkan kode untuk mengunduh senjata Erdrick’s Sword lebih awal. Erdrick itu senditi merupakan pedang legendaris yang sering disebutkan di tengah serial Dragon Quest. Kalian menjumpainya selama memainkan Dragon Quest I, II, III, dan IX. Untuk kalian yang memesan awal versi digital game ini, baru bisa mendapatkan kodenya pada tanggal 30 September.


SHARE
Previous articleBrutalnya Predator Mortal Kombat X Terlihat dalam Video Berikut Ini!
Next article[Rumor] Fox Bersedia Membawa X-Men ke Marvel Cinematic Universe?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.