Sony Manjakan Gamer Indonesia dengan Bonus Spesial Pre Order Until Dawn!

pre order until dawn

Sony kembali “memanjakan” gamer Indonesia dengan merilis edisi spesial untuk pre order Until Dawn dan juga trailer dengan subtitle Bahasa Indonesia!

Sony Dukung Gamer Indonesia Lewat Pre Order Card PlayStation Berhadiah Menarik!

Bukan hanya itu, nantinya cover region 3 dari game-game PlayStation juga akan hadir dalam Bahasa Indonesia lho!
Baca Juga

Kamu suka dengan film-film horor remaja seperti I Know What You Did Last Summer atau House of Wax? Maka Until Dawn ini pastinya masuk dalam daftar game yang harus kamu mainkan. Ya, sejak pertama kali diketahui eksistensinya lima tahun lalu, Supermassive Games pun akhirnya sudah merampungkan pengembangan game horor yang bakal membuat game-game horor lain terlihat “cemen” ini. Game ini pun akan dirilis untuk PS4, dimana untuk region 3-nya (Asia, termasuk Indonesia) akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2015 mendatang.

Dengan komitmen untuk terus mendukung gamer Indonesia, Sony pun kembali melakukan strategi pemasaran yang sama dengan God of War III Remastered lalu. Salah satunya dengan merilis trailer dengan subtitle Bahasa Indonesia seperti yang bisa kamu simak di bawah ini. Sayangnya, subtitle Bahasa Indonesia hanya tampil di trailer saja, dan untuk game-nya sendiri baru menyediakan dua opsi subtitle saja, Bahasa Tionghoa dan tentu Bahasa Inggris.

Sony Manjakan Gamer Indonesia dengan Bonus Spesial Pre Order Until Dawn!

Sony kembali "memanjakan" gamer Indonesia dengan merilis edisi spesial untuk pre order Until Dawn dan juga trailer dengan subtitle Bahasa Indonesia!

Abaikan

Dukungan untuk gamer Indonesia bukan hanya dalam bentuk trailer dengan subtitle bahasa Indonesia saja. Sony Computer Entertainmnet Hong Kong (SCEH) pun sudah mengkonfirmasikan bahwa gamer Indonesia bisa mendapatkan bonus menarik jika melakukan pre order Until Dawn! Bonus yang dimaksud oleh Sony adalah versi spesial dengan steelbook case premium dan juga tambahan gameplay selama 25 menit. Bonus pre order Until Dawn ini sendiri sebelumnya hanya dikonfirmasikan untuk Eropa dan US saja, dan kini gamer Indonesia pun bisa menikmatinya!

pre order until dawn - steelbook case

Untuk mendapatkan Until Dawn edisi spesial ini, kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan pre order Until Dawn di PlayStation Authorized Dealer (PAD) yang ada di Indonesia, antara lain GS Shop, Terminal Game, Terminal E Game dan Play Inc, plus beberapa dealer seperti PS Enterprise, Drakuli, Multi Game Shop, Verin Game Shop dan Berak Game. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pre order di Sony Center yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. Oiya, sistem pre order dari game ini juga menggunakan Pre Order Card seperti God of War III Remastered lalu. Berikut ini adalah daftar harga pre order Until Dawn di PAD dan Sony Center Indonesia.

pre order until dawn - screenshot

Edisi Standar Until Dawn

  • Harga Disc: IDR599,000
  • Bonus Spesial: Ekstra gameplay selama 25 menit

Bonus Pembelian Awal di PSN

  • Harga Versi Download: IDR531,000
  • Periode pembelian: 25 Agustus – 7 September (2 minggu)
  • Bonus Spesial: Ekstra gameplay selama 25 menit

Penawaran Khusus untuk Anggota PSN Plus

  • Diskon 10% dari harga normal
  • Periode pembelian: 25 Agustus – 7 September (2 minggu)
  • Bonus Spesial: Ekstra gameplay selama 25 menit

Sony Hadirkan PlayStation Authorized Dealer, Toko Resmi PlayStation di Indonesia!

GS Shop, Play Inc., dan Terminal Game resmi menjadi outlet resmi PlayStation Indonesia!
Baca Juga

Awalnya game horor Until Dawn direncanakan untuk PlayStation 3. Namun di bulan Agustus 2014 lalu, Sony mengkonfirmasikan bahwa game ini diubah menjadi game eksklusif PlayStation 4, dibangun ulang dari dasar, dengan cerita yang lebih gelap, serta kontrol yang mengoptimalkan penggunaan DualShock 4. Until Dawn memiliki mekanisme gameplay Butterfly Effect, dimana setiap pilihan yang kamu ambil dalam game akan mempengaruhi jalan cerita selama permainan dengan ribuan kemungkinan yang bisa kamu dapatkan. Game ini dikembangkan dengan menggunakan engine yang sama dengan engine Killzone: Shadowfall, sehingga menjanjikan grafis dan animasi yang realistis.

pre order until dawn - screenshot game

Game Horor Lain Jadi Kelihatan Cemen Dibandingkan Dengan Yang Satu Ini!

Mimin yakin, kalian ga bakal berani mainin game ini sendirian dari malam sampai subuh...
Baca Juga

Ceritanya game horor ini terfokus pada liburan tahunan delapan remaja yang berakhir pada mereka menghabiskan waktu bermalam di sebuah kabin terpencil di gunung, dengan tujuan untuk mengenang teman mereka yang telah meninggal. Tanpa disadari, mereka rupanya bermalam di kabin yang dihantui oleh pembunuh berantai, yang berambisi menghabisi mereka satu per satu. Keadaan menjadi makin menegangkan, karena listrik mati, telepon tidak berfungsi, dan tugas kalian adalah menjaga agar mereka semua tetap hidup, setidaknya sesuai dengan judulnya, Until Dawn alias sampai subuh.

Nuansa Hollywood sangat kental terasa dalam Until Dawn lewat pengisi suara para karakternya, sebut saja seperti Hayden Panettiere (Heroes, Nashville), Brett Dalton (Agent Grant Ward dalam Agents of S.H.I.E.L.D), Nichole Bloom (Shameless) dan Rami Malek (pemeran King Ahkmenrah dalam Night at the Museum: Secret of the Tomb). Selain itu, ceritanya sendiri ditulis oleh dua aktor Hollywood yang sudah berpengalaman dalam film thriller psikologis, yaitu Graham Reznick dan Larry Fessenden.

pre order until dawn - screenshot

Ingin mencoba nuansa horor layaknya film thriller psikologis remaja? Tunggu kehadiran Until Dawn pada 25 Agustus 2015 mendatang. Tapi, kamu sudah bisa memesannya lebih awal untuk mendapatkan edisi spesialnya!


SHARE
Previous articleIngin Windows 10 Gratis? Ini Syaratnya!
Next articleKreator Soul Eater, Atsushi Ohkubo Akan Membuat Manga Baru!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.