Key Visual Terbaru Boruto the Movie Tunjukan Lebih Banyak Seiyuu dan Juga Karakter Baru!

key visual terbaru boruto the movie thumbs

Trailer Lengkap Boruto the Movie: Naruto akan Mati!?

Trailer lengkap untuk Boruto –Naruto the Movie– akhirnya telah dirilis! Dalam trailer ini, diperlihatkan beberapa jutsu milik Boruto, Sarada yang ingin menjadi Hokage, dan indikasi bahwa... Naruto akan mati?
Baca Juga
Key Visual terbaru Boruto the Movie kali ini mengumumkan banyak seiyuu untuk karakter-karakter yang akan muncul dalam movie tersebut, termasuk karakter baru seperti dua genin asal Suna dan Kumo serta anak Rock Lee yang bernama… Metal Lee!

Setelah trailer-nya dirilis beberapa saat yang lalu, kita melihat banyak sekali karakter yang akan tampil seperti Gokage dan kombinasi baru Ino-Shika-Cho serta genin yang mirip dengan Rock Lee. Nah, kali ini, edisi ke-32 dari majalah Shueisha’s Weekly Shounen Jump mengumumkan jajaran seiyuu lain dari karakter-karakter yang sempat muncul dalam trailer melalui beberapa key visual terbaru Boruto the Movie di bawah ini:

key visual terbaru boruto the movie 1

  • Chie Nakamura sebagai Sakura Uchiha
  • Satoshi Hino sebagai Sai
  • Yoichi Masukawa sebagai Rock Lee
  • Hidenori Takahashi sebagai Konohamaru Sarutobi
  • Atsushi Abe sebagai Inojin –anak dari Said an Ino

Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberapa Buktinya

Ada beberapa bukti bahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie. Apa sajakah itu? Simak beberapa bukti dan penjelasannya di sini!
Baca Juga

Yang menarik dalam key visual terbaru Boruto the Movie diatas adalah, akhirnya jelas sudah siapa anak yang berlatih dengan Rock Lee dan mirip dengannya di akhir bab serial original Naruto. Anak tersebut ternyata bukan hanya murid Rock Lee, melainkan juga anaknya yang bernama… Metal Lee?

Berikut ini adalah jajaran seiyuu untuk beberapa karakter lainnya, termasuk Gokage:

key visual terbaru boruto the movie 2

  • Nana Mizuki sebagai Hinata Uzumaki
  • Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara
  • Hana Takeda sebaga Kurotsuchi (Tsuchikage)
  • Kouki Miyata sebagai Chojuro (Mizukage)
  • Ryota Takeuchi sebagai Darui (Raikage)
  • Akira Ishida sebagai Gaara (Kazekage)
  • Ryuichi Kijima sebagai Mitsuki
  • Saori Hayami sebagai Himawari Uzumaki –adik dari Boruto Uzumaki
  • Kensho Ono sebagai Shikadai Nara –anak dari Shikamaru dan Temari

key visual terbaru boruto the movie

TEORI: Apakah Jutsu Yang DIgunakan Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?

Apakah benar bahwa jutsu yang digunakan Boruto adalah Chidori? Ada kemungkinan bahwa jutsu tersebut adalah Rasengan berelemen petir! Simak penjelasan teorinya didalam!
Baca Juga

Selain dua pengumuman seiyuu diatas, diperlihatkan pula key visual terbaru Boruto the Movie yang menampilkan anggota Tim Boruto yang terdiri dari Boruto – Sarada – Mitsuki. Selain itu, diperlihatkan pula generasi baru dari tim baru Ino-Shika-Cho. Yang menarik adalah diperlihatkan dua genin lain yang sepertinya berasal dari Sunagakure dan juga Kumogakure. Sampai saat ini belum dikonfirmasikan siapakah kedua genin tersebut, tetapi banyak fans yang berspekulasi bahwa mereka adalah anak dari Kankuro (yang membawa boneka dan berasal dari Sunagakure) dan juga anak dari Killer Bee (yang berasal dari Kumogakure dan memakai kalung kepala Hachibi). Menurutmu sendiri, mereka berdua siapa?

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang pada tanggal 7 Agustus di Jepang.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleGambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu!
Next articleTouchten Games Rampungkan Pendanaan Seri C dari GREE!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.