Gambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu!

Batman-Arkham-Knight-3

Sudah Siap Membantu Batman?

Soundtrack “Mercy” dari Muse yang mengiringi videonya bikin makin semangat... Semangat untuk nunggu versi GOTY-nya, demi mendapatkan semua DLC dengan harga murah!
Baca Juga

Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya, Warner Bros. dan Rocksteady Studios sudah berkomitmen mendukung Batman: Arkham Knight hingga 6 bulan ke depan pasca perilisannya melalui downloadable content / DLC. Isi kontennya juga sudah diungkapkan awal Juni 2015 lalu, meskipun saat itu kami lebih terpana dengan harga Season Pass-nya yang dijual dengan nilai fantastis, US $39.99, atau sekitar Rp. 520 ribuan.

Batman-Arkham-Knight-2

Batman Hadapi Ratusan Drone Sendirian

Batman juga gentle lho, agar wanita cantik ini tidak tergores tubuhnya, dia diamankan di kursi belakang Batmobile yang super canggih!
Baca Juga

Salah satu konten DLC-nya adalah Batgirl: A Matter of Family. Merupakan ekspansi cerita orisinal yang mengambil setting lokasi baru dimana kalian memerankan Batgirl untuk pertama kalinya dalam sebuah serial game Arkham. Batgirl dalam cerita prekuel DLC Batman Arkham Knight ini tidak lain adalah Barbara Gordon.  Dia bekerjasama dengan Robin untuk menyelamatkan ayahnya, Commissioner Gordon, yang diculik oleh Joker.

Batman-Arkham-Knight-17

Musuh Terberat Batman Adalah Pedagang Online!

Ternyata ga butuh duit sejutaan kok untuk mainkan Batman Arkham Knight! Bahkan lebih murah... kalau mau main yang complete, kalian hanya butuh satu ini saja: SABAR!
Baca Juga

Kami sudah menduga saat melihat penampilan gambar Batgirl pertama yang sudah dirilis, dimana dia terlihat sehat segar bugar, maka seharusnya cerita Batgirl ini akan menjadi prekuel dari keseluruhan serial Batman Arkham, karena gerakan Barbara juga sudah diperlihatkan dibatasi oleh kursi rodanya selama Arkham Assylum sebagai Oracle, maka seharusnya setting ekspansi Batgirl: A Matter of Family tersebut berada sebelum ketiga game Batman Arkham sebelumnya.

Berlanjut akhir pekan kemarin, developer memberikan keterangan lebih lanjut. Batman: Arkham Knight—“Batgirl: A Matter of Family” bakal dirilis 14 Juli mendatang untuk kalian yang sudah memegang akses Season Pass, dan 21 Juli untuk gamer lainnya yang memang hanya memburu konten ini saja secara terpisah. Harganya juga dipastikan US $6.99, atau sekitar Rp. 93 ribuan saja jika dibeli secara terpisah. Berikut gambar Batgirl yang memperlihatkan aksinya selama permainan yang sudah dirilis developer.

Penampakan pertama Batgirl dalam DLC
Penampakan pertama Batgirl dalam DLC Batgirl: A Matter of Family

Vampire the Twilight Saga Perankan Batgirl

Buat yang penasaran seperti apa wajah cewek di balik muka topeng Batgirl, nih mimin sudah punya bocorannya... yang pasti, cakep!
Baca Juga

Menurut sinopsis resminya, Batgirl: A Matter of Family membawa kalian ke beberapa lokasi dengan beberapa misi baru, side-quest dan juga rahasia; ada fitur hacking baru untuk membantu Batgirl dalam memecahkan puzzle serta melalui setiap area, serta mengumpulkan collectible yang ditinggalkan Joker. Pastinya, bakal menjadi easter egg yang memorable untuk para penggemar hardcore DC Comics.

Lokasi baru tersebut adalah Seagate Amusement Park, taman laut yang dilengkapi dengan banyak jebakan mematikan oleh Joker. Tujuan developer untuk lokasi ini adalah menciptakan perasaan terjebak di sebuah lingkungan terbuka yang unik, serta konsep permainan kucing-kucingan dengan Joker.

Berapa Banyak Duit untuk Mainin Batgirl?

Walaupun Batgirl playable dalam game LEGO Batman dan LEGO Batman 2, mimin yakin kalian lebih suka mainin dia dalam game ini!
Baca Juga

Selain kejeniusannya sebagai hacker, Batgirl di sini juga mampu bertarung seperti Batman. Bahkan ada Dual Play bersama Robin untuk membantu ketika dia harus mengotori tangannya menghajar musuh. Tentu dia tidak mungkin sendirian menghadapi Joker dan Harley Quinn di sini. Dan yang mungkin kalian sukai, di sini untuk pertama kalinya dalam serial game Arkham, Harley bakal mengenakan kostum yang menjadi ciri khasnya, kombinasi hitam dan merah dari Batman: The Animated Series.

Batgirl: A Matter of Family sendiri dikembangkan oleh WB Games Montréal serta menggunakan engine Batman: Arkham Knight. Sementara itu konten lainnya dari Season Pass Batman: Arkham Knight ditangani langsung oleh Rocksteady Studios.

Sumber


SHARE
Previous articleIkuti Duniaku Challenge dari Dicoding untuk Dapat Reward Senilai Ratusan Juta Rupiah!
Next articleKey Visual Terbaru Boruto the Movie Tunjukan Lebih Banyak Seiyuu dan Juga Karakter Baru!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.